;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 23 24 25 26 [27]   Go Down

Author Topic: [RCTI-2018] CINTA YANG HILANG (Alwi Assegaf, Audrey Junicka, Ratna Galih)  (Read 37197 times)

Deviliaaa

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.545
Re: [RCTI-2018] CINTA YANG HILANG (Alwi Assegaf, Audrey Junicka, Ratna Galih)
« Reply #260 on: November 24, 2018, 10:27:34 am »

itu mira beneran mati?

Ceritanya mati tapi belum bisa dipastikan itu mira apa bukan..
Tapi doi kan lagi sakit perutnya gede kayak org hamil
Logged

kunangkunang

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 12.204
  • It’s twinkle, twinkle up in the sky
Re: [RCTI-2018] CINTA YANG HILANG (Alwi Assegaf, Audrey Junicka, Ratna Galih)
« Reply #261 on: November 24, 2018, 11:01:38 am »

ooh lai sakit to, barusan gw baca katanya hamil beneran
Logged

Deviliaaa

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.545
Re: [RCTI-2018] CINTA YANG HILANG (Alwi Assegaf, Audrey Junicka, Ratna Galih)
« Reply #262 on: November 24, 2018, 11:39:01 am »

Tapi kok kemaren pas silet beritanya perut gede ada cairan harus disedot
Logged

kunangkunang

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 12.204
  • It’s twinkle, twinkle up in the sky
Re: [RCTI-2018] CINTA YANG HILANG (Alwi Assegaf, Audrey Junicka, Ratna Galih)
« Reply #263 on: November 24, 2018, 11:44:09 am »

Tapi kok kemaren pas silet beritanya perut gede ada cairan harus disedot

iya ce, itu juga bener. tapi emang lagi hamil 4 minggu katanya
Logged

Deviliaaa

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.545
Re: [RCTI-2018] CINTA YANG HILANG (Alwi Assegaf, Audrey Junicka, Ratna Galih)
« Reply #264 on: November 24, 2018, 11:46:22 am »

Tapi kok kemaren pas silet beritanya perut gede ada cairan harus disedot

iya ce, itu juga bener. tapi emang lagi hamil 4 minggu katanya

Oh iya ceu baru liat komentar dokter nya iya beneran hamil ternyata..

Berarti fix dimatikan nih si mira
Logged

kunangkunang

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 12.204
  • It’s twinkle, twinkle up in the sky
Re: [RCTI-2018] CINTA YANG HILANG (Alwi Assegaf, Audrey Junicka, Ratna Galih)
« Reply #265 on: November 24, 2018, 11:49:22 am »

bisa jadi fix metong atau ntar diceritain hamil kayak engkom dunia terbalik
Logged

Goldroger0202

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.536
Re: [RCTI-2018] CINTA YANG HILANG (Alwi Assegaf, Audrey Junicka, Ratna Galih)
« Reply #266 on: December 04, 2018, 04:10:31 pm »

Mira belum meninggal tapi disekap lisa, ada Evan Sanders jadi pengacaranya yudha
Logged

keongr50

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.490
Re: [RCTI-2018] CINTA YANG HILANG (Alwi Assegaf, Audrey Junicka, Ratna Galih)
« Reply #267 on: December 04, 2018, 11:29:05 pm »

makin bertabur bintang ya sinetron ini , budgetnya mahal dong nih cti buat sinetron ini
Logged
Pages: 1 ... 23 24 25 26 [27]   Go Up