;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: [1] 2 3 4   Go Down

Author Topic: [Hunan TV-2018] Sweet Dreams/ 一千零一夜 (Dilraba Dilmurat, Deng Lun)  (Read 1852 times)

whatea

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 8
  • Offline Offline
  • Posts: 31.744

SWEET DREAMS





Simplified   :一千零一夜
Genre        :Romance comedy, Science Fiction
Directed by   :Jin Sha
Episodes    :48
Production company(s):   Mandala Media
                               Jay Walk Studio
                               Astro Entertainment

Original network         :Hunan Television
First shown in         :China
Original release          :June 25, 2018

Synopsis

Ling Lingqi, a kind-hearted girl, had always had a crush on renowned florist, Bo Hai, and is determined to get closer to him by applying to work at his company, Flowerplus. One day, they try on a new bracelet that aims to improve sleep quality. Through the bracelet, Ling Lingqi’s brainwaves are accidentally transported into Bo Hai’s dreams, where she helps Bo Hai overcome a childhood trauma, and slowly learns to comes out of her shell and face her feelings.

Cast:

Main:

Dilraba Dilmurat as    Ling Lingqi
Deng Lun         as    Bo Hai

Supporting:

Chen Yilong      as    Mo Nan
Zhu Xudan       as    Zhou Xinyan    
Zhang Haowei   as    Chen Mo    
Wang Ruizi       as    Lu Baoni    
Qu Gaowei       as    Wen Guangqi
Wang Bingxiang as    Shi Ji Wen
Zhang Junming  as    Lv Dawei    
Ming Ziyu         as    Zhen Qi    
Xu Zixuan          as       Lu Sisi
Huang Wen       as    Zhang Lili    
Dong Ziheng      as    Xin Ba    
Fu Jia          as       Ling Guoliang    Ling Lingqi's father.
Yang Kun          as    Song Lingling    Ling Lingqi's mother.
Tse Kwan-ho     as   Liu Yingjie    
Lu Xingyu          as       Li Boqing    
Liu Qiushi          as       Ji Bin    
Gao Mingyang    as   Wu Fan    
Li Jinyang         as   Ma Xiaoyi    
Gao Hai          as       Luo Xian'nian    
Du Yafei           as   Wang Jianming    
Teng Xuan          as       Lu Yunqing    
Yang Lei             as   Xiao Fang

cr: Wikipedia

Another Poster







Teaser from Viki



<a href="https://www.youtube.com/v/GjWDqtdye_o&amp;t=4s" target="_blank" class="new_win">https://www.youtube.com/v/GjWDqtdye_o&amp;t=4s</a>





« Last Edit: July 14, 2018, 11:57:02 am by whatea »
Logged

SoSoo couple
cr: PDnote SBS

whatea

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 8
  • Offline Offline
  • Posts: 31.744

Dah bikin br sempet komen:)
Gr2 liat teasernya jd tertarik nyoba ntn episode pertama. Agak konyol sih tp gak tahu knp suka aja liatnya.
Ce nya gak tahu malu bgt. Gw sampe nutup muka Krn ngerasa malu sm tingkahnya. Awal2 ngerasa dia childish bgt. Tp ngeliat gmn ortunya ngejaga dan manjain anknya bs dipahami lah knp karakter nya terkesan egois dan kyk dunia milik dia aja:)
Tokoh utama co nya jg bkn tipe Perfect, ada kekurangan nya jg. Si Bo Hai ini pgn keliatan sempurna di mata org2 tp aslinya childish jg, sk makan jajanan anak dan main game. Gw sk Krn dia adil gak berat sblh ato ngikutin emosi. Tenang bgt meski bnrnya dia jg khawatir dan cemas (klo liat dr mimpinya).
Lucu klo udh ngimpi dan Qi Qi ikutan masuk mimpinya. Mlh si QQ yg jd pahlawan BH di mimpi. Pas QQ lg kesel stgh mampus sm BH dia nyiksa karakter BH di mimpi [lol] kasian BH jd mimpi buruk. Udh dicium paksa, dipukulin, di tendang :)
Udh ntn sampe epi 26 mdh2an bs sampe tmt lah. Scr episode nya bnyk jg.
Logged

SoSoo couple
cr: PDnote SBS

windparis

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 4.392
  • lucky lucky

@whatea udah nonton sampe eps 26 ya?aku sebenernya suka sama mo nan juga kasian dia padahal suka juga ama ling ling qi..

si bo hai suka banget jual mahal padahal udah suka..tp pura2..
Logged

whatea

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 8
  • Offline Offline
  • Posts: 31.744

Iya agak gak tega sm Mo Nan. Tp mo gmn lg. Mo nan spy gt:) dia emg udh berniat berhenti sih tp agak sebel jg yg pas QQ dituduh nyebarin katalog itu dia terlalu lm mikir utk nolongin QQ. Pdhal QQ dah baik bgt. Gak curiga samsek sm dia. Itu si BH aja diem2 bantuin QQ kan meski di dpn QQ dia pura2 nuduh QQ. Lah ini MN gak bantu QQ pas QQ dibully mlh sibuk berdilema.
Liat klip mimpinya si BH. Tnyt yg bkin dia trauma Krn pas kebakaran ibunya ninggalin dia. Gw kira emaknya koit gr2 kebakaran. Eh tahunya...
Logged

SoSoo couple
cr: PDnote SBS

windparis

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 4.392
  • lucky lucky

Aku penasaran sama lanjutan ceritanya bakal gmn secara mereka udah jadian..si LLQ pasti langsung nyorsor deh gak malu2 lagi baik dalam mimpi maupun kehidupan nyata.
« Last Edit: July 16, 2018, 09:07:32 am by windparis »
Logged

whatea

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 8
  • Offline Offline
  • Posts: 31.744

Msh bnyk halangan nya win. Kyk nya tar emaknya si BH nongol jg deh. Iya itu yg 'gatel' kan QQ nya pasti dia nyosor Mulu [lol] eh tp siapa tahu diem2 mlh BH nya yg pengenan lagi :)
Logged

SoSoo couple
cr: PDnote SBS

paradise.island

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 3
  • Offline Offline
  • Posts: 10.661
  • something just like this

Dilireba selalu main drama ampas tapi gw ttp nton [laughing]
drama ampas, peranny mentok di drama romance selalu begitu hahahaha

udah sampe eps terbaru, mo nan uda suka ling2 qi
bonyok ling2 qi yg ga nahan apalagi pas mo nan ngumpet di kolong meja makan [hmpfh]

whatea

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 8
  • Offline Offline
  • Posts: 31.744

BH mah malu2 kucing, sok dingin tp dipeluk gak nolak [lol]
gw baru ngeh itu QQ nmnya Ling Ling Qi ngambil dr nama bonyoknya. Ling marga bpknya, Ling nama ibunya kyknya Qi doang y bukan nm bawaan.
gak tahu ini epi berapa, kyknya 31-32. emak bpknya kepo bnr [lol]


<a href="https://www.youtube.com/v/OIgPUrenM1c&amp;t=116s" target="_blank" class="new_win">https://www.youtube.com/v/OIgPUrenM1c&amp;t=116s</a>



cr: YT

@paradiise berarti dikau ntn Kings Woman dunk? :) eh yg ngumpet kan Bo Hai bkn mo nan. klo ngumpet di meja brg Mo Nan mah itu pas QQ ngumpet krn tkt dihukum BH.
Logged

SoSoo couple
cr: PDnote SBS

paradise.island

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 3
  • Offline Offline
  • Posts: 10.661
  • something just like this

gw kdg males nton sampe tamat, blm ada drama dilireba yg gw tamatin
agak membosankan jd gw tinggal ;D

maafkeun, ketuker2 namany [hmpfh]

udah ada sub eps 31? gw baru 26 kyny, blm ada yg baru di dramacool

windparis

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 4.392
  • lucky lucky

blm nonton eps 27-28 masih banyak drama yang antre  :'( kamrin kecapean terus langsung tidur  [worried]
Logged
Pages: [1] 2 3 4   Go Up