;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 11 12 13 14 [15] 16 17   Go Down

Author Topic: [KBS2 - 2018] My Only One (Uee, Lee Jang Woo, Choi Soo Jong)  (Read 4110 times)

windparis

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 4.395
  • lucky lucky
Re: [KBS2 - 2018] My Only One (Uee, Lee Jang Woo, Choi Soo Jong)
« Reply #140 on: January 08, 2019, 04:52:26 am »

Daya pasti gak puas tuh cm supir kang aja yg diusir dia pasti gali lagi gali lg sampe dia tahu kalo supir kang yg ngebunuh bapaknya..
Akhirnya si DR marah juga ama doran, jelas aja dia curiga setiap malem si doran ngilang alasan gak jelas
Lagian doran knp gak siang hari atau pagi2 kan udah sering jalan ama supir kang
Sekarang nenek wang yg ngambek karna supir kang diusir wkwkwk
Logged

whatea

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 8
  • Offline Offline
  • Posts: 31.753
Re: [KBS2 - 2018] My Only One (Uee, Lee Jang Woo, Choi Soo Jong)
« Reply #141 on: January 08, 2019, 12:19:05 pm »

Yg gw gak hbs pikir knp bpknya mlh nyuruh supir kang pergi? Mksdnya dia malu gt pny besan supir?
Logged

SoSoo couple
cr: PDnote SBS

T1TA

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.339
  • Positif thinking
Re: [KBS2 - 2018] My Only One (Uee, Lee Jang Woo, Choi Soo Jong)
« Reply #142 on: January 08, 2019, 02:41:38 pm »

Itu do ran ama supir kang emang kebablasan sih ..kemana2 berdua diem2..ga heran jadi menimbulkan salah paham .
Logged

paradise.island

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 3
  • Offline Offline
  • Posts: 10.663
  • something just like this
Re: [KBS2 - 2018] My Only One (Uee, Lee Jang Woo, Choi Soo Jong)
« Reply #143 on: January 08, 2019, 03:19:40 pm »

doeryok kira doran selingkuh [hmpfh]
pergi tengah malem diem2

daya-doran-miran kok gada yg hamil ya?

T1TA

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.339
  • Positif thinking
Re: [KBS2 - 2018] My Only One (Uee, Lee Jang Woo, Choi Soo Jong)
« Reply #144 on: January 08, 2019, 04:18:31 pm »

@paradise mungkin ntar belakangan hamil barengan wkwkwkw

Ga nyangka itu chairman kok taunya gampang bngt ya.cm liat hasil test dna.

Supir kang sama tante amerika banyak progres ya..malah kencan nonton ber 2
Logged

windparis

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 4.395
  • lucky lucky
Re: [KBS2 - 2018] My Only One (Uee, Lee Jang Woo, Choi Soo Jong)
« Reply #145 on: January 08, 2019, 05:54:19 pm »

Iya bapaknya DR mungkin gak malu tp dia takut isterinya pingsan kalo tahu doran anak supir kang dan bisa jadi mereka disuruh pisah daripada menimbulkan polemik lebih baik mungkin dianggap udah meninggal bapaknya..
Logged

T1TA

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.339
  • Positif thinking
Re: [KBS2 - 2018] My Only One (Uee, Lee Jang Woo, Choi Soo Jong)
« Reply #146 on: January 08, 2019, 10:57:04 pm »

Iya @wind namanya drama makjang bgini pst ga lsg dibuat nerima ya,..pst ada penolakan dulu deh..meski entar endingnya jg bkl nerima secara itu jg bpk kandung.

Itu ibu mertua nya emang udh baek ma doran ato cuma pura2 sih?

Krn gw ntn nya skip2 jurus ff hahaha
Logged

Markum09

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 29
    • Blog Trading Forex
Re: [KBS2 - 2018] My Only One (Uee, Lee Jang Woo, Choi Soo Jong)
« Reply #147 on: January 09, 2019, 12:28:38 am »

kira doran selingkuh gak yah [hmpfh]
suka pergi tengah malem diem2

whatea

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 8
  • Offline Offline
  • Posts: 31.753
Re: [KBS2 - 2018] My Only One (Uee, Lee Jang Woo, Choi Soo Jong)
« Reply #148 on: January 09, 2019, 04:33:44 am »

@tita ibunya Dae Ryeok emg dasaenyd kan baik cm Krn dia dr keluarga kaya mknya kdg tindakan nya rada semena-mena. Dan mnrt gw emg wjr sih si ibu dulu nolak DR. Ibu mn sih yg mau anknya dpt psgn yg gajel asal usulnya. Yg nmnya ibu pasti pgn anknya dpt yg 'terbaik' mnrt dia Krn semua ibu mikir anknya itu bernilai jd hrs dpt yg sederajat. Itu si deterjen aja yg sk menghasut jd si ibu benci sm DoRan. Toh stlh si ibu mulai menghapus pikiran jlknya dia mulai sadar klo DoRan itu emg baik dan bertanggung jawab. Mlh dia br nyadar klo deterjen itu sifatnya buruk berani ngebantah dia dgn gak sopan. Pdhal DR aja berusaha sopan saat ngebantah si ibu.
Logged

SoSoo couple
cr: PDnote SBS

windparis

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 4.395
  • lucky lucky
Re: [KBS2 - 2018] My Only One (Uee, Lee Jang Woo, Choi Soo Jong)
« Reply #149 on: January 09, 2019, 04:51:06 pm »

Iya ibunya DR emang udah mulai suka ama doran dia udah mulai membuka hatinya semenjak kejadian hilangnya kalung nenek dan dia kehasut omongan dy dia sadar kalo si DY emang selfish dan kekanakan..
Logged
Pages: 1 ... 11 12 13 14 [15] 16 17   Go Up