;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 79 80 81 82 [83] 84 85 86 87 ... 94   Go Down

Author Topic: VIVA GROUP [ANTV & TVONE] #8  (Read 22872 times)

Chiee13

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.720
Re: VIVA GROUP [ANTV & TVONE] #8
« Reply #820 on: August 10, 2018, 01:54:04 pm »

pb kunti ma pocong ceu yg nonton hehe
Wkwk iya ceu pb jam poxxong bnyk mesumnya wkwk castnya pada pake pakaian terbuka [hmpfh]
Logged

Juragangado2

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 716
Re: VIVA GROUP [ANTV & TVONE] #8
« Reply #821 on: August 10, 2018, 02:02:13 pm »

Estimasi Rating ANTV Kamis

WANITA PERINDU SURGA: TVR 1.3 SHARE 10.3%
GANJARAN HIDUP (1): TVR 1 SHARE 8.2%
GANJARAN HIDUP (2); TVR 1.4 SHARE 8.8%
GANJARAN HIDUP (3): TVR 1.3 SHARE 7%
JODOH WASIAT BAPAK (1): TVR 1.6 SHARE 6.6%
JODOH WASIAT BAPAK (2): TVR 1.8 SHARE 6.4%
INDRA KETUJUH: TVR 2.3 SHARE 8.9%
KARMA: TVR 1.5 SHARE 9.2%
PESBUKERS: TVR 0.6 SHARE 8.4%

Karma duh bungkus karet 2. Udh wajib bgt tuh d bungkus. Org2 udh bosen lihat si roy dan acara yg begitu2. Ayo dong antv bungkus JWB knpa tkut bgt sih g mau bungkus JWB. Udh pada bosen sama itu sinetron.
« Last Edit: August 10, 2018, 02:03:07 pm by Juragangado2 »
Logged

Ido Batubara

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 11.832
  • Bintang Pantura
Re: VIVA GROUP [ANTV & TVONE] #8
« Reply #822 on: August 10, 2018, 02:57:21 pm »

ganjaran hidup. wkekkkkkkkk.
bikin ngakak
Logged
''RIZKIRIDHO D'ACADEMY2''

Real_happiness

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.697
  • Be the best
Re: VIVA GROUP [ANTV & TVONE] #8
« Reply #823 on: August 10, 2018, 05:11:25 pm »

Udah saatnya deh karma dan turunannya di drop... Rating udah segitu lho.....
Logged

Real_happiness

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.697
  • Be the best
Re: VIVA GROUP [ANTV & TVONE] #8
« Reply #824 on: August 10, 2018, 05:12:43 pm »

Rating antv sekarang turunnya lebih rendah dari tahun 2017 lalu ya...
Logged

meera_AR

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 9.194
Re: VIVA GROUP [ANTV & TVONE] #8
« Reply #825 on: August 10, 2018, 05:43:01 pm »

jadwal antv di rombak ya mulai senin bunda sama tlc tukeran jam tyg lihat di layar kiri atas juga ada program baru pemburu misteri
« Last Edit: August 10, 2018, 06:06:25 pm by meera_AR »
Logged

Chiee13

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.720
Re: VIVA GROUP [ANTV & TVONE] #8
« Reply #826 on: August 10, 2018, 06:17:27 pm »

jadwal antv di rombak ya mulai senin bunda sama tlc tukeran jam tyg lihat di layar kiri atas juga ada program baru pemburu misteri
Sepertinya pemburu misteri 11 12 ma Eksmer ceu [yawn]
Logged

meera_AR

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 9.194
Re: VIVA GROUP [ANTV & TVONE] #8
« Reply #827 on: August 10, 2018, 06:23:59 pm »

jadwal antv di rombak ya mulai senin bunda sama tlc tukeran jam tyg lihat di layar kiri atas juga ada program baru pemburu misteri
Sepertinya pemburu misteri 11 12 ma Eksmer ceu [yawn]
moga malam ya itu biar leluasa dan serem kan karma mau dibungkus [hmpfh]
Logged

FansBolly

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 4
  • Offline Offline
  • Posts: 5.323
Re: VIVA GROUP [ANTV & TVONE] #8
« Reply #828 on: August 10, 2018, 09:15:02 pm »

Nunggu Aladdin tyang di antv.
Klau tyang berharap jadwal tayanny seperti ini
19:00-20:30 : Aladdin
20:30-22:00 : Porus
Logged

golanbator

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7.241
Re: VIVA GROUP [ANTV & TVONE] #8
« Reply #829 on: August 10, 2018, 09:54:04 pm »

OMG gouukill jadwal kalender dudu O kyaknyaa dah gantii cuman senin-kamis doank

Truss Jumat sabtu minggu kemana

Apaa acara dudu O cuman senin-kamis doank truss Sisanya gag siaran

Logged
Pages: 1 ... 79 80 81 82 [83] 84 85 86 87 ... 94   Go Up