;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 5 6 7 8 [9] 10 11 12   Go Down

Author Topic: [MBC - 2018] Time (Kim Jung Hyun, Seohyun, Kim Joon Han)  (Read 2667 times)

whatea

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 8
  • Offline Offline
  • Posts: 31.489
Re: [MBC - 2018] Time (Kim Jung Hyun, Seohyun, Kim Joon Han)
« Reply #80 on: September 07, 2018, 03:16:36 pm »

Siap2 tisu ntn episode 23-24.
Ji Hyeon udh ngerasa ya SH sakit. Mdh2an sih gak dibikin koit, cm koma. Kan bs aja kmrn syuting terakhir itu mlh syuting endingnya. Jd endingnya udh syuting *pentn gagal move on*
Soalnya itu min hyeok nyusul ke situ kan. Bs aja dia nyelametin mrk. Soalnya yg nyuruh bnh kyknya pengacara yg satunya.
Logged

SoSoo couple
cr: PDnote SBS

arlin81

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 20.558
  • mY beautiful WorlD
Re: [MBC - 2018] Time (Kim Jung Hyun, Seohyun, Kim Joon Han)
« Reply #81 on: September 07, 2018, 05:00:14 pm »

Siap2 tisu ntn episode 23-24.
Ji Hyeon udh ngerasa ya SH sakit. Mdh2an sih gak dibikin koit, cm koma. Kan bs aja kmrn syuting terakhir itu mlh syuting endingnya. Jd endingnya udh syuting *pentn gagal move on*
Soalnya itu min hyeok nyusul ke situ kan. Bs aja dia nyelametin mrk. Soalnya yg nyuruh bnh kyknya pengacara yg satunya.

Jh tauny sh sakit gegara depresi krn kasus pembunuhan adekny tuh, utk sakit yg lbh detailny jh blm tau sakitnya sh tuh apa. Makin parah sih sakitny sh, srg kambuh sakit kepalany dia. Pdhl jh ud mulai melunak ke sh.

Drama sad ending terbaik lah ini versi gw.
Logged
[wivel] mY couple " Go Sang Hyuk - Yang Kkot Nim " [wivel]

whatea

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 8
  • Offline Offline
  • Posts: 31.489
Re: [MBC - 2018] Time (Kim Jung Hyun, Seohyun, Kim Joon Han)
« Reply #82 on: September 07, 2018, 08:01:36 pm »

JH udh nebak bukan krn depresi kok lin. dia tahu penyakitnya SH lbh parah kan CA hampir kasih tahu sblm dicegah SH, dan JH tahu SH yg telp. aplg JH sempet mergokin SH gak bs liat dia mknya makin curiga si JH.
Logged

SoSoo couple
cr: PDnote SBS

arlin81

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 20.558
  • mY beautiful WorlD
Re: [MBC - 2018] Time (Kim Jung Hyun, Seohyun, Kim Joon Han)
« Reply #83 on: September 07, 2018, 11:29:09 pm »

JH udh nebak bukan krn depresi kok lin. dia tahu penyakitnya SH lbh parah kan CA hampir kasih tahu sblm dicegah SH, dan JH tahu SH yg telp. aplg JH sempet mergokin SH gak bs liat dia mknya makin curiga si JH.

Stres sndr gw ntn drama ini, masa dgr ost nya aj bikin gw nangis sepanjang jln pulang pergi inget list nya sh.

Eh prev mggu dpn kok sh ud tak ad walo di bts nya msh ad kayany yg awal2. Jgn2 bnr koit krn tenggelam.
Logged
[wivel] mY couple " Go Sang Hyuk - Yang Kkot Nim " [wivel]

T1TA

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.274
  • Positif thinking
Re: [MBC - 2018] Time (Kim Jung Hyun, Seohyun, Kim Joon Han)
« Reply #84 on: September 08, 2018, 04:46:21 am »

Wkt scene SH bilang pengen punya anak..pengen jadi bapak itu sedih bngt ya. Aku berharap itu JH ga cuma bengong nepuk2 punggung SH. Yaelaah..setidaknya dipeluk kek..jadi lebih dramatis.haha

Mana ada kesempatan lg ya buat mrk bikin anak. Udh ga ada review mingdep.haiz ..suram...surammnm
Logged

arlin81

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 20.558
  • mY beautiful WorlD
Re: [MBC - 2018] Time (Kim Jung Hyun, Seohyun, Kim Joon Han)
« Reply #85 on: September 08, 2018, 11:34:25 am »

Wkt scene SH bilang pengen punya anak..pengen jadi bapak itu sedih bngt ya. Aku berharap itu JH ga cuma bengong nepuk2 punggung SH. Yaelaah..setidaknya dipeluk kek..jadi lebih dramatis.haha

Mana ada kesempatan lg ya buat mrk bikin anak. Udh ga ada review mingdep.haiz ..suram...surammnm

Yah begitulah...ud ga semangat lg gw tak ad sh, tp pesanny sh ikutin trs mpe tamat, istri tercintany msh berjuang soalny #lebaykumat
Logged
[wivel] mY couple " Go Sang Hyuk - Yang Kkot Nim " [wivel]

whatea

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 8
  • Offline Offline
  • Posts: 31.489
Re: [MBC - 2018] Time (Kim Jung Hyun, Seohyun, Kim Joon Han)
« Reply #86 on: September 08, 2018, 12:08:31 pm »

Wk wk wk arlin ada2 aja. Ini min Seok jd baik lagi nolongin JH. Bnr2 gak pny pendirian [lol] gak rela ah klo di ending mrk CLBK sm CA aja sana
Logged

SoSoo couple
cr: PDnote SBS

arlin81

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 20.558
  • mY beautiful WorlD
Re: [MBC - 2018] Time (Kim Jung Hyun, Seohyun, Kim Joon Han)
« Reply #87 on: September 08, 2018, 04:18:54 pm »

Min seok jd baik lg gara2 ud ga dpke lg sama babeny sh kali, ud dipecat jg kan dia.

Sepertinya mrk ga akan sama siapa2 di endingnya. Tp dr status msh menang jh sih ud bersuami walo di tinggal koit. Pdhl sh ud mau ya berobat ke amerika walo kemungkinan cm 0,1%, dia jd mau hdp krn jh, sayang metong dluan sblm berobat.
Logged
[wivel] mY couple " Go Sang Hyuk - Yang Kkot Nim " [wivel]

whatea

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 8
  • Offline Offline
  • Posts: 31.489
Re: [MBC - 2018] Time (Kim Jung Hyun, Seohyun, Kim Joon Han)
« Reply #88 on: September 08, 2018, 08:13:01 pm »

klo SH koit trus apa gunanya JH bls dendam ?? mo bls ke siapa?? :) soalnya msk akal jg yg diblg CA klo dia emg slh udh mukul JE dan buang uang ke kolam tp kan bkn CA yg bnh dan dia begitu jg krn SH yg nyuruh dia dtg dan SH jg yg bawa JE kesitu. tapi SH jg gak bnr2 slh, krn dia jg mn tahu yg dtg adeknya JH. JH jg ada slhnya jg kan, krn hr itu dia marah sm JE yg udh kasih uang dr SH ke ibunya dan JE jd ngerasa berslh sampe rela blik ke kerjaan lamanya. sbnrnya semua slh jd bnr kt MS klo yg slh keadaan, krn butuh uang. MS jht jg krn bpknya sakit kan. tp liat kmrn bpknya dah pasrah, kyknya MS mo tobat tuh! bantuin JH lg.
Logged

SoSoo couple
cr: PDnote SBS

arlin81

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 20.558
  • mY beautiful WorlD
Re: [MBC - 2018] Time (Kim Jung Hyun, Seohyun, Kim Joon Han)
« Reply #89 on: September 09, 2018, 03:04:59 pm »

Smoga jh ga bls dendam lg, biar hdpny jg tenang di tinggal sh, cos seperti kata ms...keadaan ga akan berubah, klo km tdk berubah...

Tapi yg bunuh jh nih skrg bpkny sh deh, makanya skrg ca & ms jd berbalik mo ngelindungin jh, kayanya sih...
Logged
[wivel] mY couple " Go Sang Hyuk - Yang Kkot Nim " [wivel]

Pages: 1 ... 5 6 7 8 [9] 10 11 12   Go Up