;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 7 8 9 10 [11] 12 13 14 15 ... 101   Go Down

Author Topic: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN 2018  (Read 81747 times)

azonerstv

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 6.172
  • 2017
Re: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN SEASON Ramadhan 2018
« Reply #100 on: June 17, 2018, 01:34:12 pm »

pildun ga terlalu anyep masih lumayan rame tapi emang karna tayang di transtv jd agak gimana gitu.. udah identik tv gosip dan sensasi jadi penonton kurang ngehhh ~ plus masuk momen lebaran orang orang pada sibuk liburan coba dibanyakin matchnya di trans7 yg udah banyak penonton setia terutama laki" dengan motogpnya .. sayang trans7 tv cadangan jd ga dikasih banyak pertandingan~

Naga naganya Trans akan tekor bandar setelah membeli haksiar pildun dimana pengiklan masih tahan diri setelah kemarin bagi" thr sama karyawan karyawannya ~ lihat aja tv lain pada nayangin acara-acara rerun karna pengiklan sepi ... moga nggak berlaku ma transtv yeee soalnya beberapa tahun terakhir ratingnya memble ditambah ini kalau rugi kan kasihan.. ANTV aja pas pildun 2014 lagi di puncak rating bisa rugi apalagi ini trans :v pas lg di papan bawah nayangin pildun ~
Logged

Real_happiness

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.782
  • Be the best
Re: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN SEASON Ramadhan 2018
« Reply #101 on: June 17, 2018, 03:21:27 pm »

Iya emang kalau lebaran pengiklan agak sepi...
Logged

adityaharnanda

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 2
  • Online Online
  • Posts: 5.759
  • For The First Time (The Script Family)
Re: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN SEASON Ramadhan 2018
« Reply #102 on: June 17, 2018, 03:54:04 pm »

Btw menurut gue oke" aja tuh PILDUN ditranstv dan diluar diacak nya Pildun di Parabola ma TV Digital soal banyak netizen ngeluh siaran Transtv semut" di beberapa daerah mungkin karena panel pemancar Trans tv ditower nya udah karatan mungkin itu penyebabnya penerimaannya kurang bagus soalnya Transtv gak ada penurunan kualitas sinyal atau mungkin penerimaan televisi yang dikeluhkan netizen bermasalah. Soal pengiklan sih emang pasti sepi dilebaran tapi kan Pildun ini sebulan pasti juga pengiklan booking slot di Transtv abis lebaran apalagi kan ni Pildun juga ada sponsornya gak rugi amet lah,btw juga stasiun relay Transtv cukup luas lah anyep didaerah ini bukan berarti anyep didaerah lain terutama didaerah luar parameter rating Nielsen.

Tapi sih gue akuin lebih baik ni Transmedia berbagi kek diawal penyisihan grup rolling tayangin pertandingan barengan ma Trans7 bukan babak 16 besar ampe semifinal ma final doang kayak MNC ma VIVA dulu,biarkan enak duo sodaraan ini sama" bisa naik performnya sebulan gak Trans tv aja.
« Last Edit: June 17, 2018, 04:10:24 pm by adityaharnanda@gmail.com »
Logged
''Sekarang kamu tidur, Jangan begadang. Dan, Jangan Rindu. ''Berat", Kau gak akan kuat. "Biar aku saja''.
                                                                                             
                                                                         -Dilan 1990-

Akiza

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 556
Re: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN SEASON Ramadhan 2018
« Reply #103 on: June 18, 2018, 08:58:33 pm »

Rating Rabu 13 Juni 2018
1 DUNIA TERBALIK RCTI 4.3 20.8
2 ORANG KETIGA SCTV 4.1 20.5
3 CINTA YANG HILANG RCTI 4.0 19.9
4 ANAK LANGIT SCTV 3.6 17.5
5 DOA DOYOK OTOY ALI ONCOM MNCTV 3.6 17.6
6 BUKA PUASA BARENG UPIN & IPIN MNCTV 3.1 15.3
7 TOP TUKANG OJEK PENGKOLAN RCTI 2.9 17.2
8 6J NENG MARBOT PUJAAN HATI SCTV 2.7 19.9
9 ROY KIYOSHI ANAK INDIGO ANTV 2.6 21.3
10 KARMA ANTV 2.6 19.4
11 KARMA THE SERIES ANTV 2.6 12.6
12 SIAPA TAKUT JATUH CINTA SCTV 2.5 12.5
13 JODOH ANTV 2.4 12.0
14 AKU BUKAN USTADZ RCTI 2.3 26.9
15 NGABUBURIT BARENG UPIN & IPIN MNCTV 2.2 16.1
16 PESBUKERS ANTV 2.2 13.1
17 TAUBAT ANTV 2.2 17.9
18 MENGETUK PINTU HATI SCTV 2.2 12.0
19 RHOMA IRAMA CINTA & DOA IVM 2.2 10.9
20 AMANAH WALI 2 RCTI 2.2 18.6
21 HAFIZ INDONESIA 2018 RCTI 2.1 16.7
22 OH MAMA, OH PAPA... ANTV 2.0 18.3
23 BIKIN MEWEK ANTV 2.0 17.1
24 KUN ANTA MNCTV 2.0 10.2
25 KONSER BERKAH RAMADAN BSM RITA IVM 2.0 10.4
26 AKSI ASIA 2018 IVM 1.9 19.0
27 TIADA HARI YANG TAK INDAH SCTV 1.9 13.6
28 6K NUMPANG CURCOL JADI CINTA SCTV 1.8 16.7
29 TENDANGAN GARUDA MNCTV 1.8 8.4
30 UTUSAN DARI SURGA RCTI 1.8 12.2
31 NASIHAT MAMAH DEDEH & BANG RHO IVM 1.7 9.9
31 DI SEBELAH ADA SURGA SCTV 1.6 11.5
32 TERCYDUK SCTV 1.6 14.5
33 UNGKAP SCTV 1.5 12.7
34 SILET RCTI 1.5 14.1
35 INIKAH CINTA ? SCTV 1.5 15.9


Ratting Kamis 14 Juni 2018
1 DUNIA TERBALIK RCTI 3.1 16.8
2 CINTA YANG HILANG RCTI 3.1 17.0
3 ORANG KETIGA SCTV 2.9 15.8
4 ANAK LANGIT SCTV 2.9 15.9
5 2018 FWC R:RUSSIA VS SAUDI A(L) TRANS 2.7 15.6
6 SIAPA TAKUT JATUH CINTA SCTV 2.7 13.8
7 6J PEMBANTU CANTIK GAGAL MUDIK SCTV 2.6 18.5
8 TOP TUKANG OJEK PENGKOLAN RCTI 2.5 16.0
9 DOA DOYOK OTOY ALI ONCOM MNCTV 2.5 12.7
10 ROY KIYOSHI ANAK INDIGO ANTV 2.5 19.0
11 HAFIZ INDONESIA 2018 RCTI 2.2 17.7
12 GRAND FINAL AKSI ASIA 2018 IVM 2.2 20.3
13 KONSER GEMA TAKBIR BSM LESTI-F IVM 2.2 12.4
14 AMANAH WALI 2 RCTI 2.1 17.4
15 SIDANG ISBAT 1 SYAWAL TVONE 2.1 11.5
16 BUKA PUASA BARENG UPIN & IPIN MNCTV 2.1 10.5
17 OH MAMA, OH PAPA... ANTV 2.1 18.5
18 TAUBAT ANTV 2.0 16.3
19 NGABUBURIT BARENG UPIN & IPIN MNCTV 2.0 14.4
20 KARMA THE SERIES ANTV 2.0 11.8
21 RHOMA IRAMA CINTA & DOA IVM 2.0 10.2
22 MENGETUK PINTU HATI SCTV 1.9 11.1
23 KARMA ANTV.9 13.4
24 AKU BUKAN USTADZ RCTI 1.9 18.6
25 PESBUKERSANTV 1.8 11.0
26 HOT KISS IVM 1.8 16.5
27 UPIN & IPIN MNCTV 1.8 14.0
28 NINA SAHABAT SEJATI RCTI 1.7 15.5
29 NASIHAT MAMAH DEDEH & BANG RHO IVM 1.7 10.4
30 12Z SHAUN THE SHEEP MOVIE GTV 1.7 15.2
31 BIKIN MEWEK ANTV 1.6 14.5
32 SINEMA SCTV 1.6/21.0
33 7J PERNIKAHANKU DENGAN GURU NG IVM 1.6 13.9
34 SEPATU SUPER(R) MNCTV 1.6 14.9
35 7G KUTUNGGU KEPULANGAN IBU DI IVM 1.6 15.5


Ratting Jumat 15 Juni 2018
1 2018 FWC R:EGYPT VS URUGUAY(L) TRANS 3.6 19.3
2 2018 FWC R:MOROCCO VS IR IRA(L) TRANS 3.2 20.5
3 ORANG KETIGA SCTV 3.1 17.0
4 2018 FWC R:PORTUGAL VS SPAIN(L) TRANS 2.9 37.9
5 ANAK LANGIT SCTV 2.9 14.3
6 6V WARKOP DKI REBORN JANGKRIK SCTV 2.7 17.0
7 CINTA YANG HILANG RCTI 2.6 13.3
8 DUNIA TERBALIK RCTI 2.5 13.4
9 ROY KIYOSHI ANAK INDIGO(R) 2.1 20.1
10 KARMA THE SERIES ANTV 2.1 11.8
11 80G NGABUBURIT BARENG UPIN & I MNCTV 2.1 13.6
12 6K CINTAKU DIANGON JURAGAN BEB SCTV 2.0 20.4
13 ROY KIYOSHI ANAK INDIGO ANTV 1.8 17.0
14 6V HANGOUT SCTV 1.8 15.9
15 6V SWEET 20 SCTV 1.8 17.4
16 7J DUKA LARA RARA IVM 1.7 13.8
17 TOP TUKANG OJEK PENGKOLAN RCTI 1.7 13.5
18 RHOMA IRAMA CINTA & DOA IVM 1.7 9.5
19 KONSER IRAMA LEBARAN RHOMA IRA IVM 1.7 9.7
20 47U SURGA YANG TAK DIRINDUKAN2 TRANS7 1.6 8.1
21 7X MAJIKANKU MELARANG AKU MUDI IVM 1.5 14.1
22 KARMA(R) ANTV 1.5 10.5
23 5V KUCH KUCH HOTA HAI ANTV 1.5 18.7
25 6V SI JUKI THE MOVIE PANITIA H SCTV 1.4 14.6
26 UPIN & IPIN MNCTV Friday 1.3 12.3
27 SILET RCTI Friday 1.2 12.4
28 OH MAMA, OH PAPA... ANTV 1.2 12.0
29 SINEMA SCTV Friday 1.2 15.6
30 SHANI ANTV 1.2 12.4
31 KUN ANTA MNCTV 1.2 5.8
32 80G SELAMAT PAGI UPIN & IPIN G MNCTV 1.2 13.8
33 TENDANGAN GARUDA MNCTV 1.1 5.4
34 UTUSAN DARI SURGA RCTI 1.1 10.3
35 47U RUQYAH THE EXORCISM TRANS7 1.1 8.3
« Last Edit: June 18, 2018, 09:32:09 pm by Akiza »
Logged

HAZAMA92

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 498
Re: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN SEASON Ramadhan 2018
« Reply #104 on: June 18, 2018, 09:13:14 pm »

ESTIMASI MINGGU




SHARE TV MINGGU

Logged

Real_happiness

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.782
  • Be the best
Re: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN SEASON Ramadhan 2018
« Reply #105 on: June 18, 2018, 09:29:47 pm »

Akhirnya trans nomor satu lagi setelah 4 tahun turun...
Logged

golanbator

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7.304
Re: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN SEASON Ramadhan 2018
« Reply #106 on: June 18, 2018, 09:48:32 pm »

Superrr gokill Antv koko O gag nomor 6 ataou 7 MASIIH amaan di 3 sampe 5 besar padahal cuman rerun doaank hihihi

Gokiill paraahh cuman rerun dari pagi sampe malem isinya rerun tapii MASIIH ajaa koko O Antv beluum bisaa cicipin no 6 ataou 7 untuk pertama kali nyaa hihihi

koko O dah tau gag ada poster sekalian cuman rerun doank hihihi

Langkah jenius menahan acara2 baruu dipending gag tayang

Kaloo piala dunia dah perdelapan final sehari cuman 1 pertandingan Akan seruu niih acara2 baru yg dipending koko O Akan tayang hihihihi
« Last Edit: June 18, 2018, 09:52:12 pm by golanbator »
Logged

Siscka_onTV

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 24.490
  • TIDAK ADA TAYANGAN SEMENARIK TAYANGAN SCTV & IVM
Re: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN SEASON Ramadhan 2018
« Reply #107 on: June 18, 2018, 10:02:42 pm »

Superrr gokill Antv koko O gag nomor 6 ataou 7 MASIIH amaan di 3 sampe 5 besar padahal cuman rerun doaank hihihi

Gokiill paraahh cuman rerun dari pagi sampe malem isinya rerun tapii MASIIH ajaa koko O Antv beluum bisaa cicipin no 6 ataou 7 untuk pertama kali nyaa hihihi

koko O dah tau gag ada poster sekalian cuman rerun doank hihihi

Langkah jenius menahan acara2 baruu dipending gag tayang

Kaloo piala dunia dah perdelapan final sehari cuman 1 pertandingan Akan seruu niih acara2 baru yg dipending koko O Akan tayang hihihihi
LOL...puk puk pak O
____
btw selamat byat TRANS, SCTV juga bs mengimbangi TRANS dg pildun nya.
Logged

4 alasan Orang Ketiga menarik: Kekinian, Bertabur Bintang, OST. nya pas, dan kostum pemain berkelas

golanbator

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7.304
Re: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN SEASON Ramadhan 2018
« Reply #108 on: June 18, 2018, 10:31:20 pm »

Superrr gokill Antv koko O gag nomor 6 ataou 7 MASIIH amaan di 3 sampe 5 besar padahal cuman rerun doaank hihihi

Gokiill paraahh cuman rerun dari pagi sampe malem isinya rerun tapii MASIIH ajaa koko O Antv beluum bisaa cicipin no 6 ataou 7 untuk pertama kali nyaa hihihi

koko O dah tau gag ada poster sekalian cuman rerun doank hihihi

Langkah jenius menahan acara2 baruu dipending gag tayang

Kaloo piala dunia dah perdelapan final sehari cuman 1 pertandingan Akan seruu niih acara2 baru yg dipending koko O Akan tayang hihihihi
LOL...puk puk pak O
____
btw selamat byat TRANS, SCTV juga bs mengimbangi TRANS dg pildun nya.

Pastii koko O menyesal rating share piala dunia trans gag beda jauuh ama rating share karma koko roy kiyoshi kaloo pake baju hitam

Tapii koko O dah menyeraahh duluan hihihuhu

Berhubung roy kiyoshi dah cuti liburan puanjang jalan2 keluar negri jadi haruss nunggu lama biar syuting pake baju hitam pekat supaya rating share nyaa bisaa sentuh 28-30% lgeee hihihi

Dah terlanjur Cuman bisa rerun koko roy kiyoshi pake baju hitam doank deeh,  itulah akibaatnya dah menyerah sebelum bertanding jadi puk puk deh koko O hihihihi
Logged

azonerstv

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 6.172
  • 2017
Re: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN SEASON Ramadhan 2018
« Reply #109 on: June 18, 2018, 11:42:59 pm »

ya ampun antv nyungsep ternyata .. antv balik lg ke serial india kira" mampu bangkitkan antv ga ya pas tayang ntar~
sctv mayan masihtv no 2 efek ga ada sahur lg wkwkw ,,
rcti longsor jd tv no 3 tp mayan masih deketan dengan musuh bebuyutan
ndos longsor jd tv no 5 tp lumi masih 2 digit ...
Logged
Pages: 1 ... 7 8 9 10 [11] 12 13 14 15 ... 101   Go Up