;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: [1] 2 3   Go Down

Author Topic: [MBN - 2018] Witch's Love (Yoon So Hee, Hyun Woo, Hong Bin)  (Read 719 times)

za_87

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 15.988



Profile :

Drama: Witch's Love (literal title)
Revised romanization: Manyeoui Sarang
Hangul: 마녀의 사랑
Director: Park Chan-Yool
Writer: Son Eun-Hye
Network: MBN
Episodes:
Release Date: July 25, 2018 --
Runtime: Wed. & Thu. 23:00
Language: Korean
Country: South Korea

Plot Synopsis by AsianWiki Staff ©

Kang Cho Hong (Yoon So-Hee) works as a delivery woman for a Korean food restaurant. She is a witch and she always finds herself in the business of others.

Notes

"Witch's Love" takes over the MBN Wed. & Thu. 23:00 time slot previously occupied by "Rich Man."

Cast :

Yoon So Hee - Kang Cho Hong
Hyun Woo - Ma Sung Tae
Hong Bin - Hwang Je Wook
Kim Young Ok - Maeng Ye Soon
Ko Su Hee - Jo Aeng Doo
Choi Jae Sup - Kim Dong Soo

Sbr : http://asianwiki.com/Witch%27s_Love
« Last Edit: July 25, 2018, 06:46:59 pm by za_87 »
Logged

whatea

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 8
  • Offline Offline
  • Posts: 31.567
Re: [MBN - 2018] Witch's Love (Yoon So Hee, Hyun Woo, Hong Bin)
« Reply #1 on: July 28, 2018, 07:50:45 pm »

dah ntn ini. lumayan juga. Hyun Woo cakep :) lucu liat dia sama asistennya. ktnya gak peduli tp gak tega jg liat Cho Hong blackout. penasaran jg apa yg terjadi sm ibunya Cho Hong sampe neneknya blg jgn CH kyk ibunya. dan lebih penasaran lagi sm Sung Tae wktu kecil. jgn2 dia bukan disakiti pake piso tp disembuhkan sm penyihir. nmnya ank kecil ingatannya kan sering tertukar ato gak jelas. yg ida inget pisonya doang tp gak inget kejadian sbnrnya. apalg itu penyihir bs ngilangin ingatan. bs jd emg slh ingat.
Logged

SoSoo couple
cr: PDnote SBS

windparis

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 4.333
  • lucky lucky
Re: [MBN - 2018] Witch's Love (Yoon So Hee, Hyun Woo, Hong Bin)
« Reply #2 on: July 29, 2018, 08:36:56 am »

Iya ini lumayan bagus.. Si pegawai bank kasian banget ketipu emak2  ;D
Logged

whatea

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 8
  • Offline Offline
  • Posts: 31.567
Re: [MBN - 2018] Witch's Love (Yoon So Hee, Hyun Woo, Hong Bin)
« Reply #3 on: July 29, 2018, 05:00:14 pm »

Iya yg itu ngakak. sukurin tuh! Itu akibatnya klo pgn hdp enk dgn ngawinin orkay. Lgpl itu lebay bgt pihak banknya msk sampe segtnya sm customer. Mo tabungan dia bnyk ato gmn tetep aja msk sampe segtnya ksh barang segala.
Logged

SoSoo couple
cr: PDnote SBS

windparis

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 4.333
  • lucky lucky
Re: [MBN - 2018] Witch's Love (Yoon So Hee, Hyun Woo, Hong Bin)
« Reply #4 on: July 29, 2018, 05:46:55 pm »

Iya itu anehnya.. Wkwkwk.. Pas si nenek sama tante ngelawan preman juga lucu.. ;D
Logged

whatea

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 8
  • Offline Offline
  • Posts: 31.567
Re: [MBN - 2018] Witch's Love (Yoon So Hee, Hyun Woo, Hong Bin)
« Reply #5 on: July 29, 2018, 07:25:06 pm »

wk wk itu preman bs nempel ke tembok gt pake kertas doang. pdhal si nenek blg jgn sembarangan pake kekuatan, eh dia sendiri mlh make buat hukum org.
udh bertahun-tahun pny restoran gak pny tabungan...konyol bgt si nenek. masak uangnya habis buat makan doang
Logged

SoSoo couple
cr: PDnote SBS

windparis

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 4.333
  • lucky lucky
Re: [MBN - 2018] Witch's Love (Yoon So Hee, Hyun Woo, Hong Bin)
« Reply #6 on: August 08, 2018, 06:30:19 am »

makannya yg mahal semua..makan bak orang kayak terang aja abis uangnya  ;D itu si artis kok gak keliatan ya di eps terakhir gmn akhirnya dia padahal di eps sebelumnya banyak scenenya..
Logged

windparis

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 4.333
  • lucky lucky
Re: [MBN - 2018] Witch's Love (Yoon So Hee, Hyun Woo, Hong Bin)
« Reply #7 on: August 10, 2018, 07:29:36 am »

EPS 5 ngakak parah sumpah asistennya kasian banget  [hmpfh] miskin banget sih
Logged

laviosa

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 21.801
  • apa kata dunia?
    • http://mphp.pertamina.com
Re: [MBN - 2018] Witch's Love (Yoon So Hee, Hyun Woo, Hong Bin)
« Reply #8 on: August 12, 2018, 05:37:39 am »

Hyun woo awet muda banget
Logged


"God Always answer our prayers, but sometimes the answer is no"

whatea

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 8
  • Offline Offline
  • Posts: 31.567
Re: [MBN - 2018] Witch's Love (Yoon So Hee, Hyun Woo, Hong Bin)
« Reply #9 on: August 12, 2018, 07:53:57 pm »

makannya yg mahal semua..makan bak orang kayak terang aja abis uangnya  ;D itu si artis kok gak keliatan ya di eps terakhir gmn akhirnya dia padahal di eps sebelumnya banyak scenenya..

iya ceritanya jd melenceng gr2 si artis itu. writernya kyk gak fokus msk tb2 ada cerita ttg si artis tp di epi selanjutnya dia gak nongol lagi [lol] jgn2 scenenya di cut krn bnyk yg protes. pentn korea bnyk yg mikir ceritanya ngebosenin pas si artis itu nongol plus kyk gak nyambung
itu co takdirnya bukannya si penulis webtoon aka Hong Bin ya? soalnya itu bunyi pas HB di blkgnya. dan kebetulan si Hyun Woo yg mlh nepuk pundaknya jd dikira HW takdirnya
Logged

SoSoo couple
cr: PDnote SBS
Pages: [1] 2 3   Go Up