;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 97 98 99 100 [101] 102   Go Down

Author Topic: VIVA GROUP [ANTV & TVONE] #7  (Read 34818 times)

meera_AR

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 9.269
Re: VIVA GROUP [ANTV & TVONE] #7
« Reply #1000 on: July 12, 2018, 05:27:17 pm »

md gak bkl cocok ke antv film filmnya yg horror aja di jualnya ke trans gak ke antv wkwk

@chie bukan saya tsnya sih kalo bikin gih
Logged

golanbator

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7.303
Re: VIVA GROUP [ANTV & TVONE] #7
« Reply #1001 on: July 12, 2018, 05:27:41 pm »

Kalo mau budget dikit, income bnyak ya mending pake ASP aja
Dia kan terkenal murah dan ngerating di jaman pas GGS dulu lol
Ya kan SW berkualitas jg mahal meer, skrg aja SIKC pke SW AC dulu
SW yg nulis tuti2011 jaman di indosiar dulu wkwkwk
iya mending asp sja gaet yak cocok di antv kayanya
iya mending gitu, soalnya denger2 kabar sih klo DDC gatot
ASP akan di mutasi, jd kesempatan trakhir dia di sctv
Blom lagi kalo RKS NEWnya MNCTV Sukses, kan bs bkin tandingan
Buat kolosal2 lagi, ASP kan pernah bkin Drama Kolosal PANGERAN
Trus ASP bs bkin Reality show KEMBALI PADAMU yg ngerating kpn tau

OMG koko O gag butuuh ituu aku anak indonesia upsss keliru maksud aku ohacip sawadikap

ASP kuraang murah meriah koko O ituu marketing jadii hruss nilainya kaloo bisa 1 rupiah tapii brubah jadi 100 juta ataou 1 milyar dipoles koko O

ASP ituu msiih kelas PH papan atas di indonesia daripada SA MVP MD ataou tobali yg cuma menang nama

ASP efek CGI nyaaa ajaa mahal kyaak film hollywood sperti nyata

Jadii koko O gag butuuh ASP untuk bikin poster terbuktii  pakee tobali ajaa dah cukuup duluu untuk poster hihihi
« Last Edit: July 12, 2018, 05:29:48 pm by golanbator »
Logged

Oohadip

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 36
Re: VIVA GROUP [ANTV & TVONE] #7
« Reply #1002 on: July 12, 2018, 05:31:05 pm »

md gak bkl cocok ke antv film filmnya yg horror aja di jualnya ke trans gak ke antv wkwk

@chie bukan saya tsnya sih kalo bikin gih
Terusin aja meer, kan TS nya ini terkesan antara ada dan tiada wkwk
Logged

Oohadip

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 36
Re: VIVA GROUP [ANTV & TVONE] #7
« Reply #1003 on: July 12, 2018, 05:33:21 pm »


OMG koko O gag butuuh ituu aku anak indonesia upsss keliru maksud aku ohacip sawadikap

ASP kuraang murah meriah koko O ituu marketing jadii hruss nilainya kaloo bisa 1 rupiah tapii brubah jadi 100 juta ataou 1 milyar dipoles koko O

ASP ituu msiih kelas PH papan atas di indonesia daripada SA MVP MD ataou tobali yg cuma menang nama

ASP efek CGI nyaaa ajaa mahal kyaak film hollywood sperti nyata

Jadii koko O gag butuuh ASP untuk bikin poster terbuktii  pakee tobali ajaa dah cukuup duluu untuk poster hihihi
ASP itu murah golan, itu jg yg bkin sctv betah bertahun2 sebelum kenal SA
Gausah kebanyakan halu deh galon, ini lagi AkuAnakIndo itu siapa lagi
Logged

meera_AR

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 9.269
Re: VIVA GROUP [ANTV & TVONE] #7
« Reply #1004 on: July 12, 2018, 05:36:25 pm »

md gak bkl cocok ke antv film filmnya yg horror aja di jualnya ke trans gak ke antv wkwk

@chie bukan saya tsnya sih kalo bikin gih
Terusin aja meer, kan TS nya ini terkesan antara ada dan tiada wkwk
yau dh deh saya bikin
Logged

Oohadip

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 36
Re: VIVA GROUP [ANTV & TVONE] #7
« Reply #1005 on: July 12, 2018, 05:38:49 pm »

md gak bkl cocok ke antv film filmnya yg horror aja di jualnya ke trans gak ke antv wkwk

@chie bukan saya tsnya sih kalo bikin gih
Terusin aja meer, kan TS nya ini terkesan antara ada dan tiada wkwk
yau dh deh saya bikin
perbaikin dulu meer, page 1 nya
Biar lbh apdet forward n edit aja punya hazama
Logged

meera_AR

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 9.269
Re: VIVA GROUP [ANTV & TVONE] #7
« Reply #1006 on: July 12, 2018, 05:41:18 pm »

md gak bkl cocok ke antv film filmnya yg horror aja di jualnya ke trans gak ke antv wkwk

@chie bukan saya tsnya sih kalo bikin gih
Terusin aja meer, kan TS nya ini terkesan antara ada dan tiada wkwk
yau dh deh saya bikin
perbaikin dulu meer, page 1 nya
Biar lbh apdet forward n edit aja punya hazama
udah tuh
trit nya balik tangan lagi ke gue dong ya wkwk
Logged

Oohadip

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 36
Re: VIVA GROUP [ANTV & TVONE] #7
« Reply #1007 on: July 12, 2018, 05:47:49 pm »

md gak bkl cocok ke antv film filmnya yg horror aja di jualnya ke trans gak ke antv wkwk

@chie bukan saya tsnya sih kalo bikin gih
Terusin aja meer, kan TS nya ini terkesan antara ada dan tiada wkwk
yau dh deh saya bikin
perbaikin dulu meer, page 1 nya
Biar lbh apdet forward n edit aja punya hazama
udah tuh
trit nya balik tangan lagi ke gue dong ya wkwk
yg program antv 2018 jg meer, taruh aja di bawahnya post 1
Hahahahaha dasar, aku mau mampir di tret km klo uda bner aja ya meer
Logged

golanbator

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7.303
Re: VIVA GROUP [ANTV & TVONE] #7
« Reply #1008 on: July 12, 2018, 05:50:55 pm »


OMG koko O gag butuuh ituu aku anak indonesia upsss keliru maksud aku ohacip sawadikap

ASP kuraang murah meriah koko O ituu marketing jadii hruss nilainya kaloo bisa 1 rupiah tapii brubah jadi 100 juta ataou 1 milyar dipoles koko O

ASP ituu msiih kelas PH papan atas di indonesia daripada SA MVP MD ataou tobali yg cuma menang nama

ASP efek CGI nyaaa ajaa mahal kyaak film hollywood sperti nyata

Jadii koko O gag butuuh ASP untuk bikin poster terbuktii  pakee tobali ajaa dah cukuup duluu untuk poster hihihi
ASP itu murah golan, itu jg yg bkin sctv betah bertahun2 sebelum kenal SA
Gausah kebanyakan halu deh galon, ini lagi AkuAnakIndo itu siapa lagi

Aku indonesia itu Dia wakil direktur ASP katanya untuk bikin sinetron GGS ajaa budget nya 10 milyar untuk 1 eps bayangin ajaa kaloo 100 eps

Logged

Oohadip

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 36
Re: VIVA GROUP [ANTV & TVONE] #7
« Reply #1009 on: July 12, 2018, 05:52:44 pm »


OMG koko O gag butuuh ituu aku anak indonesia upsss keliru maksud aku ohacip sawadikap

ASP kuraang murah meriah koko O ituu marketing jadii hruss nilainya kaloo bisa 1 rupiah tapii brubah jadi 100 juta ataou 1 milyar dipoles koko O

ASP ituu msiih kelas PH papan atas di indonesia daripada SA MVP MD ataou tobali yg cuma menang nama

ASP efek CGI nyaaa ajaa mahal kyaak film hollywood sperti nyata

Jadii koko O gag butuuh ASP untuk bikin poster terbuktii  pakee tobali ajaa dah cukuup duluu untuk poster hihihi
ASP itu murah golan, itu jg yg bkin sctv betah bertahun2 sebelum kenal SA
Gausah kebanyakan halu deh galon, ini lagi AkuAnakIndo itu siapa lagi

Aku indonesia itu Dia wakil direktur ASP katanya untuk bikin sinetron GGS ajaa budget nya 10 milyar untuk 1 eps bayangin ajaa kaloo 100 eps
Hahaha becandaan kali galon dia, setau aku murah kok [giggle]
Logged
Pages: 1 ... 97 98 99 100 [101] 102   Go Up