;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 3 [4]   Go Down

Author Topic: [SOON] SUZZANNA: Bernafas Dalam Kubur (Luna Maya, Herjunot Ali)  (Read 3339 times)

dodolperak

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 42
    • Jual Cincin Kawin Perak
Re: [SOON] SUZZANNA: Bernafas Dalam Kubur (Luna Maya, Herjunot Ali)
« Reply #30 on: October 20, 2018, 10:56:05 am »

siapa nich yang cocok jadi suzzanna?
Logged
Jual Cincin Kawin Perak >> http://dodolperak.com
Info Seputar Pernikahan >> https://infopernikahan.com

Srikandiz_19

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.315
  • Cinta Nusantara ~*ANTIMAINSTREAM*~
Re: [SOON] SUZZANNA: Bernafas Dalam Kubur (Luna Maya, Herjunot Ali)
« Reply #31 on: November 03, 2018, 08:28:43 pm »

gak sabarr, luna maya layak diganjar FFI dan IMA nihhhh
Amin, dulu pernah masuk nomine FFI tapi gak menang.
Sekedar hadiah saja, masuk nomine syukur apalagi menang double syukur. Walau fokusnya bukan pada penghargaan tapi ke karya yg bisa di terima fans film Lokal maupun interlokal.

Promonya superwow mirip WarkopDKI reborn 1. Semoga bisa nyamai warkop
Logged
Jujurlah pada dirimu sendiri, jujur apa adanya. Jujur dengan fakta yang ada, walau dunia memusuhimu tetaplah jujur adanya.

keongr50

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.464
Re: [SOON] SUZZANNA: Bernafas Dalam Kubur (Luna Maya, Herjunot Ali)
« Reply #32 on: November 05, 2018, 04:43:53 pm »

kalau para juri perfilman sampe gak lirik luna kebangetan deh , di sabrina aja actingnya totalitas dan banyak pujian apalagi ini udah layak jd legend hahhaaha lebay ya
Logged

Srikandiz_19

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.315
  • Cinta Nusantara ~*ANTIMAINSTREAM*~
Re: [SOON] SUZZANNA: Bernafas Dalam Kubur (Luna Maya, Herjunot Ali)
« Reply #33 on: November 06, 2018, 10:06:01 pm »

kalau para juri perfilman sampe gak lirik luna kebangetan deh , di sabrina aja actingnya totalitas dan banyak pujian apalagi ini udah layak jd legend hahhaaha lebay ya
Doa yg baik, di amin kan. Semoga yah. [thumbsup]
Logged
Jujurlah pada dirimu sendiri, jujur apa adanya. Jujur dengan fakta yang ada, walau dunia memusuhimu tetaplah jujur adanya.

keongr50

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.464
Re: [SOON] SUZZANNA: Bernafas Dalam Kubur (Luna Maya, Herjunot Ali)
« Reply #34 on: November 08, 2018, 05:01:02 pm »

kalau para juri perfilman sampe gak lirik luna kebangetan deh , di sabrina aja actingnya totalitas dan banyak pujian apalagi ini udah layak jd legend hahhaaha lebay ya
Doa yg baik, di amin kan. Semoga yah. [thumbsup]
aamiiin, harusnya dari dulu
Logged

BIDADARI 2

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 21.391
Re: [SOON] SUZZANNA: Bernafas Dalam Kubur (Luna Maya, Herjunot Ali)
« Reply #35 on: November 15, 2018, 09:55:44 pm »

Penonton hari pertama rame banget. Tiket tinggal di jejeran depan. Aku nolak. Nanti aja pas weekend 🤣🤣🤣
Logged

keongr50

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.464
Re: [SOON] SUZZANNA: Bernafas Dalam Kubur (Luna Maya, Herjunot Ali)
« Reply #36 on: November 16, 2018, 11:11:08 am »

pechaaaaaah filmnya keren abis
Logged

Deviliaaa

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.516
Re: [SOON] SUZZANNA: Bernafas Dalam Kubur (Luna Maya, Herjunot Ali)
« Reply #37 on: November 16, 2018, 04:44:25 pm »

207,462
Logged

keongr50

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.464
Re: [SOON] SUZZANNA: Bernafas Dalam Kubur (Luna Maya, Herjunot Ali)
« Reply #38 on: November 16, 2018, 08:59:07 pm »

207,462
baru sehari loh , semoga terus nambah layar, kmrn bnyak yg ga kebagian tiket
Logged
Pages: 1 2 3 [4]   Go Up