;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: [1]   Go Down

Author Topic: Empat Cara Memilih Jenis Usaha Yang Berpotensi Untuk Anak Muda  (Read 215 times)

takokak10

  • Kelasi
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2

Dizaman yang telah memasuki zaman digital ini, hendaknya kita sebagai anak muda harus berpikir dengan kritis, terencana serta mengutamakan pemasukan uang saku. Supaya tidak lagi minta sama ibu kita. Banyak sekali sebetulnya cara dalam mendapatkan uang atau bisnis bagi kaum kaum muda sekarang. Karena semua fitur dan teknologi yang sudah memudahkan kita.

Misalnya seperti terdapat market place atau toko online yang bisa kita manfaatkan untuk berbisnis, menjual barang atau juga menjadi seorang dropship yang profesional.

Didalam tulisan kali ini, akan saya berikan beberapa cara dalam memilih bisnis yang sangat pas sekali bagi anak muda khususnya. Kenapa aku targetkan anak muda? Karena nantinya mekanisme usaha tersebut akan banyak diminati. Misalnya kita musti paham internet, sosial media serta internet marketing yang lain.

Pastinya kamu akan kebingungan memilih produk yang akan dipilih bukan? Yuk kita lihat penjelasannya dibawah ini.

Berikut ini produk yang bisa kamu pilih jika menjadi seorang Dropshiper atau berdagang.

1. Pakaian Anak
Tidak ada henti-hentinya sektor pemasaran didalam dunia kebutuhan pakaian ini masuk di dunia internet. Agar menjadi seorang bos pakaian, pertama kamu harus jadi penjual baju anak misalnya. Melihat kompetitor yang tidak begitu parah layaknya pakaian dewasa, kesempatan ini kamu dapat mencoba dengan memilih barang seperti ini.

2. Makanan
Mungkin kamu berpikir, emang bisa ya makanan dijual online kan? Bisa dong. Karakter olahan makanan telah begitu merajalela sekarang, contohnya seperti kripik ikan, rendang kemasan yang telah divakum dan lain-lain.

Langkah yang pertama kamu bisa menentukan barang makanan tersebut. Kemudian cari produsen baik itu dari instagram, fb serta yang lainnya.

3. Mencari Produk Komunitas

Khusunya untuk bagian ini kamu bisa menargetkan kalangan komunitas misalnya pencinta burung, ayam pelung dan pemancing. Contoh produk dari pecinta mancing ialah jual essen ikan mas, umpan buatan, joran, reel serta yang lainnya.

Atau komunitas lain seperti jual ayam pelung cianjur bagi para pelung. Atau jual vaksin dan makanan khususnya.

4. Kebutuhan Partaian
Mungkin pada tingkatan ini kamu musti menjalin kerjasama yang benar-benar dengan suplier. Karena dalam bisnis ini anda akan menghadapi orderan yang tinggi dan besar. Contoh dalam produk ini ialah jual bibit ikan gurame, jual bibit puyuh, telur puyuh serta yang lainnya.

Dapat juga anda menyasar acara seperti pernikahan, kegiatan ulang tahun, aqiqah menjadi seorang suplier. Contohnya catering Cianjur seperti teman saya.

Itulah 4 jenis atau produk usaha yang bisa kamu pilih bila di zaman yang serba internet ini. Kunjungi situs aku di BISAPINTER.COM juga. Terimakasih.
Logged
Pages: [1]   Go Up