;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 94 95 96 97 [98] 99 100 101 102   Go Down

Author Topic: VIVA GROUP [ANTV & TVONE] #7  (Read 34823 times)

AkuDanIndonesia

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.368
Re: VIVA GROUP [ANTV & TVONE] #7
« Reply #970 on: July 12, 2018, 02:33:22 pm »

lah tobat aja sepi yg komen di ig antv lol
yg paling rame postingan tlc yg pada ngarep pindah jam tyg

mahakaali tyg tiap hari bentar lagi pasti bkl tyg 30mnt nih/seminggu 2x lol
 moga sblm itu jwb/kts di bungkus
 yg tyg india drama dong di primetime kangen gitu india drama di mlm, janlup drama hardcore  #ngarep
Lolz iya ceu sepi krena netijen gag tau apa nama program yg lgeee viral itu

Iya Mahakali gag lama lgeee tyg weekly or 30 menit krna di india blm smpe 100 baru mau 90 eps...

Gue jg pengen drama moga kru antv bsa lirik ke LI... Klaou bsa sinet indo hardcore... n story yang seru..
tobali tuh 2 slot lagiii, palingan drama pake baim wong, habibi aktor SPT lol
Logged

golanbator

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7.303
Re: VIVA GROUP [ANTV & TVONE] #7
« Reply #971 on: July 12, 2018, 02:37:43 pm »

Koko O hrusss percaya keajaiban karna tidak ada yg tidak mungkin di dunia ini hihihihihi

Kalooo JWB ama karma series gag bisa no1 kyaak duluu lgee meski gantii pemain hanyaa1 pilihannya yaitu cut buaangg jangan percaya dengan keajaiban karna keajaiban itu tidak ada didunia ini hihihihi

Kaloo kejayaan mereka berdua bisa kembali brati keajaiban ituu adaaa dan koko O hruss percaya hihihihi
« Last Edit: July 12, 2018, 02:39:45 pm by golanbator »
Logged

Elystyajuni

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 328
Re: VIVA GROUP [ANTV & TVONE] #7
« Reply #972 on: July 12, 2018, 03:26:41 pm »

lah tobat aja sepi yg komen di ig antv lol
yg paling rame postingan tlc yg pada ngarep pindah jam tyg
kapan nih pak o bangun dri tidurnya dan sadar klo jwb sama kts udah gk bisa di andelin di primetime. Lirik tv sebelah tvr sinetronya mkin menjadi2, psti kemarin primetime antv mkin parah ya ceu rtingnya...
Miris ya... Knp gag Doaku Harapanku aja yang replace Kts... Lgee seru2nya tuh DH parah itu dicut pd saat share lumi.. Ini kts blangsak share msh dipertahankan krn itu program koko loi
iya hrusnya doaku harapanku dikasi kesempatan tyng lgi, mungkin rtingnya bisa lbih baik ketimbang dulu, mumpung drama lgi hype skarang. Kan kasian kan baru tyng skali dah di cut pdhl sharenya msih lumi. Atau bikin drama baru deh, move on donk dri roy yg dah nyungsep..._
Logged

meera_AR

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 9.269
Re: VIVA GROUP [ANTV & TVONE] #7
« Reply #973 on: July 12, 2018, 03:59:56 pm »

lah tobat aja sepi yg komen di ig antv lol
yg paling rame postingan tlc yg pada ngarep pindah jam tyg
kapan nih pak o bangun dri tidurnya dan sadar klo jwb sama kts udah gk bisa di andelin di primetime. Lirik tv sebelah tvr sinetronya mkin menjadi2, psti kemarin primetime antv mkin parah ya ceu rtingnya...
enth pdhl pas kkmjm aja sharenya laya jwb langsung di bungkus
lihat ajalah brpa lama bertahan [hmpfh]
Logged

meera_AR

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 9.269
Re: VIVA GROUP [ANTV & TVONE] #7
« Reply #974 on: July 12, 2018, 04:02:48 pm »

lah tobat aja sepi yg komen di ig antv lol
yg paling rame postingan tlc yg pada ngarep pindah jam tyg

mahakaali tyg tiap hari bentar lagi pasti bkl tyg 30mnt nih/seminggu 2x lol
 moga sblm itu jwb/kts di bungkus
 yg tyg india drama dong di primetime kangen gitu india drama di mlm, janlup drama hardcore  #ngarep
Lolz iya ceu sepi krena netijen gag tau apa nama program yg lgeee viral itu

Iya Mahakali gag lama lgeee tyg weekly or 30 menit krna di india blm smpe 100 baru mau 90 eps...

Gue jg pengen drama moga kru antv bsa lirik ke LI... Klaou bsa sinet indo hardcore... n story yang seru..
drama indo kalo tyg di antv gitu gk seru,, kmrin ummi dramanya gitu, doaku malah gak jelas,
Logged

Chiee13

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.817
Re: VIVA GROUP [ANTV & TVONE] #7
« Reply #975 on: July 12, 2018, 04:03:58 pm »

lah tobat aja sepi yg komen di ig antv lol
yg paling rame postingan tlc yg pada ngarep pindah jam tyg
kapan nih pak o bangun dri tidurnya dan sadar klo jwb sama kts udah gk bisa di andelin di primetime. Lirik tv sebelah tvr sinetronya mkin menjadi2, psti kemarin primetime antv mkin parah ya ceu rtingnya...
enth pdhl pas kkmjm aja sharenya laya jwb langsung di bungkus
lihat ajalah brpa lama bertahan [hmpfh]

Iya ceu moga kts n jwb diganti ma yg lebih fresh :D
Logged

Chiee13

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.817
Re: VIVA GROUP [ANTV & TVONE] #7
« Reply #976 on: July 12, 2018, 04:06:18 pm »

lah tobat aja sepi yg komen di ig antv lol
yg paling rame postingan tlc yg pada ngarep pindah jam tyg

mahakaali tyg tiap hari bentar lagi pasti bkl tyg 30mnt nih/seminggu 2x lol
 moga sblm itu jwb/kts di bungkus
 yg tyg india drama dong di primetime kangen gitu india drama di mlm, janlup drama hardcore  #ngarep
Lolz iya ceu sepi krena netijen gag tau apa nama program yg lgeee viral itu

Iya Mahakali gag lama lgeee tyg weekly or 30 menit krna di india blm smpe 100 baru mau 90 eps...

Gue jg pengen drama moga kru antv bsa lirik ke LI... Klaou bsa sinet indo hardcore... n story yang seru..
drama indo kalo tyg di antv gitu gk seru,, kmrin ummi dramanya gitu, doaku malah gak jelas,
Iya sih gag seru.. Tp itu khanzz drama religi ummi...  Doaku jg ya gtulah..
Logged

meera_AR

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 9.269
Re: VIVA GROUP [ANTV & TVONE] #7
« Reply #977 on: July 12, 2018, 04:07:36 pm »

lah tobat aja sepi yg komen di ig antv lol
yg paling rame postingan tlc yg pada ngarep pindah jam tyg
kapan nih pak o bangun dri tidurnya dan sadar klo jwb sama kts udah gk bisa di andelin di primetime. Lirik tv sebelah tvr sinetronya mkin menjadi2, psti kemarin primetime antv mkin parah ya ceu rtingnya...
enth pdhl pas kkmjm aja sharenya laya jwb langsung di bungkus
lihat ajalah brpa lama bertahan [hmpfh]

Iya ceu moga kts n jwb diganti ma yg lebih fresh :D
gk usah nunggu ceu nanti panas ati kalo gak di gubrig [hmpfh]
yg penting tygan yg di tonton masih nongol itu aja deh
Logged

meera_AR

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 9.269
Re: VIVA GROUP [ANTV & TVONE] #7
« Reply #978 on: July 12, 2018, 04:09:52 pm »

lah tobat aja sepi yg komen di ig antv lol
yg paling rame postingan tlc yg pada ngarep pindah jam tyg

mahakaali tyg tiap hari bentar lagi pasti bkl tyg 30mnt nih/seminggu 2x lol
 moga sblm itu jwb/kts di bungkus
 yg tyg india drama dong di primetime kangen gitu india drama di mlm, janlup drama hardcore  #ngarep
Lolz iya ceu sepi krena netijen gag tau apa nama program yg lgeee viral itu

Iya Mahakali gag lama lgeee tyg weekly or 30 menit krna di india blm smpe 100 baru mau 90 eps...

Gue jg pengen drama moga kru antv bsa lirik ke LI... Klaou bsa sinet indo hardcore... n story yang seru..
drama indo kalo tyg di antv gitu gk seru,, kmrin ummi dramanya gitu, doaku malah gak jelas,
Iya sih gag seru.. Tp itu khanzz drama religi ummi...  Doaku jg ya gtulah..
emoh ah [hmpfh] gue pingin drama india aja di primetime
ayo comeback dong [hmpfh]
Logged

Elystyajuni

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 328
Re: VIVA GROUP [ANTV & TVONE] #7
« Reply #979 on: July 12, 2018, 04:15:05 pm »

lah tobat aja sepi yg komen di ig antv lol
yg paling rame postingan tlc yg pada ngarep pindah jam tyg

mahakaali tyg tiap hari bentar lagi pasti bkl tyg 30mnt nih/seminggu 2x lol
 moga sblm itu jwb/kts di bungkus
 yg tyg india drama dong di primetime kangen gitu india drama di mlm, janlup drama hardcore  #ngarep
Lolz iya ceu sepi krena netijen gag tau apa nama program yg lgeee viral itu

Iya Mahakali gag lama lgeee tyg weekly or 30 menit krna di india blm smpe 100 baru mau 90 eps...

Gue jg pengen drama moga kru antv bsa lirik ke LI... Klaou bsa sinet indo hardcore... n story yang seru..
drama indo kalo tyg di antv gitu gk seru,, kmrin ummi dramanya gitu, doaku malah gak jelas,
Iya sih gag seru.. Tp itu khanzz drama religi ummi...  Doaku jg ya gtulah..
emoh ah [hmpfh] gue pingin drama india aja di primetime
ayo comeback dong [hmpfh]
biar adil campur2 aja ceu lol...india, turki, sinetron ;D
Logged
Pages: 1 ... 94 95 96 97 [98] 99 100 101 102   Go Up