;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: [1]   Go Down

Author Topic: Dari Hobi Hingga Profesi  (Read 127 times)

bosqu_id

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 17
    • BOSQU
Dari Hobi Hingga Profesi
« on: July 13, 2018, 12:27:13 pm »



DARI HOBI HINGGA PROFESI

Hampir semua kalangan pasti suka main game ya Bos. Game jaman now juga makin banyak bentuknya. Salah satunya DotA 2. Siapa yang masih asing dengan DotA 2? Bang Bos rasa, semua orang, meskipun bukan gamer sekalipun, pasti tahu tentang game fenomenal satu ini. Saking fenomenalnya, DotA 2 bahkan ada kompetisi internasionalnya Bos.

DotA 2 atau Defense of the Ancients merupakan sebuah permainan pertarungan multipemain. Game keluaran Valve ini terdapat 2 tim di mana masing-masing tim beranggotakan 5 pemain. Sesuai dengan namanya, tim ini nanti masing-masing yang akan melindungi Ancients mereka sekaligus menghancurkan Ancients tim lawan. Tim yang berhasil menghancurkan Ancients lawan terlebih dahulu yang akan menang. DotA 2 merupakan game ARTS (Action Real Time Strategy). Strategi yang digunakan dalam permainan akan langsung berefek selama pertandingan berlangsung.

Permainan ini membutuhkan kerjasama tim yang baik untuk mengalahkan tim lawan pastinya Bos. Tentunya hal ini membuat DotA 2 tidak hanya sekedar game. Buat para penggemar DotA 2, ngedota udah kaya jadi bagian hidup Bos. Selain hobi, ada keuntungan lain yang bisa diambil dari bermain game. Bang Bos banyak nemuin gamer DotA 2 yang bener-bener memanfaatkan skill nya dalam bermain game untuk menghasilkan uang Bos. Contohnya dengan sering ikut turnamen DotA 2. Mereka memanfaatkan turnamen selain untuk memuaskan hobi ngedota, juga untuk memenangkan turnamen dan mendapatkan hadiahnya. Hobi yang menghasilkan uang? Siapa yang ngga suka Bos? Bang Bos mah pengen banget.

Bermain game merupakan aktivitas yang mengasyikkan. Bermain game sendiri selain mengisi waktu luang atau sebagai sarana untuk melepaskan rasa penat akan kerjaan, game sekaligus bisa membangkitkan semangat untuk memulai kembali aktivitas. Adapun yang menjadikan game sebagai hobinya dan semakin menekuni hobi tersebut. Bener Bos, setiap hobi yang diikuti dengan sungguh-sungguh, pasti akan memberikan banyak manfaat. Sebagian orang bahkan memilih menjadikan hobi nge game sebagai sebuah profesi.

Ada juga dengan hobinya nge game, bisa mendorong si gamer untuk menjadi seorang game developer. Jangan salah, gaji seorang game developer itu fantastis loh Bos. Apalagi yang udah berpengalaman, per tahun mugkin bisa lebih dari 900 juta bisa mereka dapatkan Bos. Selain game developer, profesi lain yang tidak jauh-jauh dari hobi nge game ialah Pro Gramer. Atau menjadi Game Tester. Siapa sih Bos yang ngga nolak digaji jika kerjaannya adalah main game? Nge test sebuah game terbaru? Kalau buat gamer sejati ini pasti pekerjaan impian Bos.

Bos yang seorang gamer pasti pengen punya kerja yang ga jauh-jauh dari dunia game kan? Sama, Bang Bos juga. Makanya Bang Bos semakin hari semakin sering main game buat ningkatin skill Bang Bos sendiri. Bang Bos juga punya langganan kalau butuh voucher game.

Ngga perlu repot keluar rumah, cukup lewat smartphone udah bisa beli voucher yang dibutuhkan. Semua jenis voucher game ada di BOSQU (https://bosqu.id/landing). Ngga cuma voucher game, di BOSQU juga ada voucher Google Play, pulsa, bisa bayar listrik, BPJS, hingga pasang WiFi. BOSQU juga bisa dipake buat peluang bisnis online Bos. Praktis, aman, juga menguntungkan.

Bos kalau kekurangan anggota buat ngedota, japri Bang Bos aja, oke?
Logged
Pages: [1]   Go Up