;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 3 [4] 5 6 7 8 ... 19   Go Down

Author Topic: [KBS2 - 2018] My Only One (Uee, Lee Jang Woo, Choi Soo Jong)  (Read 4853 times)

paradise.island

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 3
  • Offline Offline
  • Posts: 10.701
  • something just like this
Re: [KBS2 - 2018] My Only One (Uee, Lee Jang Woo, Choi Soo Jong)
« Reply #30 on: October 15, 2018, 02:07:00 pm »

heran dikasi makan apa aja pas wamil [laughing]
bisa makmur2 gitu badanny [lol]

doran diajak tinggal di rumah daeryok di ending hahaha
asik biar emak doran ditinggal aja, bikin masalah mulu, nyebelin bgt [hammer]
entar pas tau doran tinggal dirumah bosny, mau minta apalagi itu emak doran? [hammer]
mulai ngejilat doran pake masakin segala pdhl dulu marahin-usir doran ckck
daeryok makin suka de sama doran tiap hari liat di kantor-rumah hahaha

whatea

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 8
  • Offline Offline
  • Posts: 31.808
Re: [KBS2 - 2018] My Only One (Uee, Lee Jang Woo, Choi Soo Jong)
« Reply #31 on: October 15, 2018, 07:38:43 pm »

Iya DR mo menghindar mlh bkl ketemu sepjg hari [lol] plig nanti berkonflik sm si deterjen. Nyebelin bgt tuh deterjen, gaya bnr mo tinggal di rmh mertua Krn pgn melayani eh mlh dijambak sm si nenek lgsg ngadu ke emaknya ngerengek nyesel tinggal disitu. Aplg klo DoR tinggal disitu pasti dia bkl iri liat semua syg DoR, pembantu di rmh itu aja gak sk sm deterjen dan sng liat DoR.
Tinggal Tante nyentrik nih blm ketemu supir Kang. Dia blg gak mau nikah lg tp blm liat pesona supir kang dia, klo udh liat mgkn klepek-klepek kyk pembokat keluarga Wang [lol]
Logged

SoSoo couple
cr: PDnote SBS

T1TA

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.341
  • Positif thinking
Re: [KBS2 - 2018] My Only One (Uee, Lee Jang Woo, Choi Soo Jong)
« Reply #32 on: October 15, 2018, 08:35:54 pm »

Aku baru ntn yg ep hr sabtu.
Doran lari keluar krn tau emak tiri ama miran maksa.mo tinggal.bareng dia
 Trs ketemy supir.kang di depan rumah.
Nahhhh udah kutebak kalo bakal tinggal di rmh Dae Ryok secara itu neneknya kan suka ama Doran.nganggep spt eoni nya hahah
Logged

paradise.island

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 3
  • Offline Offline
  • Posts: 10.701
  • something just like this
Re: [KBS2 - 2018] My Only One (Uee, Lee Jang Woo, Choi Soo Jong)
« Reply #33 on: October 16, 2018, 11:30:08 am »

ga pny malu itu emak tiri [laughing]
doran yg selalu hoki hahahaha biarin aja entar doran pindah ke rumah direktur
nenek daeryok pny 2 kepribadian, kadang suka doran kadang ga kenal
emakny daeryok si yg plg kesian, dijambak terus [lol]

sbnrny kisah2 gini tipikal korea agak bosenin, motifny sama semua
kaya-miskin
amnesia
anak ketuker
anak kepisah dr ortu
cinta segitiga/segiempat
tapi tetep aja byk yg nonton [lol]

whatea

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 8
  • Offline Offline
  • Posts: 31.808
Re: [KBS2 - 2018] My Only One (Uee, Lee Jang Woo, Choi Soo Jong)
« Reply #34 on: October 17, 2018, 07:42:37 am »

Ini emg skenario nya lemah. Cm faktor pemain yg bkin pentn sk.
Choi Soo Jong udh lm gak main drama, aplg ini peran nya agak melankolis. Pentn yg rata2 ahjumma ahjussi helmoni pasti penasaran mo liat. Biasa dpt peran raja yg cool tb2 jd supir dan ex napi pasti ditunggu bgt.
Dan Uee itu emg trademark nya weekend drama. Klo main drama prime time nyungsep Mulu ratingnya. Uee bny  keyboard haters nya tp disyg sm para ibu dan nenek [lol]

Btw @paradise klo wamil kan mknnya teratur dan makanan pasti bergizi mknya pd gemuk aplg klo emg bakat gemuk, biasa diet mlh mkn 3 kali sehari ya melar [lol]
« Last Edit: October 17, 2018, 07:44:47 am by whatea »
Logged

SoSoo couple
cr: PDnote SBS

windparis

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 4.402
  • lucky lucky
Re: [KBS2 - 2018] My Only One (Uee, Lee Jang Woo, Choi Soo Jong)
« Reply #35 on: October 17, 2018, 03:31:11 pm »

Kayaknya emang doran bakal tinggal di rmh dr atau kalo emaknya pinter doran di kasih rumah dan tinggal bareng neneknya..
Logged

T1TA

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.341
  • Positif thinking
Re: [KBS2 - 2018] My Only One (Uee, Lee Jang Woo, Choi Soo Jong)
« Reply #36 on: October 17, 2018, 09:30:58 pm »

@paradise itu neneknya DR bukan 2 kepribadian tapi dia ada penyakit dementia alias pikun.
Emang umum sih pikun ky gitu .cuma kasus neneknya ini berubah drastis jadi jahat n suka tantrum.yg bs nenangin cuma doran.

@wind iya akhirnya Doran tinggal d rmh bos nya.
Nah tiap hari ketemu DR gmn lama2 ga jatcin.
Skr DR msh bisa jaga jarak krn di kantor.
Tapi klo di kantor ketemu..di rmh jg ketemu..hahaha
Logged

whatea

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 8
  • Offline Offline
  • Posts: 31.808
Re: [KBS2 - 2018] My Only One (Uee, Lee Jang Woo, Choi Soo Jong)
« Reply #37 on: October 21, 2018, 01:56:08 pm »

Ngakak liat deterjen dikepret pake bunga sm nenek :) tnyt klo kumat si nenek bs liat mn perempuan yg baik dan mn yg pura2 baik. Itu si deterjen udh dikasih kalung maunya yg berliannya gede dasar serakah.
Yg pas ini:


Deterjen keki gak diperhatiin [lol]
Dae Ryok mulai pedekate. Pura2 bannya kempes segala biar bs brkt sm Do Ran :)
Liat previewnya DR mepet trs bhkn udh bertekad mo nikahin DOR. Yaelah pcrn aja blm planningnya lgsg merit. Dan tante kaya bkl ketemu sm supir Kang nih :)
Logged

SoSoo couple
cr: PDnote SBS

paradise.island

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 3
  • Offline Offline
  • Posts: 10.701
  • something just like this
Re: [KBS2 - 2018] My Only One (Uee, Lee Jang Woo, Choi Soo Jong)
« Reply #38 on: October 21, 2018, 02:28:21 pm »

deterjen itu lgsg lirik yg berlian gede wqwqwq [laughing]

pas makan bareng itu yg bikin deterjen makin keki liat semuany perhatiin doran kasi makanan, iri amat ;D

pas dapur kebakaran si daeryok jg khawatir sama doran
kaget gw liat daeryok ada di bus, pdkt ala bos hahaha [lovestruck]
daeryok jg uda putus dr ceweny yg minta daeryok ketemu ortuny, blm apa2 uda minta ketemu hih [worried]

nyebelin bgt emak tiri doran itu ambil debit card doran dipake belanja, klo gw jadi doran ya lgsg usir mrk gatau diri [hammer]

windparis

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 4.402
  • lucky lucky
Re: [KBS2 - 2018] My Only One (Uee, Lee Jang Woo, Choi Soo Jong)
« Reply #39 on: October 21, 2018, 03:15:33 pm »

Iya si daya langsng milih berlian yg gede, dikasihnya kalung tipis aja. Kasian si soo hyun padahal udah nyorsor duluan, malah ditolak pake alasan gak masuk akal.. Si miran ntar bakal berubah gak ya.. Gak suka sifatnya gak punya pendirian..
Logged
Pages: 1 2 3 [4] 5 6 7 8 ... 19   Go Up