;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: [1]   Go Down

Author Topic: Rizky Febian dan Lagu Baru Dirilis  (Read 36 times)

agustino123

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 176
Rizky Febian dan Lagu Baru Dirilis
« on: July 12, 2018, 12:35:22 pm »

Ada yang menganggap putus cinta itu sulit, berat, nggak kuat. Padahal terkadang, putus cinta itu juga bisa mudah, semudah kita jatuh cinta. Tema itulah yang ingin dituangkan oleh Rizky Febian dan Mikha Tambayong di dalam lagu mereka yang berjudul "Berpisah Itu Mudah" (http://laguaz.net/listen-song/berpisah-itu-mudah-KpA7qdrXlcclick here).
 
Rizky Febian dan lagu baru dirilis
 
Rizky Febian kembali merilis sebuah single terbaru. Single terbaru ini berjudul "Berpisah Itu Mudah". Dalam single kali ini, Rizky Febian menggandeng penyanyi cantik Mikha Tambayong sebagai teman duet. Seperti yang diketahui, putra dari komedian Sule ini sudah terjun di dunia musik Indonesia sejak tahun 2016. Single pertama yang dirilis Rizky adalah "Kesempurnaan Cinta". Setelah itu, mantan kekasih Vebby Palwinta ini merilis lagu lain. Di antaranya adalah Kesempurnaan Cinta (http://laguaz.net/listen-song/kesempurnaan-cinta-CJuEX8j0jlclick here) dan Cukup Tahu. Tidak hanya itu, Rizky juga menjadi teman duet Sheryl dalam lagu "Sweet Talk" (http://laguaz.net/listen-song/sweet-talk-MzoSYQD1s9click here).
 
Rizky mengaku senang bisa berkolaborasi dengan Mikha Tambayong
 
Dalam lagu terbarunya, Rizky Febian berduet dengan Mikha Tambayong. Meski belum dirilis, lagu terbaru Rizky Febian ini diketahui berjudul 'Berpisah Itu Mudah'. Melalui akun Instagram miliknya, Rizky memposting beberapa foto saat syuting video klip. Dalam foto yang diunggah, Iky terlihat sedang jalan bersama dengan Mikha. Iky mengungkapkan rasa syukurnya karena lagunya ini sudah akan rilis. Pelantun lagu kesempurnaan cinta ini juga merasa bangga karena lirik lagunya ditulis langsung oleh Anji Manji dengan melodi karya Yura Yunita. Iky mengaku senang bisa berkolaborasi dengan Mikha Tambayong.
 

Logged
Pages: [1]   Go Up