;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: [1] 2 3 4 5 ... 8   Go Down

Author Topic: [RCTI-2018] SAAT HATI TELAH MEMILIH (Ricky Harun, Aurelie M., Ali Syakieb)  (Read 10461 times)

Ar-rifkie

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.179
  • Give your smile to all people

SooN

Ricky Harun
Aurellie Moremans
Ali Syakieb
Indah Permatasari
Ira Wibowo
« Last Edit: November 03, 2018, 03:14:13 pm by Ar-rifkie »
Logged
Katakan Yang Benar, Walaupun Itu Pahit.

Senja Jingga 2

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.200

Drama lagi ya? Kpn bikin remaja lagi rcti ?
Logged

keongr50

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.464

Apa ga ketuaan ali buat dipairing sm amanda ?? Knp ga cari pasangan yg lebih cocok aja sih
Logged

Senja Jingga 2

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.200

Sama Rizky Billar lagi aja, kalo gak sama Zikri
Logged

Real_happiness

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.782
  • Be the best

Kurang cocok amanda kalau di couplein sama ali syakieb...
Logged

ArjunaMencariCinta

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: -6
  • Offline Offline
  • Posts: 6.531

justru amanda klu dilihat dr postur tubuhnya cocoknya modelan ama yang sudah berumur macem lemper dan ali ini, ama angga dan aditya jontor malah jomplang krn amandanya kayak laki [lol]
Logged

Deviliaaa

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.519

Waktu itu kan pernah di kapelin sama lukper yg umur nya sama kyk ali, malah cocok aja tuh [laughing] ;D
Logged

Deviliaaa

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.519

Sama Rizky Billar lagi aja, kalo gak sama Zikri

Sama rizky billar jadi bintang iklan beng beng ya... :D
Logged

Senja Jingga 2

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.200

Sama Rizky Billar lagi aja, kalo gak sama Zikri

Sama rizky billar jadi bintang iklan beng beng ya... :D
Iya gara gara ADC :)
Logged

allinktand

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 5.428

Kurang cocok amanda kalau di couplein sama ali syakieb...
LOL.
 ali kayak galah bagi manopo aja buat nyolong mangga
Logged
kembali optimis/center]
Pages: [1] 2 3 4 5 ... 8   Go Up