;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: [1]   Go Down

Author Topic: KELEBIHAN BISNIS ONLINE LEWAT BOSQU  (Read 190 times)

bosqu_id

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 17
    • BOSQU
KELEBIHAN BISNIS ONLINE LEWAT BOSQU
« on: July 13, 2018, 11:01:39 am »



Ini Dia 4 Kelebihan Bisnis Online Saat Ini

Bisa menghasilkan uang tanpa harus keluar dari rumah bukan hal langka lagi Bos. Ada banyak ide dan peluang usaha rumahan yang bisa dilakukan oleh ibu rumah tangga atau mahasiswa. Contohnya saja bisnis voucher. Jual voucher merupakan salah satu bisnis masa kini yang begitu menjanjikan Bos, mengingat penggunaan voucher sudah banyak dimanfaatkan di era digital ini.

Ternyata bisnis jual voucher bisa dilakukan dengan cara online Bos. Dengan memanfaatkan koneksi internet, bisnis online bisa dilakukan tanpa harus keluar rumah. Disamping hanya dengan memanfaatkan koneksi internet, ternyata ada 4 kelebihan lain bisnis online. Apa aja Bos?


Ngga seperti bisnis konvensional yang butuh biaya tambahan untuk sewa ruko atau kios. Karena semua dilakukan secara online, yang Bos butuhkan cukup laptop, HP, dan koneksi internet yang baik. Untuk bisa jualan terus tanpa terganggu internet yang ga stabil, ada baiknya Bos pasang WiFi di rumah. Internet lancar, bisnis juga ikutan lancar Bos.



Dengan menggunakan internet, Bos bisa menawarkan bisnis online yang Bos jalankan ke cakupan pasar yang lebih luas. Dibanding media lain seperti brosur atau pamflet, beriklan secara digital dinilai lebih efektif. Karena selain murah, iklan yang Bos pasang akan dilihat banyak orang di dunia maya.



Ini sih kelebihan utama dan paling terbaik dibanding bisnis konvensional Bos. Bos tidak akan terikat jam kerja kantor. Bisnis online bisa dilakukan kapan saja tanpa batasan waktu. Jadinya Bos bisa punya banyak waktu luang dengan keluarga dan juga sahabat.



Bos ngga perlu memajang barang di dalam etalase toko. Cukup foto dan cantumkan deskripsi barang, selesai deh. Bos juga ga butuh banyak karyawan karena semua transaksi bisa Bos lakukan sendiri. Peluang usaha ini ngga ribet kok Bos. Malah memudahkan pebisnisnya sendiri.

Peluang usaha saat ini emang banyaknya dijalankan secara online Bos. Nah gimana? Masa Bos tidak tertarik dengan begitu banyak kemudahan dan keuntungan yang ditawarkan dari bisnis online? Saatnya jadi Bos di usaha sendiri Bos!


KUNJUNGI WEBSITE BOSQU --> https://bosqu.id/landing
Logged
Pages: [1]   Go Up