;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 15 16 17 18 [19] 20 21 22 23 ... 25   Go Down

Author Topic: [RCTI-Upcoming] SEMUA INDAH KARENA CINTA (Andi Arsyil, Audi Marissa)  (Read 17042 times)

Real_happiness

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.641
  • Be the best
Re: [RCTI-Upcoming] SEMUA INDAH KARENA CINTA (Andi Arsyil, Audi Marissa)
« Reply #180 on: July 13, 2018, 09:39:23 am »

Suka sama audi marissa.....terus dua spesial antagonis tante helsi dan tante moudy ngumpul dimari... Tante helsi daru dulu kalau ngomong berapi-api gitu ya... 😁
Logged

kunangkunang

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 11.662
  • It’s twinkle, twinkle up in the sky
Re: [RCTI-Upcoming] SEMUA INDAH KARENA CINTA (Andi Arsyil, Audi Marissa)
« Reply #181 on: July 13, 2018, 10:02:33 am »

Suka sama audi marissa.....terus dua spesial antagonis tante helsi dan tante moudy ngumpul dimari... Tante helsi daru dulu kalau ngomong berapi-api gitu ya... 😁

helsi ini gw ingatnya dulu jadi emaknya bawang merah. emang cocok sih dapet peran ke gini ;D
Logged

Real_happiness

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.641
  • Be the best
Re: [RCTI-Upcoming] SEMUA INDAH KARENA CINTA (Andi Arsyil, Audi Marissa)
« Reply #182 on: July 13, 2018, 10:12:59 am »

Suka sama audi marissa.....terus dua spesial antagonis tante helsi dan tante moudy ngumpul dimari... Tante helsi daru dulu kalau ngomong berapi-api gitu ya... 😁

helsi ini gw ingatnya dulu jadi emaknya bawang merah. emang cocok sih dapet peran ke gini ;D
Iya ceu kunang emaknya nia ramadhani.... Menjiwai banget kalau peran jahat... Kayak bukan akting [lol]
Logged

Deviliaaa

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.133
Re: [RCTI-Upcoming] SEMUA INDAH KARENA CINTA (Andi Arsyil, Audi Marissa)
« Reply #183 on: July 13, 2018, 10:21:07 am »

Suka sama audi marissa.....terus dua spesial antagonis tante helsi dan tante moudy ngumpul dimari... Tante helsi daru dulu kalau ngomong berapi-api gitu ya... 😁

helsi ini gw ingatnya dulu jadi emaknya bawang merah. emang cocok sih dapet peran ke gini ;D
Iya ceu kunang emaknya nia ramadhani.... Menjiwai banget kalau peran jahat... Kayak bukan akting [lol]

Dari mukanya udah antagonis banget, dia gak ngomong aja aura nya udah antagonis [laughing]

Keren nih sinet viewers trailer di ig rcti paling tinggi
Logged

Real_happiness

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.641
  • Be the best
Re: [RCTI-Upcoming] SEMUA INDAH KARENA CINTA (Andi Arsyil, Audi Marissa)
« Reply #184 on: July 13, 2018, 10:24:27 am »

Suka sama audi marissa.....terus dua spesial antagonis tante helsi dan tante moudy ngumpul dimari... Tante helsi daru dulu kalau ngomong berapi-api gitu ya... 😁

helsi ini gw ingatnya dulu jadi emaknya bawang merah. emang cocok sih dapet peran ke gini ;D
Iya ceu kunang emaknya nia ramadhani.... Menjiwai banget kalau peran jahat... Kayak bukan akting [lol]

Dari mukanya udah antagonis banget, dia gak ngomong aja aura nya udah antagonis [laughing]

Keren nih sinet viewers trailer di ig rcti paling tinggi
Tapi ntah di kehidupan nyata ceu devi.... ;D

Moga alur yang cepet ga jadi bumerang, soalnya biasanya alur cepet klimaks juga cepet....
Kecuali kalau si SW nya handal bisa bikin cerita baru
Logged

kunangkunang

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 11.662
  • It’s twinkle, twinkle up in the sky
Re: [RCTI-Upcoming] SEMUA INDAH KARENA CINTA (Andi Arsyil, Audi Marissa)
« Reply #185 on: July 13, 2018, 10:37:35 am »

turun nih
Logged

Deviliaaa

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.133
Logged

kunangkunang

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 11.662
  • It’s twinkle, twinkle up in the sky
Re: [RCTI-Upcoming] SEMUA INDAH KARENA CINTA (Andi Arsyil, Audi Marissa)
« Reply #187 on: July 13, 2018, 10:49:12 am »

Suka sama audi marissa.....terus dua spesial antagonis tante helsi dan tante moudy ngumpul dimari... Tante helsi daru dulu kalau ngomong berapi-api gitu ya... 😁

helsi ini gw ingatnya dulu jadi emaknya bawang merah. emang cocok sih dapet peran ke gini ;D
Iya ceu kunang emaknya nia ramadhani.... Menjiwai banget kalau peran jahat... Kayak bukan akting [lol]

Dari mukanya udah antagonis banget, dia gak ngomong aja aura nya udah antagonis [laughing]

Keren nih sinet viewers trailer di ig rcti paling tinggi

yg gw bold. lol banget [laughing]
Logged

kunangkunang

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 11.662
  • It’s twinkle, twinkle up in the sky
Re: [RCTI-Upcoming] SEMUA INDAH KARENA CINTA (Andi Arsyil, Audi Marissa)
« Reply #188 on: July 13, 2018, 11:36:45 am »

nurut gw semalam alurnya kecepetan. next bisalah agak lebih slow dikit
Logged

xoxo25

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.720
  • living airbender
Re: [RCTI-Upcoming] SEMUA INDAH KARENA CINTA (Andi Arsyil, Audi Marissa)
« Reply #189 on: July 13, 2018, 02:41:43 pm »

tayangnya terlalu malem sih dan semalam ada bola juga.

majuin dong jam tayangnya masa tayang jam stgah 11 lol
Logged
Pages: 1 ... 15 16 17 18 [19] 20 21 22 23 ... 25   Go Up