;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 33 34 35 36 [37] 38   Go Down

Author Topic: Berbagi Info Seputar Alumni Indonesian Idol  (Read 13403 times)

bruxy_brux

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 10.030
Re: Berbagi Info Seputar Alumni Indonesian Idol
« Reply #360 on: October 13, 2018, 08:41:25 pm »

Single maria.. Jodie abdul marion tayangnya hampir barengan.... Keren2 jebolan idol skarang.. Lagunya maria pling om
Logged
"Cantik Hatinya Cantik Wajahnya"

naratama

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.219
Re: Berbagi Info Seputar Alumni Indonesian Idol
« Reply #361 on: October 17, 2018, 03:45:14 pm »

Pendengar idol di spotify amazing ya? Jodie, marion samaan di 700rban. Maria, Abdul juga seimbang di 100rban. Cuma ghea yg di 50rban. 😉
Logged

kunangkunang

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 12.185
  • It’s twinkle, twinkle up in the sky
Re: Berbagi Info Seputar Alumni Indonesian Idol
« Reply #362 on: October 23, 2018, 09:09:03 am »

Pendengar idol di spotify amazing ya? Jodie, marion samaan di 700rban. Maria, Abdul juga seimbang di 100rban. Cuma ghea yg di 50rban. 😉

ghea n timnya gak bisa baca peluang
tawaran duet dr om ari buat remake kangen ditolak
lagunya manji ditolak [yawn]
malah nyoba bikin lagu sendiri
buat single perdana kok coba-coba

dan 2nd single awal tahun kabar2nya juga masih proyek bareng febri hivi. alasannya karena udah enjoy, udah klop kerja bareng [yawn]
Logged

Oncomoncom

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7.037
Re: Berbagi Info Seputar Alumni Indonesian Idol
« Reply #363 on: October 23, 2018, 01:58:57 pm »

Besok single nya Ayu launching.
Denger2 remake lagu Tangga.
Tapi gak tau persisnya.
Moga bagus eksekusinya...   :D :D
Logged

naratama

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.219
Re: Berbagi Info Seputar Alumni Indonesian Idol
« Reply #364 on: October 23, 2018, 08:12:42 pm »

Besok single nya Ayu launching.
Denger2 remake lagu Tangga.
Tapi gak tau persisnya.
Moga bagus eksekusinya...   :D :D
Cinta begini kah? Pernah lihat ayu bawain lagu ini di acara tv.
Logged

Oncomoncom

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7.037
Re: Berbagi Info Seputar Alumni Indonesian Idol
« Reply #365 on: October 24, 2018, 08:06:59 am »

Besok single nya Ayu launching.
Denger2 remake lagu Tangga.
Tapi gak tau persisnya.
Moga bagus eksekusinya...   :D :D
Cinta begini kah? Pernah lihat ayu bawain lagu ini di acara tv.

Kurang tau.
Katanya sih hari ini baru launching di beberapa radio.
Kalo di Spotify/Joox katanya 31 Oktober 2018.
Logged

loveria

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 12.157
  • CL & Iko Uwais MILE 22, 17 Agustus 2018. Tonton
    • http://i52.photobucket.com/albums/g40/waxrulez/KajolSiggy.gif
Re: Berbagi Info Seputar Alumni Indonesian Idol
« Reply #366 on: October 24, 2018, 10:12:21 pm »

Lagu terbaik untukmu, mungkin ini langkah awal mempromosikan ayu, itungannya single pemanasan sblum singel orinya kluar. Diputar di 100 radio  klo gk salah. Hehe. Baru denger sedikit nih, nyari di yutub Lom nemu tdi.
Logged
MILE 22, 17 Agustus 2018
[foryou]

Senja Jingga 2

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.203
Re: Berbagi Info Seputar Alumni Indonesian Idol
« Reply #367 on: October 25, 2018, 03:38:03 am »

Lagu terbaik untukmu, mungkin ini langkah awal mempromosikan ayu, itungannya single pemanasan sblum singel orinya kluar. Diputar di 100 radio  klo gk salah. Hehe. Baru denger sedikit nih, nyari di yutub Lom nemu tdi.
Lagu terbaik untukmu enak bgt, semoga tmbh enak kalo diremake ayu
Logged

Oncomoncom

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7.037
Re: Berbagi Info Seputar Alumni Indonesian Idol
« Reply #368 on: October 25, 2018, 08:14:29 am »

Lagu terbaik untukmu, mungkin ini langkah awal mempromosikan ayu, itungannya single pemanasan sblum singel orinya kluar. Diputar di 100 radio  klo gk salah. Hehe. Baru denger sedikit nih, nyari di yutub Lom nemu tdi.

Realese di semua platform termasuk YouTube samaan tgl 31 Oktober.
Katanya sih single keduanya gak lama dr single remake ini.
Tapi gak tau seberapa rentang waktunya.  [biggrin]
Logged

Senja Jingga 2

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.203
Re: Berbagi Info Seputar Alumni Indonesian Idol
« Reply #369 on: October 31, 2018, 12:20:07 pm »

Single nya Ayu rilis jam berapa?
Logged
Pages: 1 ... 33 34 35 36 [37] 38   Go Up