;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 37 38 39 40 [41] 42 43 44 45 ... 101   Go Down

Author Topic: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN 2018  (Read 79798 times)

ArjunaMencariCinta

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: -6
  • Offline Offline
  • Posts: 6.472
Re: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN SEASON Ramadhan 2018
« Reply #400 on: July 07, 2018, 01:25:05 pm »

Duhhh babu2 tv mulai ribut lg ;D ;D
Pdhl td tujuan gue pamer tu poster secara gak lgsg sekalian pamerin kopel favorit gw rangga-afifah [hmpfh] bomat sama rating tv. ;D

@mbak junlay, bukan Mpok siscka koq yg bikin tu poster... Secara siscka bukan fans kopel RaFah. Kalo dia yg bikin pasti yg dipasang fotonya Yuni [biggrin] [hmpfh]
astaga mpok lo baru bangun tidur yaa?? ckxkxk
mksd gw itu, tu poster bikinan fans tv dan tu fans tv pasti semacem mpok siska yang suka gabung gabungin share indos ama sctv
« Last Edit: July 07, 2018, 01:25:50 pm by ArjunaMencariCinta »
Logged

allinktand

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 5.370
Re: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN SEASON Ramadhan 2018
« Reply #401 on: July 07, 2018, 01:35:52 pm »

dengar2 selain krn rtg mencretgrup yg anjlok, utangnya jg makin numpuk yhh.  [hmpfh]
hemmmm

prsaingan tv pas pildun yg diprediksi para analis akan sengit trnyata zonk bagi transmedia. pukpuk pak CT

Logged
kembali optimis/center]

BS-Granger

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 10.105
Re: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN SEASON Ramadhan 2018
« Reply #402 on: July 07, 2018, 04:23:26 pm »

@junlay: owh ngono toh... Ok ok [worried] efek gw blm ngopi kali :D

Nih yg tadi nuduh yg enggak2... Akun SCTV udh posting juga tuh [rollingeyes]


*Sekalian pamerin kopel rangga-afifah kesayangan gue lagi ;D [hmpfh]
Logged

ArjunaMencariCinta

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: -6
  • Offline Offline
  • Posts: 6.472
Re: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN SEASON Ramadhan 2018
« Reply #403 on: July 07, 2018, 04:54:19 pm »

apa kata fansnya nih?? tv fav juga sekarang bikin atau pamer  poster ala otis dini dan bos trans [lol]
« Last Edit: July 07, 2018, 04:55:14 pm by ArjunaMencariCinta »
Logged

Siscka_onTV

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 24.488
  • TIDAK ADA TAYANGAN SEMENARIK TAYANGAN SCTV & IVM
Re: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN SEASON Ramadhan 2018
« Reply #404 on: July 07, 2018, 05:16:06 pm »

itu all times ya? Gak cuma di jam primetime...itu hari Kamis saat Indosiar ada bola ya, entar malam ada bola lagi semoga mengulang sukses, aamiin.
Logged

4 alasan Orang Ketiga menarik: Kekinian, Bertabur Bintang, OST. nya pas, dan kostum pemain berkelas

FansBolly

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 4
  • Offline Offline
  • Posts: 5.344
Re: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN SEASON Ramadhan 2018
« Reply #405 on: July 07, 2018, 07:22:28 pm »

Itu yg di poster Inul sama Bang Haji Rhoma ???? [lol]
Logged

Foki foki

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 684
Re: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN SEASON Ramadhan 2018
« Reply #406 on: July 08, 2018, 07:01:18 pm »

pemain bolanya yg dm via vallen itu kan?
Logged

Chiee13

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.817
Re: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN SEASON Ramadhan 2018
« Reply #407 on: July 08, 2018, 10:53:33 pm »

Antapai makin nyusruk ke bawah... Bsk boker tyg gag bkl bs ngangkat antv... Knp primetime roy mulu coba... Klo primetime bkn roy bsa tuh nyuri penonton lgeeee....
Logged

HAZAMA92

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 439
Re: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN SEASON Ramadhan 2018
« Reply #408 on: July 09, 2018, 01:16:50 pm »

RCTI DI PUCUK HARI SABTU

Logged

allinktand

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 5.370
Re: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN SEASON Ramadhan 2018
« Reply #409 on: July 09, 2018, 01:35:34 pm »

Norak amat bikin poster bgituan.
Mentang2 sabtu doang unggul dikit.
full Rating sabtu minggu dong
Thnks
Logged
kembali optimis/center]
Pages: 1 ... 37 38 39 40 [41] 42 43 44 45 ... 101   Go Up