;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 [3] 4   Go Down

Author Topic: [SCTV-Upcoming] DRAKULA CANTIK  (Read 5604 times)

salma karunia

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 8.891
Re: [SCTV-Upcoming] DRAKULA CANTIK
« Reply #20 on: July 11, 2018, 02:22:06 pm »

Mirip banget sama Ali
Yakin nih pasca sinetron ini bungkus langsung ditarik ke SA
Tapi belum tentu juga dimasukin ke STJC
Logged

Catatan Hati sekarang udah kalah sama era-nya Anu2an dan Putri2an [laughing] [laughing]

Senja Jingga 2

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.200
Re: [SCTV-Upcoming] DRAKULA CANTIK
« Reply #21 on: July 11, 2018, 03:13:09 pm »

Yang mirip Aliando namanya Christoper Arce
Logged

xoxo25

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.919
  • living airbender
Re: [SCTV-Upcoming] DRAKULA CANTIK
« Reply #22 on: July 11, 2018, 03:42:07 pm »

bisa mirip kaya gini ya lol

Logged

ArjunaMencariCinta

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: -6
  • Offline Offline
  • Posts: 6.531
Re: [SCTV-Upcoming] DRAKULA CANTIK
« Reply #23 on: July 11, 2018, 03:46:37 pm »

sinetlay sctv, ngeri nih duet sinetlay (ini dan seleb)  pasti bakal ngobrak abrik dunia peratingan  [giggle] [giggle]
« Last Edit: July 11, 2018, 03:47:12 pm by ArjunaMencariCinta »
Logged

BS-Granger

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 10.160
Re: [SCTV-Upcoming] DRAKULA CANTIK
« Reply #24 on: July 11, 2018, 03:48:29 pm »

Emg bakal tayang jam berapa ni?
Logged

Real_happiness

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.781
  • Be the best
Re: [SCTV-Upcoming] DRAKULA CANTIK
« Reply #25 on: July 18, 2018, 01:35:03 pm »

Mirip banget sama Ali
Yakin nih pasca sinetron ini bungkus langsung ditarik ke SA
Tapi belum tentu juga dimasukin ke STJC
Lumayan kalau dimasukkan ke STJC mrip aliando soalnya
Logged

Kayana Putra

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7.157
  • Call Me K
Re: [SCTV-Upcoming] DRAKULA CANTIK
« Reply #26 on: July 26, 2018, 12:16:50 pm »

animasinya sama aja menurut gw ama produksi sebelumnya wkwk
Logged

AkuDanIndonesia

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.417
Re: [SCTV-Upcoming] DRAKULA CANTIK
« Reply #27 on: July 28, 2018, 12:06:39 am »

Gwela gwela share 60% SIAP2 SA DIDEPAK [giggle]
Logged

Kayana Putra

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7.157
  • Call Me K
Re: [SCTV-Upcoming] DRAKULA CANTIK
« Reply #28 on: July 29, 2018, 11:55:10 am »

ini otw bungkus yak?
Logged

salma karunia

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 8.891
Re: [SCTV-Upcoming] DRAKULA CANTIK
« Reply #29 on: July 29, 2018, 02:32:42 pm »

Castnya sekuter blassss pake akut
Yg terkenal cuman Derry 4 Sekawan doang lol
Logged

Catatan Hati sekarang udah kalah sama era-nya Anu2an dan Putri2an [laughing] [laughing]
Pages: 1 2 [3] 4   Go Up