;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 39 40 41 42 [43] 44 45 46 47 ... 101   Go Down

Author Topic: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN 2018  (Read 79799 times)

iskariot

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 115
Re: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN SEASON Ramadhan 2018
« Reply #420 on: July 10, 2018, 03:59:18 pm »

Ngeloper koran rating..
Show Spoiler
Logged

allinktand

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 5.370
Re: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN SEASON Ramadhan 2018
« Reply #421 on: July 10, 2018, 05:06:20 pm »

TVR tercetar tahun ini dipegang indoz lagi yh. [hmpfh]

Keren AZAB dan SPT nya [hmpfh]


JWB mengerikan skli share nya.

Logged
kembali optimis/center]

Foki foki

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 684
Re: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN SEASON Ramadhan 2018
« Reply #422 on: July 10, 2018, 05:14:48 pm »

TVR tercetar tahun ini dipegang indoz lagi yh. [hmpfh]

Keren AZAB dan SPT nya [hmpfh]


JWB mengerikan skli share nya.
sudah waktunya antv mati lagi setelah kemaren kemaren mati suri.
Logged

arwah_iroh

  • Chingu
  • **
  • Keong: -3
  • Online Online
  • Posts: 1.706
  • Mengapa Aku Harus Hidup
Re: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN SEASON Ramadhan 2018
« Reply #423 on: July 10, 2018, 05:24:58 pm »

indos kalo pegang pildun kykny lbh cetar tvr ny drpd trans ya
JWB itu hrsny anteng rtgny smpe skrg tp krn dulu di forsir otis sampe tyg 3x sehari org2 pd bosen, diulangi lg skrg sm KTS. lihat tuh DT yg ga di forsir cti rtgny gak tll jatuh bgt kn. otis hrs bljr dr pnglmn. saran gw balikin primetime ke serial india aja deh kyk dlu sbg pmbangkit lg
Logged

CANSU DAN HAZAL Setiap hari Pkl 21.00 WIB hanya di ANteve KERENLALA

ArjunaMencariCinta

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: -6
  • Online Online
  • Posts: 6.472
Re: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN SEASON Ramadhan 2018
« Reply #424 on: July 10, 2018, 05:29:14 pm »

TVR tercetar tahun ini dipegang indoz lagi yh. [hmpfh]

Keren AZAB dan SPT nya [hmpfh]


JWB mengerikan skli share nya.
sudah waktunya antv mati lagi setelah kemaren kemaren mati suri.
mati surinya lama yaa mbak bertahun tahun lol
Logged

Chiee13

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.817
Re: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN SEASON Ramadhan 2018
« Reply #425 on: July 10, 2018, 06:31:03 pm »

indos kalo pegang pildun kykny lbh cetar tvr ny drpd trans ya
JWB itu hrsny anteng rtgny smpe skrg tp krn dulu di forsir otis sampe tyg 3x sehari org2 pd bosen, diulangi lg skrg sm KTS. lihat tuh DT yg ga di forsir cti rtgny gak tll jatuh bgt kn. otis hrs bljr dr pnglmn. saran gw balikin primetime ke serial india aja deh kyk dlu sbg pmbangkit lg
Iya tuh... Back to india aja.. bnr jg po obsesian bgt diforsir bnyk bgt.. Skrg nyungseb program koko loi msh dipertahankan.. Knp coba...
Logged

Chiee13

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.817
Re: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN SEASON Ramadhan 2018
« Reply #426 on: July 10, 2018, 06:32:48 pm »

TVR tercetar tahun ini dipegang indoz lagi yh. [hmpfh]

Keren AZAB dan SPT nya [hmpfh]


JWB mengerikan skli share nya.
sudah waktunya antv mati lagi setelah kemaren kemaren mati suri.
Jgn gtu donk... Pasti nanti antv bs bangkit lgeee... Msh mending jd TV 4 blm dikangkangin T7
Logged

golanbator

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7.303
Re: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN SEASON Ramadhan 2018
« Reply #427 on: July 10, 2018, 06:40:18 pm »

OMG akhirnyaa terbongkar sudah knapa JWB tayang lgee ternyata ada alasan politik hihihi

Koko O rela lepas poster supaya adly Jwb bisaa promosi di TV di pileg buat partai NasDem di IG hihihi

Ternyataa hanya karna berbau politik koko O mau nanyangin JWB lgeee dan rela menderita tanpa poster hihihi
Logged

HAZAMA92

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 439
Re: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN SEASON Ramadhan 2018
« Reply #428 on: July 10, 2018, 07:56:42 pm »

RATING SENIN

Logged

Deviliaaa

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.412
Re: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN SEASON Ramadhan 2018
« Reply #429 on: July 11, 2018, 11:12:09 am »

Selasa :




Source : ray
« Last Edit: July 11, 2018, 11:13:13 am by Deviliaaa »
Logged
Pages: 1 ... 39 40 41 42 [43] 44 45 46 47 ... 101   Go Up