;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: [1] 2   Go Down

Author Topic: [RAPI FILM-SOON] HELLO SALMA (Amanda Rawles, Jefri Nichol)  (Read 1438 times)

Senja Jingga 2

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.129
[RAPI FILM-SOON] HELLO SALMA (Amanda Rawles, Jefri Nichol)
« on: April 23, 2018, 06:20:28 am »

DARI NOVEL ERISCA FEBRIANI SEKUEL/LANJUTAN DEAR NATHAN
« Last Edit: May 03, 2018, 01:42:44 pm by Senja Jingga 2 »
Logged

Senja Jingga 2

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.129
Re: [RAPI FILM-SOON] HELLO SALMA (Amanda Rawles, Jefri Nichol)
« Reply #1 on: May 03, 2018, 01:52:23 pm »

SINOPSIS
"Kata 'putus' sedemikian gampangnya keluar dari mulut kamu?Emang saya yang terus berjuang, tapi yang diperjuangkan juga jangan seenaknya".
Itu kalimat terakhir yang keluar dari bibir Nathan setelah tahu Salma dengan mudah memutuskan hubungan mereka. Merasa kalau perjuangan cintanya tidak dihargai Salma, Nathan memilih pergi dan pindah ke sekolah baru karena sebuah masalah.Kehidupan Salma sepeninggal Nathan pun terasa membosankan dan melelahkan, apalagi orang tuanya menuntut dia untuk selalu belajar agar masuk ke fakultas kedokteran seperti yang diinginkan ayahnya. Sementara itu, disekolah baru, Nathan bertemu dengan seorang gadis tertutup korban perundungan akibat status-status menyedihkan yang ditulisnya di media sosial. Rebbeca, gadis itu mengingatkannya pada ibunya. Dia bertekad menyelamatkan gadis itu dari keterpurukan.Bagaimana kisah Salma dan Nathan selanjutnya? Apakah takdir akan menggariskan tangan mereka kembali bertautan atau justru berbaik arah?
Logged

Sinchaan

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: -3
  • Offline Offline
  • Posts: 7.089
  • Kok gak ada avatar sinchan ya?
Re: [RAPI FILM-SOON] HELLO SALMA (Amanda Rawles, Jefri Nichol)
« Reply #2 on: May 08, 2018, 11:55:38 am »

liat novelnya di gramed gk minat buat beli lol
Logged
Akun free, bisa dipake siapaa ajah!!!!! [hmpfh]

                 

Deviliaaa

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.289
Re: [RAPI FILM-SOON] HELLO SALMA (Amanda Rawles, Jefri Nichol)
« Reply #3 on: May 08, 2018, 11:59:50 am »

Emang kenapa g minat ?
Logged

Senja Jingga 2

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.129
Re: [RAPI FILM-SOON] HELLO SALMA (Amanda Rawles, Jefri Nichol)
« Reply #4 on: May 25, 2018, 08:48:39 am »

Jefri Nichol Pangkas Rambut untuk Film Dear Nathan Hello Salma

TRIBUNNEWS.COM , JAKARTA - Aktor Jefri Nichol harus memangkas rambutnya untuk syuting film Dear Nathan Hello Salma.
Hal tersebut dinyatakan dalam jumpa pers di kantor Rapi Film, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (16/5/2018).
Lelaki kelahiran Jakarta, 19 tahun lalu itu menjelaskan, dalam film lanjutan Dear Nathan tersebut, tokoh Nathan akan mengalami sedikit perubahan, yaitu kenakalannya berkurang.

Oleh sebab itu, untuk mempresentasikan wajah yang lebih kalem dari sebelumnya, Nathan berpenampilan dengan gaya rambut pendek.

"Di sini sedikit lebih baik, ada progress lah. Kalo di novel Hello Salma kan, Nathan gondrong pas kuliah. Di film ini ada dua waktu, pas SMA sama pas kuliah. Jadi diputusin, keputusan bersama, Nathan kaya gini (pendek) rambutnya. Karena memang pas juga sih sama karakternya yang udah lebih kalem," kata Jefri Nichol.

Sebagaimana diketahui, dalam film tersebut Jefri Nichol akan kembali memerankan Nathan dan tokoh Salma juga masih diperankan oleh Amanda Rawles seperti pada sekuel sebelumnya, berjudul Dear Nathan.(*
Logged

nidyafebriani

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 236
  • Happy Go Lucky
Re: [RAPI FILM-SOON] HELLO SALMA (Amanda Rawles, Jefri Nichol)
« Reply #5 on: May 25, 2018, 10:45:41 am »

Amanda-Nichol lagi yes. The next ziu-dimas [hmpfh]
Nanti Jalailangkung 2 mereka lagi lol
Logged

Deviliaaa

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.289
Re: [RAPI FILM-SOON] HELLO SALMA (Amanda Rawles, Jefri Nichol)
« Reply #6 on: May 25, 2018, 11:04:13 am »

Kan dear nathan pake amanda nichol jadi yg ke 2 lagi pake mereka lagi lah [hmpfh]
Logged

nidyafebriani

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 236
  • Happy Go Lucky
Re: [RAPI FILM-SOON] HELLO SALMA (Amanda Rawles, Jefri Nichol)
« Reply #7 on: May 25, 2018, 11:29:02 am »

Kan dear nathan pake amanda nichol jadi yg ke 2 lagi pake mereka lagi lah [hmpfh]
Jadi semacam DN 2 yes [hmpfh]
Ini udah keempat kalinya dicouple ntar ada lagikan yg something in between [hmpfh]
Logged

Deviliaaa

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.289
Re: [RAPI FILM-SOON] HELLO SALMA (Amanda Rawles, Jefri Nichol)
« Reply #8 on: June 12, 2018, 01:08:27 pm »

Jefri Nichol kena somasi Baetz Manajemen sama Rapi Films
Logged

kunangkunang

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 11.896
  • It’s twinkle, twinkle up in the sky
Re: [RAPI FILM-SOON] HELLO SALMA (Amanda Rawles, Jefri Nichol)
« Reply #9 on: June 12, 2018, 01:31:36 pm »

Jefri Nichol kena somasi Baetz Manajemen sama Rapi Films

loh kenapa emangnya ceu?
Logged
Pages: [1] 2   Go Up