;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 39 40 41 42 [43] 44 45 46 47 ... 57   Go Down

Author Topic: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN SEASON Ramadhan 2018  (Read 43160 times)

Kayana Putra

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.712
  • Call Me K
Re: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN SEASON Ramadhan 2018
« Reply #420 on: July 09, 2018, 08:40:19 pm »

wah rating spongebob melejit, seleb mulai melorot ya ratingnya
Logged

bukuku

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 256
Re: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN SEASON Ramadhan 2018
« Reply #421 on: July 10, 2018, 03:59:08 pm »

Minggu


Senin
Logged
Jatuh, berdiri lagi. Kalah, coba lagi. Gagal, bangkit lagi. Never give up, sampai tuhan berkata, "waktunya pulang!"

iskariot

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 105
Re: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN SEASON Ramadhan 2018
« Reply #422 on: July 10, 2018, 03:59:18 pm »

Ngeloper koran rating..
Show Spoiler
Logged

allinktand

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 5.014
Re: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN SEASON Ramadhan 2018
« Reply #423 on: July 10, 2018, 05:06:20 pm »

TVR tercetar tahun ini dipegang indoz lagi yh. [hmpfh]

Keren AZAB dan SPT nya [hmpfh]


JWB mengerikan skli share nya.

Logged
kembali optimis/center]

Foki foki

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 522
Re: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN SEASON Ramadhan 2018
« Reply #424 on: July 10, 2018, 05:14:48 pm »

TVR tercetar tahun ini dipegang indoz lagi yh. [hmpfh]

Keren AZAB dan SPT nya [hmpfh]


JWB mengerikan skli share nya.
sudah waktunya antv mati lagi setelah kemaren kemaren mati suri.
Logged

arwah_iroh

  • Chingu
  • **
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 1.608
  • Mengapa Aku Harus Hidup
Re: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN SEASON Ramadhan 2018
« Reply #425 on: July 10, 2018, 05:24:58 pm »

indos kalo pegang pildun kykny lbh cetar tvr ny drpd trans ya
JWB itu hrsny anteng rtgny smpe skrg tp krn dulu di forsir otis sampe tyg 3x sehari org2 pd bosen, diulangi lg skrg sm KTS. lihat tuh DT yg ga di forsir cti rtgny gak tll jatuh bgt kn. otis hrs bljr dr pnglmn. saran gw balikin primetime ke serial india aja deh kyk dlu sbg pmbangkit lg
Logged

CANSU DAN HAZAL Setiap hari Pkl 21.00 WIB hanya di ANteve KERENLALA

ArjunaMencariCinta

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: -6
  • Offline Offline
  • Posts: 6.321
Re: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN SEASON Ramadhan 2018
« Reply #426 on: July 10, 2018, 05:29:14 pm »

TVR tercetar tahun ini dipegang indoz lagi yh. [hmpfh]

Keren AZAB dan SPT nya [hmpfh]


JWB mengerikan skli share nya.
sudah waktunya antv mati lagi setelah kemaren kemaren mati suri.
mati surinya lama yaa mbak bertahun tahun lol
Logged

Chiee13

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 1.582
Re: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN SEASON Ramadhan 2018
« Reply #427 on: July 10, 2018, 06:31:03 pm »

indos kalo pegang pildun kykny lbh cetar tvr ny drpd trans ya
JWB itu hrsny anteng rtgny smpe skrg tp krn dulu di forsir otis sampe tyg 3x sehari org2 pd bosen, diulangi lg skrg sm KTS. lihat tuh DT yg ga di forsir cti rtgny gak tll jatuh bgt kn. otis hrs bljr dr pnglmn. saran gw balikin primetime ke serial india aja deh kyk dlu sbg pmbangkit lg
Iya tuh... Back to india aja.. bnr jg po obsesian bgt diforsir bnyk bgt.. Skrg nyungseb program koko loi msh dipertahankan.. Knp coba...
Logged

Chiee13

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 1.582
Re: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN SEASON Ramadhan 2018
« Reply #428 on: July 10, 2018, 06:32:48 pm »

TVR tercetar tahun ini dipegang indoz lagi yh. [hmpfh]

Keren AZAB dan SPT nya [hmpfh]


JWB mengerikan skli share nya.
sudah waktunya antv mati lagi setelah kemaren kemaren mati suri.
Jgn gtu donk... Pasti nanti antv bs bangkit lgeee... Msh mending jd TV 4 blm dikangkangin T7
Logged

golanbator

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7.044
Re: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN SEASON Ramadhan 2018
« Reply #429 on: July 10, 2018, 06:40:18 pm »

OMG akhirnyaa terbongkar sudah knapa JWB tayang lgee ternyata ada alasan politik hihihi

Koko O rela lepas poster supaya adly Jwb bisaa promosi di TV di pileg buat partai NasDem di IG hihihi

Ternyataa hanya karna berbau politik koko O mau nanyangin JWB lgeee dan rela menderita tanpa poster hihihi
Logged
Pages: 1 ... 39 40 41 42 [43] 44 45 46 47 ... 57   Go Up