;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: [1]   Go Down

Author Topic: [MDP-Upcoming] RASUK (Shandy Aulia, Miller Khan)  (Read 733 times)

MuhammadImam

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4.762
[MDP-Upcoming] RASUK (Shandy Aulia, Miller Khan)
« on: May 11, 2018, 09:49:14 pm »



Semenjak kepergian sang Ayah, Langgir Janaka __ Gadis remaja yang sering merasa kesepian__ merasa tidak ada satu hal pun dalam hidupnya berjalan dengan baik. Hari-harinya dipenuhi rutukan bagi nasib buruk. Kalimat "Tuhan tidak adil" Seolah menjadi mantra dalam batinnya.
Langgir iri dan ingin kisahnya lebih seperti para sahabatnya; Sekar Tanjung, seorang anak pungut yang dilimpahi kasih sayang keluarga angkatnya. Lintang Kasih yang punya orang tua kaya dan sering bepergian ke luar negeri. Juga Fransisca Inggrid, perempuan cantik yang selalu menemukan kemudahan dalam hidupnya.
Namun, bagaimana jika keinginan itu menjadi nyata? Rohnya merasuk dalam tubuh orang lain. Menjalani hidup sebagai mereka, lalu menelan suka duka yang bukan miliknya, sedangkan raganya sendiri tersembunyi entah dimana. Kini, Langgir sadar, harga yang dibayar untuk keinginan itu... Terlalu Besar.


"Hidup ini begitu semmrawut, hingga kerap kali aku mengutuknya! Mungkin KAU bosan mendengar hati ini menjerit dan memaki. Mereka bilang KAU mendengar semua keluh umatMU..., betul begitu? Lantas, dari sekian banyak garis hidup manusia yang KAU gambar, mengapa harus hidupku yang kau gores berliku?" (less)
Logged

Siscka_onTV

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 24.454
  • TIDAK ADA TAYANGAN SEMENARIK TAYANGAN SCTV & IVM
Re: [MDP-Upcoming] RASUK (Shandy Aulia, Miller Khan)
« Reply #1 on: May 12, 2018, 06:37:09 am »

Shandi pindah ke MD, dan MD lagi demen banget bikin horror.
Logged

4 alasan Orang Ketiga menarik: Kekinian, Bertabur Bintang, OST. nya pas, dan kostum pemain berkelas

keongr50

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.145
Re: [MDP-Upcoming] RASUK (Shandy Aulia, Miller Khan)
« Reply #2 on: May 12, 2018, 06:42:59 am »

Shandi pindah ke MD, dan MD lagi demen banget bikin horror.
tumben shandy main d MD dari dulu jd icon soraya dan hits maker
Logged

Pecinta_tv

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 113
Re: [MDP-Upcoming] RASUK (Shandy Aulia, Miller Khan)
« Reply #3 on: May 12, 2018, 06:20:57 pm »

Shandy klo ga sama densu kurang chemistry-nya [lol]

Md trus2 teh risa nih [lol]
Logged

FansBolly

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 4
  • Offline Offline
  • Posts: 5.292
Re: [MDP-Upcoming] RASUK (Shandy Aulia, Miller Khan)
« Reply #4 on: June 01, 2018, 01:00:05 pm »

MIrip film evil dead.

MD klau bikin poster emang slalu keren.. [thumbsup]
Logged

Sinchaan

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: -3
  • Offline Offline
  • Posts: 7.067
  • Kok gak ada avatar sinchan ya?
Re: [MDP-Upcoming] RASUK (Shandy Aulia, Miller Khan)
« Reply #5 on: June 04, 2018, 03:55:55 am »

phnya kembang kantil
Logged
Akun free, bisa dipake siapaa ajah!!!!! [hmpfh]

                 

keongr50

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.145
Re: [MDP-Upcoming] RASUK (Shandy Aulia, Miller Khan)
« Reply #6 on: June 06, 2018, 04:17:29 pm »

di indonesia ini film yg laku cuma horor , drama dan comedy kayanya, action kurang
Logged
Pages: [1]   Go Up