;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 84 85 86 87 [88] 89 90 91 92 ... 97   Go Down

Author Topic: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN 2018  (Read 76703 times)

Ido Batubara

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 11.832
  • Bintang Pantura
Re: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN 2018
« Reply #870 on: August 10, 2018, 02:59:20 pm »

ftv indos judulnya gptg.
orang gk lihat judulnya.
tapi kualitas kamera ftv indos emg joss jernih bening bagusss
Logged
''RIZKIRIDHO D'ACADEMY2''

Siscka_onTV

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 24.476
  • TIDAK ADA TAYANGAN SEMENARIK TAYANGAN SCTV & IVM
Re: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN 2018
« Reply #871 on: August 10, 2018, 03:04:48 pm »

PRIMETIME antv sebenarnya ada perombakan dikit, walaupun judulnya JWB tapi sub judulnya udah berubah kaya subjudul2 FTV MKF.
« Last Edit: August 10, 2018, 03:40:13 pm by Siscka_onTV »
Logged

4 alasan Orang Ketiga menarik: Kekinian, Bertabur Bintang, OST. nya pas, dan kostum pemain berkelas

adityaharnanda@gmail.com

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 2
  • Online Online
  • Posts: 5.526
  • For The First Time (The Script Family)
Re: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN 2018
« Reply #872 on: August 10, 2018, 03:22:26 pm »

Gaol ya RTV masih tetap di 10 besar kalah ma NET out di 10 besar.
Logged
''Sekarang kamu tidur, Jangan begadang. Dan, Jangan Rindu. ''Berat", Kau gak akan kuat. "Biar aku saja''.
                                                                                             
                                                                         -Dilan 1990-

Ido Batubara

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 11.832
  • Bintang Pantura
Re: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN 2018
« Reply #873 on: August 10, 2018, 04:07:19 pm »

wow....
drama politik seru juga ya cuy...
ada yg sudah mengumumkan pasangannya tiba2 2jam kemudian berubah....
harusnya si O yg jd wakil pasti indonesia jd seru.......
Logged
''RIZKIRIDHO D'ACADEMY2''

golanbator

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7.241
Re: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN 2018
« Reply #874 on: August 10, 2018, 09:49:54 pm »

OMG kaloo dudu O jadii wakil indonesia pastii seruu karna kerjaan wakil adalah kerja paling guampang didunia hihihi

Wakil CEO setara CEO
Wakil direktur setara direktur
Wakil Presiden setara Presiden
Wakil Boss setara Boss
wakil kerjaannnya cuman nganggur plonga plongo gag ngapa ngapain tapi dah setara sprti pemimpin,  enak buanget jadi wakil itu hihihi

Mogaa capres dan cawapres brantem kyak robby dan roy biar seruu politik nyaa dan britaa mkin heboih hott hihihi

Moga acara nyungsep dudu O kyaak JWB dan acara yg bikin sial poster pmainnya branten bertengkar biar terpaksa dicuut hentikan kayaak Karma

Nunggu dudu O stress cutt buang JWB kelamaan mogaa pmainnya branteem jugaaa biar langsung dicuut
Logged

kunangkunang

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 11.896
  • It’s twinkle, twinkle up in the sky
Re: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN 2018
« Reply #875 on: August 11, 2018, 12:58:58 pm »

Logged

golanbator

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7.241
Re: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN 2018
« Reply #876 on: August 11, 2018, 01:18:30 pm »

OMG naah gituu dong seruu gag kliatan itungan aneh dan mustahil dudu O

Knapa gag dari kmarin kmarin ajaa kyaak gini, tapi tetaap msiih aneh dikit kok msiih no4

Knapa gag dari kmarin2 dudu O film bollywood 9 jam kaloo 9 jam share averange diatas15% langsung staraa sinet rating123 dehh bisa posterr juaraa daytime minimal no 2 kalo ada bola dan poster kaloo gag ada bolaa hihihi

Tapi adegan ini berbahaya perluu perhitungan dan pemikiran tepaat  kalo 9 jam share averenge cuman 5-7% doank kyaak Mnctv bratii dudu O bisa tetaap no4 ataou akaan jadi no6 untuk pertama kali nya dalam hidup nyaa hihihi





Logged

Ido Batubara

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 11.832
  • Bintang Pantura
Re: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN 2018
« Reply #877 on: August 11, 2018, 02:32:14 pm »

wkwkwk antv mulai satu digit. sesuatu
Logged
''RIZKIRIDHO D'ACADEMY2''

Lady_wai

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 5.117
  • I have black dog....
Re: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN 2018
« Reply #878 on: August 11, 2018, 03:17:28 pm »

OMG kaloo dudu O jadii wakil indonesia pastii seruu karna kerjaan wakil adalah kerja paling guampang didunia hihihi

Wakil CEO setara CEO
Wakil direktur setara direktur
Wakil Presiden setara Presiden
Wakil Boss setara Boss
wakil kerjaannnya cuman nganggur plonga plongo gag ngapa ngapain tapi dah setara sprti pemimpin,  enak buanget jadi wakil itu hihihi

Mogaa capres dan cawapres brantem kyak robby dan roy biar seruu politik nyaa dan britaa mkin heboih hott hihihi

Moga acara nyungsep dudu O kyaak JWB dan acara yg bikin sial poster pmainnya branten bertengkar biar terpaksa dicuut hentikan kayaak Karma

Nunggu dudu O stress cutt buang JWB kelamaan mogaa pmainnya branteem jugaaa biar langsung dicuut

Lollll... Gimana golan apakah menurut yey persetuan 2R adalah murni tanpa intrik, rekayasa, persengkongkolan, demi kembali merebut tahta poster tertinggi?
Logged

golanbator

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7.241
Re: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN 2018
« Reply #879 on: August 11, 2018, 03:23:37 pm »

OMG kaloo dudu O jadii wakil indonesia pastii seruu karna kerjaan wakil adalah kerja paling guampang didunia hihihi

Wakil CEO setara CEO
Wakil direktur setara direktur
Wakil Presiden setara Presiden
Wakil Boss setara Boss
wakil kerjaannnya cuman nganggur plonga plongo gag ngapa ngapain tapi dah setara sprti pemimpin,  enak buanget jadi wakil itu hihihi

Mogaa capres dan cawapres brantem kyak robby dan roy biar seruu politik nyaa dan britaa mkin heboih hott hihihi

Moga acara nyungsep dudu O kyaak JWB dan acara yg bikin sial poster pmainnya branten bertengkar biar terpaksa dicuut hentikan kayaak Karma

Nunggu dudu O stress cutt buang JWB kelamaan mogaa pmainnya branteem jugaaa biar langsung dicuut

Lollll... Gimana golan apakah menurut yey persetuan 2R adalah murni tanpa intrik, rekayasa, persengkongkolan, demi kembali merebut tahta poster tertinggi?

OMG gimana karma mau rebuut poster tertinggi kyaak zaman duluu kaloo acaraanya dah dibubarin dudu O hihihi

Dudu O dah tegaa dan keji ganti roy kiyoshi dengan istri demian sarah wijanarko hihihi

Kaloo acara penggantii karma yaitu pemburu misteri tyaang berakhir sudah aura roy kiyoshi hanyaa tinggal kenangan hihihi
Logged
Pages: 1 ... 84 85 86 87 [88] 89 90 91 92 ... 97   Go Up