;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 43 44 45 46 [47] 48 49 50 51 ... 101   Go Down

Author Topic: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN 2018  (Read 81723 times)

xoxo25

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.919
  • living airbender
Re: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN SEASON Ramadhan 2018
« Reply #460 on: July 12, 2018, 09:05:49 pm »

Adu pinalti pemain indonesia jelek mentalnya padahal main di kandang banyak supporter tapi masih gagal masukin gol bikin emosi aja
Logged

azonerstv

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.172
  • 2017
Re: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN SEASON Ramadhan 2018
« Reply #461 on: July 12, 2018, 09:10:52 pm »

Adu pinalti pemain indonesia jelek mentalnya padahal main di kandang banyak supporter tapi masih gagal masukin gol bikin emosi aja
banyak supporter juga bisa bikin mental ciut..  Tp support terus. Baru 19 tahun ini masih perlu belajar banyak hehehe umur segitu aye blm bisa bikin indonesia bangga hahaha
Logged

Ido Batubara

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 12.017
  • Bintang Pantura
Re: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN SEASON Ramadhan 2018
« Reply #462 on: July 12, 2018, 09:17:02 pm »

bukan karna masih 19thn hrus bnyk blajarnya...
tapi lawannya juga masih 19 thn...
tp mental dah siap. wkwkwkk
.
payah .
indosiar yg nangis. lol
Logged
''RIZKIRIDHO D'ACADEMY2''

golanbator

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7.304
Re: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN SEASON Ramadhan 2018
« Reply #463 on: July 12, 2018, 09:25:54 pm »

OMG indonesia gag kalah cuman gag menang ajaa

Wow gokiillll dari tahun 2000an hingga 2018 tiap ketemu malaysia timnas indonesia selalu kalah dan gag juara

Bratii penghalang indonesia juara adalah malaysia ama thailand,  kaloo bisa gag usah ketemu mreka

Logged

azonerstv

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.172
  • 2017
Re: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN SEASON Ramadhan 2018
« Reply #464 on: July 12, 2018, 09:36:45 pm »

bukan karna masih 19thn hrus bnyk blajarnya...
tapi lawannya juga masih 19 thn...
tp mental dah siap. wkwkwkk
.
payah .
indosiar yg nangis. lol
ga nangis lah ntar juga ada perebutan peringkat 3 lawan thailand lg . Kalau di final lawan myanmar final pasti ga se greget barusan lawan malaysia..  Karna ga papa kalah lawan negara lain asal jangan malaysia ckckck.. Besok pasti tumpeh tumpeh rating ndos barusann..
Logged

kunangkunang

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 12.185
  • It’s twinkle, twinkle up in the sky
Re: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN SEASON Ramadhan 2018
« Reply #465 on: July 13, 2018, 10:36:39 am »

Logged

allinktand

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 5.428
Re: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN SEASON Ramadhan 2018
« Reply #466 on: July 13, 2018, 10:55:28 am »

sinet buluk terjun lagi.
gw bilang jg apa. mpozzz

sdh dipastikan nih tv emtek teratas lagi.
tercyduk aja tinggi binggoww
Logged
kembali optimis/center]

Anissa_Putri

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 10
Re: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN SEASON Ramadhan 2018
« Reply #467 on: July 13, 2018, 10:57:27 am »

Emtek kan emang selalu yg terdepan
Logged

ArjunaMencariCinta

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: -6
  • Online Online
  • Posts: 6.531
Re: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN SEASON Ramadhan 2018
« Reply #468 on: July 13, 2018, 11:14:34 am »

nomer satunya nunggu pertandingan bola dulu yaa, kalau hari biasa boro boro nomer 1 nomer 3 atau 4 pun alhamdulillah sekali  [giggle] [giggle] [laughing]
« Last Edit: July 13, 2018, 11:15:28 am by ArjunaMencariCinta »
Logged

liliputkecil

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 10.780
  • Ciiieeee... Ciiieee
Re: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN SEASON Ramadhan 2018
« Reply #469 on: July 13, 2018, 11:20:13 am »

Disyukuri nayangin bola bs no 1.. Kan ada tuh tv yg usaha banget nayangin bola tp jg gak no 1.. usaha yg positif layak diapresiasi..  termasuk sama Nielsen 😇
Logged
[smitten]
Pages: 1 ... 43 44 45 46 [47] 48 49 50 51 ... 101   Go Up