;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 [2]   Go Down

Author Topic: [KBS2 - 2018] The Ghost Detective (Daniel Choi, Park Eun Bin)  (Read 656 times)

whatea

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 8
  • Offline Offline
  • Posts: 31.628
Re: [KBS2 - 2018] The Ghost Detective (Daniel Choi, Park Eun Bin)
« Reply #10 on: September 06, 2018, 08:19:28 pm »

Udh ntn. Lmyn meski krg serem. Hantunya nanggung amat nongol gt doang. Msh pgn lanjut sih. Mo tahu gmn nasib si guru stres
Logged

SoSoo couple
cr: PDnote SBS

Netral

  • Special Member
  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 13.059
    • http://warna-warnikisahputihabu-abuku.blogspot.com/
Re: [KBS2 - 2018] The Ghost Detective (Daniel Choi, Park Eun Bin)
« Reply #11 on: September 10, 2018, 04:42:13 am »

Si guru stress pan bernasib sama kayak ade LF nya itu. Sama kayak whatea ini kurang serem tapi ending eps 2 ngiket banget bt nntn eps 3 nya 
Logged
Eksis dengan suka bikin onar dan OOT? Sudah nggak zamannya. Diskusi cerdas dan sehat, itu baru eksis ;) |  Follow Official Twitter Lautan Drama Indonesia di www.twitter.com/lautandrama

whatea

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 8
  • Offline Offline
  • Posts: 31.628
Re: [KBS2 - 2018] The Ghost Detective (Daniel Choi, Park Eun Bin)
« Reply #12 on: September 12, 2018, 07:13:14 am »

Iya kasian tuh guru stres. Peringatan buat kita spy bnyk2 doa klo lg kalut jgn sampe dibisikin setan sampe melakukan tindakan kriminal :)
Mdh2an itu cm koma aja ya di Dae Ill kasian jg klo mokat tar tinggal partnernya sendiri
Logged

SoSoo couple
cr: PDnote SBS
Pages: 1 [2]   Go Up