;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 8 9 10 11 [12]   Go Down

Author Topic: [KBS2 - 2018] My Only One (Uee, Lee Jang Woo, Choi Soo Jong)  (Read 2745 times)

T1TA

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.331
  • Positif thinking
Re: [KBS2 - 2018] My Only One (Uee, Lee Jang Woo, Choi Soo Jong)
« Reply #110 on: December 08, 2018, 08:18:30 pm »

Tante amerika makin agresif aja sama kang saem..
Sampe berani masuk kamar..
Logged

paradise.island

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 3
  • Offline Offline
  • Posts: 10.641
  • something just like this
Re: [KBS2 - 2018] My Only One (Uee, Lee Jang Woo, Choi Soo Jong)
« Reply #111 on: December 09, 2018, 09:43:37 am »

bkn cuma masuk kamar, sampe kiss mr kang segala [laughing]
agresif bgt si tante ;D
rahasia mr kang bentar lg terungkap klo doran anakny
nenek klo kumat nyariin doran ato si tante
tante america senang bgt disuruh dateng ke rumah doeryok tiap hari
dianter mr kang pula wkwkwk

sweetflinn

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 3
  • Offline Offline
  • Posts: 9.798
Re: [KBS2 - 2018] My Only One (Uee, Lee Jang Woo, Choi Soo Jong)
« Reply #112 on: December 10, 2018, 02:06:26 pm »

halo semua....baru ngikutin drakor ini. itu nenek beneran yah sakitnya, ga pura2?  [hmpfh] [hmpfh]
Logged

windparis

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 4.369
  • lucky lucky
Re: [KBS2 - 2018] My Only One (Uee, Lee Jang Woo, Choi Soo Jong)
« Reply #113 on: December 10, 2018, 07:13:43 pm »

@mel kayaknya beneran deh dia sakit tp makin ke sini dia malah mengenali pembantunya dan supir tp anak menantu dia gak kenal..
Logged

whatea

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 8
  • Offline Offline
  • Posts: 31.667
Re: [KBS2 - 2018] My Only One (Uee, Lee Jang Woo, Choi Soo Jong)
« Reply #114 on: December 10, 2018, 07:23:37 pm »

Bkn mengenali wind. Kan dia emg lupa sm semua org tp pas lupa itu dia diberi tahu klo pny pembantu dan supir kang jg mengenalkan diri sebagai supir mknya klo kambuh dia tahu klo pembantu supir nya
Emaknya Dae Ryeok rempong bnr :) lucu jg sih dia nyebelin tp emg dia gak prnh nyiksa DR kyk emak2 di drama makjang. Cm nyinyir aja. Agak kasihan jg liat dia dituduh Mulu sm suaminya :) ini gr2 deterjen ngomporin Mulu pdhal Eun Young meski sebel sm DR gak pnrh nyuruh mcm2 ato ngomel yg gmn2.
Ini cpt bnr DR udh tahu bpknya supir Kang. Penasaran bkl gmn mrk nanti. Aplg supir Kang udh tahu klo DR tahu dia bpknya.
Emaknya mi Ran...bego bgt ya, jth ke lubang yg sm. Gak tahu apa klo ditipu. Odong bgt udh tahu yg nawarin penjht (preman) eh pcy aja lg... Cpk deh!
Logged

SoSoo couple
cr: PDnote SBS

paradise.island

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 3
  • Offline Offline
  • Posts: 10.641
  • something just like this
Re: [KBS2 - 2018] My Only One (Uee, Lee Jang Woo, Choi Soo Jong)
« Reply #115 on: December 11, 2018, 12:10:50 pm »

gpp tar emakny miran tinggal minta duit lg ke besanny
liat mukany aja gw eneg [yawn]
miran mau dijual ke orkay buat dikawinin, si cowo pengangguran bisa stress pny mertua yg bodoh, kena tipu terus
doran pintar jg ya, nyolong sikat gigi mr kang buat test dna ;D
doran uda tau klo mr kang itu ayahny
mr kang selama ini baik sama doran, dr omelin emakny pas minta duit ke keluarga doeryok
pas eps 50 udah ketawan ;D

windparis

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 4.369
  • lucky lucky
Re: [KBS2 - 2018] My Only One (Uee, Lee Jang Woo, Choi Soo Jong)
« Reply #116 on: December 11, 2018, 07:29:55 pm »

Iya emaknya miran bego banget.. Kena lagi insvestasi bodong..
Logged

paradise.island

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 3
  • Offline Offline
  • Posts: 10.641
  • something just like this
Re: [KBS2 - 2018] My Only One (Uee, Lee Jang Woo, Choi Soo Jong)
« Reply #117 on: December 11, 2018, 08:51:13 pm »

gaulny si sama bandit yg dulu ngejar dia
mau aja gaul sama bandit itu, makan tu investasi bodong [hmpfh]

pattrick

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4.068
Re: [KBS2 - 2018] My Only One (Uee, Lee Jang Woo, Choi Soo Jong)
« Reply #118 on: December 12, 2018, 08:50:35 pm »

Ngebut nonton ini lagi, ya elah udah nikah saja doran sama pak direktur ;D ;D . Nenek temennya doran ini sifatnya sama yak kaya orang2 sini yg seneng ngurusin orang. Padahal pak supir ingin doran gk usah tahu karna bakal malu dan terbebani dg status pernah masuk hotel prodeo ;D ;D .

Tinggal masa kelam pak supir sja ni yg belum kebuka, pasti ini bakal jadi bom waktu yg dahsyat, apakah si tante yg tajir melintir bakal menerima orang yg sudah bunuh kakak iparnya.
Logged
Pages: 1 ... 8 9 10 11 [12]   Go Up