;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 3 [4] 5 6 7 8 ... 62   Go Down

Author Topic: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN 2018  (Read 47945 times)

adityaharnanda@gmail.com

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 5.460
  • For The First Time (The Script Family)
Re: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN SEASON Ramadhan 2018
« Reply #30 on: June 09, 2018, 08:19:57 pm »



RCTI coming Soon

Rcti tayangin serial India?  Boro India Turki kemarin aja dicut apalagi ini.
Logged
''Sekarang kamu tidur, Jangan begadang. Dan, Jangan Rindu. ''Berat", Kau gak akan kuat. "Biar aku saja''.
                                                                                             
                                                                         -Dilan 1990-

HAZAMA92

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 313
Re: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN SEASON Ramadhan 2018
« Reply #31 on: June 09, 2018, 08:24:14 pm »

RATING JUMAT

Logged

golanbator

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7.086
Re: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN SEASON Ramadhan 2018
« Reply #32 on: June 09, 2018, 08:36:49 pm »

Persaingan sctv rcti dan antv makin panas ya..... Bentar lagi trans bakal ikut dalam persaingan..... Lihat tv mana yang akan turun....

Dah jelasss pake logika IVM ama Mnctv yg akaan Turun

Tapii kaloo pesbukers masih ada brati Antv juga yg Akan turun

Karna logikanya 1 acara dengan rating share baguss Akan mempengaruhi acara berikutnya

Smentara Rcti dan Sctv diprimetime acaranya rating sharenya baguss sehingga Akan mempengaruhi acara selanjutnya sdangkan Antv acara awal primetime pesbukers  menyedihkan sehingga Akan menular menyedikan ke acara selanjutnya hihihi

Trans tv acara komentator trus pembukaan piala dunia akaan sangaat menyedoot buanget rating share ditambah laga perdana makin cetar gag karuan rating sharenya hihihi

Dah sih galon gapapa keless pesboker dipertahanin...  Lo gak kasian apa ama badut2 india yg kesenengan bgt cari makan dimari lewat pesboker [giggle]

Kaloo mereka menghasilkan poster,  baruu kasihan

Tapii kaloo mreka gag menghasilkan poster gag ada rasa kasihan Iba ataou rasa ampoouunn hihihihihihi

Tki indonesia ajaa dibunuh disiksa jadi pembantuu diluar negri,  kalo TKA tenaga kerja asing jadii badut jadi patung ajaa dapat duit apa gag mrasa kasihan dengan ketidak adilan itu hihihi
Logged

Real_happiness

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 1.662
  • Be the best
Re: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN SEASON Ramadhan 2018
« Reply #33 on: June 09, 2018, 09:07:42 pm »

Masih aja sibuk mikirin rating
#KUKER
Terus yang dulu suka ngemis rating saat gak ada siapa? Jangan terlalu banyak protes deh kalau diri sendiri belum ngaca  ;D
Logged

Nikito 2

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 717
Re: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN SEASON Ramadhan 2018
« Reply #34 on: June 09, 2018, 11:56:41 pm »



RCTI coming Soon
rcti akan jd antv wannabe ya jisss
Skrg juga norak kyk antv
Dikit2 bikin poster bikin rtg
Ya ampunnnn kampungan banget
Logged

MuhammadImam

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 4.771
Re: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN SEASON Ramadhan 2018
« Reply #35 on: June 11, 2018, 12:19:01 am »

WC 2018

3 hari lagi  [lovestruck] [lovestruck]

TRANS rugi kalau pasca WC 2018 TV nya gak naik. Karena WC di anggepnya pancingan
Logged

adityaharnanda@gmail.com

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 5.460
  • For The First Time (The Script Family)
Re: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN SEASON Ramadhan 2018
« Reply #36 on: June 11, 2018, 02:15:02 am »

Secara sharing pasti gedelah secara Pildun kan tayang di Primetime, beda ma ANTV kemarin tayang dijam Sahur.
Logged
''Sekarang kamu tidur, Jangan begadang. Dan, Jangan Rindu. ''Berat", Kau gak akan kuat. "Biar aku saja''.
                                                                                             
                                                                         -Dilan 1990-

ArjunaMencariCinta

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: -6
  • Offline Offline
  • Posts: 6.331
Re: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN SEASON Ramadhan 2018
« Reply #37 on: June 11, 2018, 02:56:31 am »

Secara sharing pasti gedelah secara Pildun kan tayang di Primetime, beda ma ANTV kemarin tayang dijam Sahur.
njs g nyambung ama ppstingan si bonjol lol
Logged

adityaharnanda@gmail.com

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 5.460
  • For The First Time (The Script Family)
Re: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN SEASON Ramadhan 2018
« Reply #38 on: June 11, 2018, 03:47:54 am »

Secara sharing pasti gedelah secara Pildun kan tayang di Primetime, beda ma ANTV kemarin tayang dijam Sahur.
njs g nyambung ama ppstingan si bonjol lol

Cak Yanto yang Lagi Syantik Tapi bukan sok Syantik baca lagi deh postingan gue kan gue bilang sharenya pasti gede karena tayang diprimetime pasti ngangkat Transtv lah.
Logged
''Sekarang kamu tidur, Jangan begadang. Dan, Jangan Rindu. ''Berat", Kau gak akan kuat. "Biar aku saja''.
                                                                                             
                                                                         -Dilan 1990-

ArjunaMencariCinta

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: -6
  • Offline Offline
  • Posts: 6.331
Re: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN SEASON Ramadhan 2018
« Reply #39 on: June 11, 2018, 04:00:52 am »

Secara sharing pasti gedelah secara Pildun kan tayang di Primetime, beda ma ANTV kemarin tayang dijam Sahur.
njs g nyambung ama ppstingan si bonjol lol

Cak Yanto yang Lagi Syantik Tapi bukan sok Syantik baca lagi deh postingan gue kan gue bilang sharenya pasti gede karena tayang diprimetime pasti ngangkat Transtv lah.
lah bonjol kan bilangnya pasca pildun dek adit bukan pas pildun. bonjol bilang klu pasca pildun share transtv balik lagi ke awal yaa sama bae lol
Logged
Pages: 1 2 3 [4] 5 6 7 8 ... 62   Go Up