;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 [3]   Go Down

Author Topic: [SOON] SUZZANNA: Bernafas Dalam Kubur (Luna Maya, Herjunot Ali)  (Read 2491 times)

keongr50

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.343
Re: [SOON] SUZZANNA: Bernafas Dalam Kubur (Luna Maya)
« Reply #20 on: July 20, 2018, 07:42:25 am »

keren Lunmay, totalitas banget di sabrina aja smpe mau dikubur pake pasir !!
Logged

Srikandiz_19

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.307
  • Cinta Nusantara ~*ANTIMAINSTREAM*~
Re: [SOON] SUZZANNA: Bernafas Dalam Kubur (Luna Maya)
« Reply #21 on: July 23, 2018, 04:11:52 pm »

keren Lunmay, totalitas banget di sabrina aja smpe mau dikubur pake pasir !!
Iya, udah lihat di Instagram. Keren  :D :D
Logged
Jujurlah pada dirimu sendiri, jujur apa adanya. Jujur dengan fakta yang ada, walau dunia memusuhimu tetaplah jujur adanya.

Sinchaan

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: -3
  • Offline Offline
  • Posts: 7.091
  • Kok gak ada avatar sinchan ya?
Re: [SOON] SUZZANNA: Bernafas Dalam Kubur (Luna Maya)
« Reply #22 on: July 24, 2018, 10:31:46 am »

tp sabrina jelekk, terlalu halu filmnya. bener2 gk sesuai ekspetasi
Logged
Akun free, bisa dipake siapaa ajah!!!!! [hmpfh]

                 

Kayana Putra

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7.081
  • Call Me K
Re: [SOON] SUZZANNA: Bernafas Dalam Kubur (Luna Maya)
« Reply #23 on: July 24, 2018, 10:35:49 am »

tp sabrina jelekk, terlalu halu filmnya. bener2 gk sesuai ekspetasi
lebih ke sci-fi yak sabrina ce?
Logged

keongr50

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.343
Re: [SOON] SUZZANNA: Bernafas Dalam Kubur (Luna Maya)
« Reply #24 on: July 26, 2018, 12:39:54 am »

sabrina udh tembus sejuta ... congrats ya semua team
Logged

Srikandiz_19

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.307
  • Cinta Nusantara ~*ANTIMAINSTREAM*~
Re: [SOON] SUZZANNA: Bernafas Dalam Kubur (Luna Maya)
« Reply #25 on: July 30, 2018, 05:46:26 pm »

tp sabrina jelekk, terlalu halu filmnya. bener2 gk sesuai ekspetasi

Tergantung selera, di akun Instagram bahas khusus film dalam dan luar negeri aja, adminnya ngasih rating 7.
Sudah biasa ada yang memuji dan kritik, ada yang puas dan gak puas, ada yang bilang bagus dan ada pula yang bilang jelek. Yang penting sudah tembus 1,2 juta. Semoga bisa nambah lagi melebihi the doll2
Logged
Jujurlah pada dirimu sendiri, jujur apa adanya. Jujur dengan fakta yang ada, walau dunia memusuhimu tetaplah jujur adanya.

keongr50

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.343
Re: [SOON] SUZZANNA: Bernafas Dalam Kubur (Luna Maya)
« Reply #26 on: September 12, 2018, 06:26:15 am »

kapan rencana tayang ya?
Logged

Kayana Putra

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7.081
  • Call Me K
Re: [SOON] SUZZANNA: Bernafas Dalam Kubur (Luna Maya)
« Reply #27 on: September 25, 2018, 05:20:35 pm »

teasernya aja udah serem, makeupnya keren banget jadi mirip gitu. suaranya aja yang beda yak
Logged

Srikandiz_19

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.307
  • Cinta Nusantara ~*ANTIMAINSTREAM*~
Re: [SOON] SUZZANNA: Bernafas Dalam Kubur (Luna Maya)
« Reply #28 on: September 25, 2018, 07:35:14 pm »

kapan rencana tayang ya?
15 november 2018
Logged
Jujurlah pada dirimu sendiri, jujur apa adanya. Jujur dengan fakta yang ada, walau dunia memusuhimu tetaplah jujur adanya.

keongr50

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.343
Re: [SOON] SUZZANNA: Bernafas Dalam Kubur (Luna Maya, Herjunot Ali)
« Reply #29 on: September 26, 2018, 07:43:39 am »

gak sabarr, luna maya layak diganjar FFI dan IMA nihhhh
Logged
Pages: 1 2 [3]   Go Up