;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 6 7 8 9 [10] 11 12 13   Go Down

Author Topic: [MBC - 2018] Time (Kim Jung Hyun, Seohyun, Kim Joon Han)  (Read 3350 times)

T1TA

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.316
  • Positif thinking
Re: [MBC - 2018] Time (Kim Jung Hyun, Seohyun, Kim Joon Han)
« Reply #90 on: September 10, 2018, 11:48:46 pm »

Menunggu rabuuu
Logged

arlin81

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 20.586
  • mY beautiful WorlD
Re: [MBC - 2018] Time (Kim Jung Hyun, Seohyun, Kim Joon Han)
« Reply #91 on: September 11, 2018, 12:28:49 pm »

1 hari lg
Logged
[wivel] mY couple " Go Sang Hyuk - Yang Kkot Nim " [wivel]

T1TA

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.316
  • Positif thinking
Re: [MBC - 2018] Time (Kim Jung Hyun, Seohyun, Kim Joon Han)
« Reply #92 on: September 11, 2018, 10:22:58 pm »

Preview buat besok ga ada ya?
Logged

whatea

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 8
  • Offline Offline
  • Posts: 31.628
Re: [MBC - 2018] Time (Kim Jung Hyun, Seohyun, Kim Joon Han)
« Reply #93 on: September 12, 2018, 07:20:53 am »

Ada di site nya ta. Cm gak diupload di YT dan kbtln gak bs gw DL mknya gak di-posting di IG :)
Di preview min Seok ditangkap gt entah sm polisi ato sm suruhan bpknya SH. JH jg diinterogasi.


Cr: Newsen

Btw kmrn2 gw smpt mikir pernah liat Kim Joo han dimn, eh br ngeh dia jd pacar Lee Kyu Hyung (looney) di Wise Prison life [lol] gw dulu sampe keselek liat kissing dia sm LKH, utg cm diliatin kakinya, tp tetep shock liat co kiss co
Logged

SoSoo couple
cr: PDnote SBS

T1TA

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.316
  • Positif thinking
Re: [MBC - 2018] Time (Kim Jung Hyun, Seohyun, Kim Joon Han)
« Reply #94 on: September 12, 2018, 07:29:02 am »

@what di preview gmn. Suho beneran koit ya?
Logged

whatea

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 8
  • Offline Offline
  • Posts: 31.628
Re: [MBC - 2018] Time (Kim Jung Hyun, Seohyun, Kim Joon Han)
« Reply #95 on: September 12, 2018, 09:26:21 am »

Gak diliatin ta ini linknya
http://www.imbc.com/broad/tv/drama/time/preview/
Tinggal klik player nya aja.
Logged

SoSoo couple
cr: PDnote SBS

T1TA

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.316
  • Positif thinking
Re: [MBC - 2018] Time (Kim Jung Hyun, Seohyun, Kim Joon Han)
« Reply #96 on: September 12, 2018, 11:31:14 am »

Jiaahhhh..preview muka min seok semua.....

Emang sengaja dibikin penasaran.
Kok feeling gw ga dibikin metong ya. Apa mungkin bener koma. Ntr muncul lagi di akhir ep.
« Last Edit: September 12, 2018, 12:10:08 pm by T1TA »
Logged

ls_lusia

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 301
Re: [MBC - 2018] Time (Kim Jung Hyun, Seohyun, Kim Joon Han)
« Reply #97 on: September 12, 2018, 12:49:41 pm »

gangguan-kesehatan-kim-jung-hyun-hengkang-dari-drama-time

sakit apa ya?
Logged

arlin81

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 20.586
  • mY beautiful WorlD
Re: [MBC - 2018] Time (Kim Jung Hyun, Seohyun, Kim Joon Han)
« Reply #98 on: September 12, 2018, 05:39:48 pm »

Terserah aj ni drama ujungny mo kmn, pasrah aj sdh gw.
Logged
[wivel] mY couple " Go Sang Hyuk - Yang Kkot Nim " [wivel]

whatea

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 8
  • Offline Offline
  • Posts: 31.628
Re: [MBC - 2018] Time (Kim Jung Hyun, Seohyun, Kim Joon Han)
« Reply #99 on: September 12, 2018, 09:24:53 pm »

Jiaahhhh..preview muka min seok semua.....

Emang sengaja dibikin penasaran.
Kok feeling gw ga dibikin metong ya. Apa mungkin bener koma. Ntr muncul lagi di akhir ep.

soalnya pemeran utm co nya tinggal dia ya jls mukanya dia yg eksis [lol]

@is _lusia KJH sakit dia sulit makan dan tidur sama dokternya disarankan utk out dr drama ini.

iya @lin, entah mo gmn ini ceritanya gw cb 1-2 episode lah siapa tahu ml tbh seru.
Logged

SoSoo couple
cr: PDnote SBS
Pages: 1 ... 6 7 8 9 [10] 11 12 13   Go Up