;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: [1]   Go Down

Author Topic: Anak Warnet Pasti Tau 5 Hal Ini  (Read 261 times)

bosqu_id

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 17
    • BOSQU
Anak Warnet Pasti Tau 5 Hal Ini
« on: July 13, 2018, 02:35:29 pm »

Bukan Anak Warnet Kalau Ga Familiar Dengan 5 Hal Ini



Tahun 2000-an, warnet atau warung internet adalah surga bagi para gamer online maupun anak warnet lainnya. Pasalnya, warnet merupakan tempat terbaik untuk bermain game online, chatting, dan juga nugas, Bos. Ngga heran kalau dulu banyak anak sekolahan yang bolos dan malah main ke warnet.

Seiring perkembangan zaman, game-game online https://bosqu.id/blog/category/games/ pun sekarang semakin banyak tersedia dalam versi Android dan iOS. Begitu pun dengan aplikasi lainnya yang bisa dengan mudahnya diakses melalui smartphone kesayangan. Hal ini tentu saja berdampak pada warnet yang semakin sepi pengunjung. Meski tidak se hits dulu, ada saja kenangan yang bikin anak warnet tahun 2000-an yang rindu dengan warung internet ini. Apa saja ya Bos?


Game yang diproduksi oleh T3 Entertainment ini pernah mewarnai masa kejayaannya warnet, Bos. Audition Ayo Dance yang dirilis Megaxus sejak 2007 ini adalah Online Dance Battle Game, di mana para pemain bisa bertanding dance secara online. Sekarang Audition Ayo Dance bisa dimainkan secara mobile Bos jadi ga perlu repot pakai PC lagi. Tinggal unduh di smartphone, Bos bisa bermain Ayo Dance kapanpun dan di mana pun.


Lost Saga merupakan game bergenre casual fighting yang diminati oleh anak warnet selanjutnya. Berbeda dengan Ayo Dance, game ini para pemain akan  saling bertarung satu sama lain. Game ini dikembangkan oleh IO Entertainment dan disebarkan ke beberapa negara seperti Thailand, Indonesia, Amerika, dan lain-lain. Di antara semua mode permainan yang ada di Lost Saga, Mode Prisoner menjadi favorit dan banyak dipilih. Pada Mode Prisoner, Bos akan bertarung hingga semua musuh menjadi tawanan.


Defense of The Ancients atau yang akrab disebut DotA juga menjadi game favorit bagi anak warnet, Bos. DotA merupakan game pertarungan multipemain, di mana game keluaran Valve ini terdapat 2 tim dan masing-masing tim beranggotakan 5 pemain. Nantinya tiap tim yang akan melindungi Ancients mereka sekaligus menghancurkan Ancients tim lawan. Tim yang berhasil menghancurkan Ancients lawan terlebih dahulu yang akan mememangkan pertandingan. Sampai sekarang pun DotA tetap digemari oleh para gamer online Bos. Agar bisa menang di setiap pertandingan, Bos harus sering upgrade hero dan memiliki item-item keren untuk memudahkan Bos selama bermain. Bos ga perlu khawatir karena ada BOSQU (https://bosqu.id/landing) yang menyediakan semua jenis voucher game secara lengkap dan tentunya dengan harga terjangkau. Kalau udah punya BOSQU, Bos bisa jadi reseller voucher game dan menjalankan bisnis jual beli voucher game milik Bos sendiri.


Jawaranya game online di warnet, apalagi akalu buka Point Blank. Game bergenre First Person Shooter yang dikembangkan oleh Zepetto ini sudah hadir di Indonesia sejak 2009. Point Blank masuk ke Indonesia melalui publisher Gemscool, namun sejak 2015 Point Blank diambil alih oleh Garena. Game yang lebih akrab disebut dengan PB ini gratis untuk dimainkan. Meskipun gratis, jika Bos ingin melengkapi peralatan perang, baik itu senjata maupun atribut lainnya, Bos harus tetap membelinya. Tersedia dua jenis mata uang yang bisa Bos gunakan, yaitu Points sebagai mata uang virtual dan Cash untuk mata uang premium. Bos ngga perlu bingung jika ingin beli Cash PB. BOSQU menjual Cash Point Blank murah. Tentunya untuk bisa mendapatkannya, Bos harus punya akun Bosqu terlebih dahulu.


Ngaku deh, Bos pasti sering mengunjungi website Primbon ketika main di warnet. Ternyata anak warnet jaman old ngga cuma main game aja Bos, tapi juga suka mengunjungi situs satu ini. Primbon sendiri adalah situs tradisi budaya dan kepercayaan. Di situs ini Bos bisa mengetahui arti mimpi, arti nama, ramalan, zodiak, kisah hantu, hingga hal-hal supranatural lainnya. Kalau Bos mengunjungi primbon, Bos lebih suka mencari tau hal apa Bos?

Itu dia 5 hal yang ngga asing lagi bagi anak warnet. Sebenarnya masih banyak lagi memori-memori tentang warnet. Bos bisa menambahkan?
Logged
Pages: [1]   Go Up