;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 [2] 3   Go Down

Author Topic: [SCTV-Upcoming] DRAKULA CANTIK  (Read 2887 times)

MuhammadImam

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4.762
Re: [SCTV-Upcoming] DRAKULA CANTIK
« Reply #10 on: June 27, 2018, 01:18:40 am »

Gak usah debatin slotnya, tayang juga udah syukur lol

OST by SiBad - Lagi Syantiek
Logged

Kayana Putra

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.709
  • Call Me K
Re: [SCTV-Upcoming] DRAKULA CANTIK
« Reply #11 on: June 27, 2018, 05:13:38 am »

Penasaran katanya pakek efek CGI yang keren..... Can't wait...
iya katanya dipersiapkan yak, tapi gw ngak terlalu yakin  [hmpfh]

dapet slot jam berapa ya, apa ngambil jamnya sinemart? atau sebelum seleb paling ya
Iya ceu kayaknya sebelum seleb.... Sinemart udah ga bisa diganggu slotnya....
iyasih mana pemainnya baru semua ya
paling kayak sinetnya kirun itu ya, tiba2 ilang aja
Logged

arwah_iroh

  • Chingu
  • **
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 1.608
  • Mengapa Aku Harus Hidup
Re: [SCTV-Upcoming] DRAKULA CANTIK
« Reply #12 on: June 27, 2018, 05:36:56 am »

saran gw nih ya, tayang jam 16.00 aja, pas sebelum seleb. gpp cuma 1 jam tapi eksekusi bagus. biar jd pmbelajaran buat ASP.
Logged

CANSU DAN HAZAL Setiap hari Pkl 21.00 WIB hanya di ANteve KERENLALA

atokmuzaki

  • Chingu
  • **
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 1.960
  • Ahihihihi....... Huaaaaa
Re: [SCTV-Upcoming] DRAKULA CANTIK
« Reply #13 on: June 27, 2018, 06:16:39 am »

sinetron kere hore twilight kearifan lokal kw 100.000 diremake. udah bagus sctv fokus sama sinemart biar nambah elegan eh sekarang balik downgrade lagi ada sinetron ginian. siap2 di cap tv alay lagi deh
Logged

SITKOM TERPANJANG DI INDONESIA
SENIN-JUMAT PKL 17:00 WIB DI RCTI

Sinchaan

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: -3
  • Offline Offline
  • Posts: 7.067
  • Kok gak ada avatar sinchan ya?
Re: [SCTV-Upcoming] DRAKULA CANTIK
« Reply #14 on: June 27, 2018, 09:19:42 am »

yang main crm ya lol
Logged
Akun free, bisa dipake siapaa ajah!!!!! [hmpfh]

                 

salma karunia

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 8.823
Re: [SCTV-Upcoming] DRAKULA CANTIK
« Reply #15 on: June 27, 2018, 05:38:34 pm »

Dari pemilihan sountrack dengan kesesuaian cerita dan judul aja kayak masih asal2an
Gue kira ini setipe sama GGS genre fantasi drama remaja
Tapi, masa iya pake lagu sibad yg itu lol
Fix nih berarti sinetron genre lenongan absurd khas ASP sama seperti pendahulunya
Logged

Catatan Hati sekarang udah kalah sama era-nya Anu2an dan Putri2an [laughing] [laughing]

Real_happiness

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.635
  • Be the best
Re: [SCTV-Upcoming] DRAKULA CANTIK
« Reply #16 on: June 27, 2018, 06:00:11 pm »

Masih lebih bagus soundtracknya ggs yang masih nyambung sama atmosfir ceritanya... Kayaknya bakal jadi sinet komedi nih...
Logged

ilhamputra

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 14
Re: [SCTV-Upcoming] DRAKULA CANTIK
« Reply #17 on: June 27, 2018, 07:13:42 pm »

yang main crm ya lol
yaaaelahh bagong masih ga berubahhh nonton sinetron ajaaa...
Logged

minionss

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 157
Re: [SCTV-Upcoming] DRAKULA CANTIK
« Reply #18 on: July 11, 2018, 01:20:44 pm »

Lhat di ig, tyang 23 juli jam 4 sore
Ada yg mirip ali ya
Logged

Chiee13

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 1.567
Re: [SCTV-Upcoming] DRAKULA CANTIK
« Reply #19 on: July 11, 2018, 01:36:33 pm »

Yg main sekuter semua yaa.. [hmpfh]
« Last Edit: July 11, 2018, 01:37:22 pm by Chiee13 »
Logged
Pages: 1 [2] 3   Go Up