;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 49 50 51 52 [53] 54 55 56 57 ... 101   Go Down

Author Topic: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN 2018  (Read 78473 times)

keongr50

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.213
Re: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN SEASON Ramadhan 2018
« Reply #520 on: July 16, 2018, 12:35:12 pm »

setelah pildun trans kembali terjun bebas
Logged

azonerstv

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.008
  • 2017
Re: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN SEASON Ramadhan 2018
« Reply #521 on: July 16, 2018, 12:46:05 pm »

Rating final Pildun gagal bawa trans nomor 1 y?
LOL

sabtu
1. IVM  17.0-16.8
2. CTI 14.6-14.6
3. SCTV 13.9-14.4

minggu
1. CTI 15.1-15.2
2. IVM 14.3-14.0
3. SCTV 13.3-13.3
Cuco ndos .. minggu top 2 karna ftv azab yeee .. hari ini bakal naik lagi nih ndoss ada persib ...
puk puk trans setelah gatot dgn sinetron md kini dengan pildun rugi berapa milyar tuh ~ mending tahun depan beli liga 1 aja drpada pildun ~
Logged

atokmuzaki

  • Chingu
  • **
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 1.976
  • Ahihihihi....... Huaaaaa
Re: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN SEASON Ramadhan 2018
« Reply #522 on: July 16, 2018, 12:48:43 pm »

Estimasi Minggu
1. FWC2018: Perancis Vs Croatia TRANS (5.9/30.9)
Nampol kok. Tapi ya gitu, cuma ngandelin pildun 1 slot aja mana bisa nolong. pagi siang sore aja jeblok parah
Logged

SITKOM TERPANJANG DI INDONESIA
SENIN-JUMAT PKL 17:00 WIB DI RCTI

allinktand

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 5.225
Re: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN SEASON Ramadhan 2018
« Reply #523 on: July 16, 2018, 01:00:54 pm »


 miris jg yh , trans gelontorin bajet  beli pildun mahal2 dgn ekspektasi
momen pildun dpt ngangkat atensi acara2 lain trans.
skligus tonggak bangkitnya trans kmbali di top rating.
 trans dan pak CT kecewa berat kyknya nih. sebulan yg mahal.


Rating laga semifinal AFF lbh nampol dong ye .



« Last Edit: July 16, 2018, 01:01:29 pm by allinktand »
Logged
kembali optimis/center]

golanbator

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7.258
Re: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN SEASON Ramadhan 2018
« Reply #524 on: July 16, 2018, 01:03:41 pm »

OMG gag sia sia presiden prancis terganteng tertampan didunia berciuman ama pelukan dengan presiden wanita kroasia tercantik terseksi hot gede piala dunia bisa rating 1 hihihi

Gimana yaa kelanjutan kemesraan ke2 presiden itu stelah romantis berhujan hujannan dilapangan stadion 

Logged

Kayana Putra

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.895
  • Call Me K
Re: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN SEASON Ramadhan 2018
« Reply #525 on: July 16, 2018, 01:23:32 pm »

final fwc yg tayang di trans7 rating berapa?, ngaruh ngak sih jadi kebagi...
tapi match di t7 juga jarang ke detect sih ya
Logged

Ido Batubara

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 11.836
  • Bintang Pantura
Re: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN SEASON Ramadhan 2018
« Reply #526 on: July 16, 2018, 01:37:19 pm »

what? itu rating final piala dunia....
what.... gw kira rating Karma Antv. lol
Logged
''RIZKIRIDHO D'ACADEMY2''

Siscka_onTV

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 24.477
  • TIDAK ADA TAYANGAN SEMENARIK TAYANGAN SCTV & IVM
Re: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN SEASON Ramadhan 2018
« Reply #527 on: July 16, 2018, 02:08:46 pm »

Rating final Pildun gagal bawa trans nomor 1 y?
LOL

sabtu
1. IVM  17.0-16.8
2. CTI 14.6-14.6
3. SCTV 13.9-14.4

minggu
1. CTI 15.1-15.2
2. IVM 14.3-14.0
3. SCTV 13.3-13.3
Cuco ndos .. minggu top 2 karna ftv azab yeee .. hari ini bakal naik lagi nih ndoss ada persib ...
puk puk trans setelah gatot dgn sinetron md kini dengan pildun rugi berapa milyar tuh ~ mending tahun depan beli liga 1 aja drpada pildun ~
mending beli hak siar bola yg ada TIM NASnya pasti ngerating.

Logged

4 alasan Orang Ketiga menarik: Kekinian, Bertabur Bintang, OST. nya pas, dan kostum pemain berkelas

Foki foki

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 599
Re: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN SEASON Ramadhan 2018
« Reply #528 on: July 16, 2018, 02:38:57 pm »

rating azab di hari jumat nomer 4 ya,,
jadi pemirsa antv pada hijrah ke ndos sekarang.
Logged

golanbator

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7.258
Re: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN SEASON Ramadhan 2018
« Reply #529 on: July 16, 2018, 02:42:20 pm »

Hrusnya liga italia niih karnaa ada critiano ronaldo ratingnyaa bisaa naek kaloo ada yg nyariin

Seandainya liga indonesia klub nya ada yg beli ronaldo ataou messi pastii bisaa superr ngerating

Berhubung liga indonesia miskin gag punya duit gag sanggup beli ronaldo seharga 2 trilyun bisalah minimal pemerintah jual pulau pulau nantii duitnya buat beli ronaldo

Karna dengan adanya ronaldo maka liga dan nama indonesia akan jadii harum booming terkenal di seluruh dunia, jadi gag keliruu lgee dikira indonesia itu polandia hihihi
Logged
Pages: 1 ... 49 50 51 52 [53] 54 55 56 57 ... 101   Go Up