;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 [2] 3   Go Down

Author Topic: [RCTI-2018] KISAH MISTERI (Horror FTV Rapi Film)  (Read 2978 times)

Real_happiness

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.785
  • Be the best
Re: [RCTI-2018] KISAH MISTERI (Horror FTV Rapi Film)
« Reply #10 on: June 21, 2018, 09:14:45 am »

Lumayan sih ftvnya.... Coba lebis serem lagi
Logged

Deviliaaa

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.545
Re: [RCTI-2018] KISAH MISTERI (Horror FTV Rapi Film)
« Reply #11 on: June 21, 2018, 09:35:09 am »

Coba muka hantu cowok itu dibikin lebih serem lagi
Logged

ArjunaMencariCinta

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: -6
  • Offline Offline
  • Posts: 6.537
Re: [RCTI-2018] KISAH MISTERI (Horror FTV Rapi Film)
« Reply #12 on: June 21, 2018, 09:46:06 am »

hantu malem ini kayaknya lebih serem, tp rf gak sefrontal tobali atau mvp klu nampilin setan yang semalem aja kayaknya ada pocong atau apa gitu di scene kuburan backgroundnya dibikin agak ngeblur


« Last Edit: June 21, 2018, 09:47:57 am by ArjunaMencariCinta »
Logged

Senja Jingga 2

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.213
Re: [RCTI-2018] KISAH MISTERI (Horror FTV Rapi Film)
« Reply #13 on: June 21, 2018, 09:48:08 am »

Eps malem ini emang keliatannya seru. Semoga syifa ada judul disini
Logged

ArjunaMencariCinta

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: -6
  • Offline Offline
  • Posts: 6.537
Re: [RCTI-2018] KISAH MISTERI (Horror FTV Rapi Film)
« Reply #14 on: June 21, 2018, 09:50:36 am »

senja lo serbu ig rf suruh remake episode episode disini ada setan macem hantu jeruk purut, suster ngesot, dan lain lain :D
Logged

AkuDanIndonesia

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.446
Re: [RCTI-2018] KISAH MISTERI (Horror FTV Rapi Film)
« Reply #15 on: June 21, 2018, 10:00:14 am »

senja lo serbu ig rf suruh remake episode episode disini ada setan macem hantu jeruk purut, suster ngesot, dan lain lain :D
kok kurang ide ya? Comot cerita dr ph lain? [hammer]
Logged

ArjunaMencariCinta

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: -6
  • Offline Offline
  • Posts: 6.537
Re: [RCTI-2018] KISAH MISTERI (Horror FTV Rapi Film)
« Reply #16 on: June 21, 2018, 11:55:57 am »

senja lo serbu ig rf suruh remake episode episode disini ada setan macem hantu jeruk purut, suster ngesot, dan lain lain :D
kok kurang ide ya? Comot cerita dr ph lain? [hammer]
gpp kali ambil yg bagong bagong toh kayak hantu jeruk purut dan suster ngesot sudah jd cerita umum dimasyarakat
« Last Edit: June 21, 2018, 11:57:22 am by ArjunaMencariCinta »
Logged

ArjunaMencariCinta

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: -6
  • Offline Offline
  • Posts: 6.537
Re: [RCTI-2018] KISAH MISTERI (Horror FTV Rapi Film)
« Reply #17 on: June 21, 2018, 11:56:59 am »

senja lo serbu ig rf suruh remake episode episode disini ada setan macem hantu jeruk purut, suster ngesot, dan lain lain :D
kok kurang ide ya? Comot cerita dr ph lain? [hammer]
gpp kali ambil yg bagong bagong toh kayak hantu jeruk purut dan suster ngesot sudah jd cerita umum dimasyarakat
Logged

Senja Jingga 2

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.213
Re: [RCTI-2018] KISAH MISTERI (Horror FTV Rapi Film)
« Reply #18 on: June 21, 2018, 12:32:48 pm »

senja lo serbu ig rf suruh remake episode episode disini ada setan macem hantu jeruk purut, suster ngesot, dan lain lain :D
Mending jangan deh :D Liat aja ceritanya kedpn seperti apa
Logged

Senja Jingga 2

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.213
Re: [RCTI-2018] KISAH MISTERI (Horror FTV Rapi Film)
« Reply #19 on: June 22, 2018, 06:33:05 am »

"BERCANDA SETELAH MATI"
Cast : Gritte Agatha, dll
Jumat 22 Juni 2018 Pukul 22.30 WIB di RCTI OK
Logged
Pages: 1 [2] 3   Go Up