;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 [2] 3 4 5 6   Go Down

Author Topic: [RCTI-SOON] Rinduku Cintamu (Ranty M,Billy D,Rayn W)  (Read 8560 times)

yulis_okta

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 5.340
Re: [RCTI-SOON] Rinduku Cintamu (Ranty Maria)
« Reply #10 on: July 23, 2018, 04:35:55 pm »

Bentar lagi putus dong sama ammar zoni?
sepertinya emg udh putus soalny di per ig an lagi heboh  [hmpfh] [hmpfh]
Logged

Camillia

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 63
Re: [RCTI-SOON] Rinduku Cintamu (Ranty Maria)
« Reply #11 on: July 23, 2018, 07:47:41 pm »

Bentar lagi putus dong sama ammar zoni?
sepertinya emg udh putus soalny di per ig an lagi heboh  [hmpfh] [hmpfh]

Ya kasian kan selama ini settingannya, jomplang sekali usianya
Logged

Kayana Putra

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.900
  • Call Me K
Re: [RCTI-SOON] Rinduku Cintamu (Ranty Maria)
« Reply #12 on: July 24, 2018, 10:18:29 am »

ngarep tayang di antv, udah fix tayang d rcti kah?
Logged

AkuDanIndonesia

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.344
Re: [RCTI-SOON] Rinduku Cintamu (Ranty Maria)
« Reply #13 on: July 24, 2018, 05:23:29 pm »

ngarep tayang di antv, udah fix tayang d rcti kah?
Hellawwww kayana, msh untung mvp lepas dr antv SEKARANG JADI ELEGAN
Masa iya di balikin lagi sih, jujur malah bersyukur pak otis lepehin MVP
*lirik SEMUA INDAH KARENA CINTA*
Logged

Kayana Putra

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.900
  • Call Me K
Re: [RCTI-SOON] Rinduku Cintamu (Ranty Maria)
« Reply #14 on: July 24, 2018, 08:19:17 pm »

ngarep tayang di antv, udah fix tayang d rcti kah?
Hellawwww kayana, msh untung mvp lepas dr antv SEKARANG JADI ELEGAN
Masa iya di balikin lagi sih, jujur malah bersyukur pak otis lepehin MVP
*lirik SEMUA INDAH KARENA CINTA*
pengennya sih biar dapet primetime kayak kkjm dulu  [hmpfh]
Logged

AkuDanIndonesia

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.344
Re: [RCTI-SOON] Rinduku Cintamu (Ranty Maria)
« Reply #15 on: July 25, 2018, 02:04:38 am »

ngarep tayang di antv, udah fix tayang d rcti kah?
Hellawwww kayana, msh untung mvp lepas dr antv SEKARANG JADI ELEGAN
Masa iya di balikin lagi sih, jujur malah bersyukur pak otis lepehin MVP
*lirik SEMUA INDAH KARENA CINTA*
pengennya sih biar dapet primetime kayak kkjm dulu  [hmpfh]
Iya sih, tapi di antv kualitas sinetnya downgrade semua... GA SUKA
Logged

arwah_iroh

  • Chingu
  • **
  • Keong: -3
  • Offline Offline
  • Posts: 1.644
  • Mengapa Aku Harus Hidup
Re: [RCTI-SOON] Rinduku Cintamu (Ranty Maria)
« Reply #16 on: July 25, 2018, 05:38:03 am »

duh jgn2 ranty bakal conlok ni sama bildav, cocok sih sama2 oriental gitu. calon ngerating nih, bagus dikit aja bisa ngerating kalo tyg di cti wkwkwk
Logged

CANSU DAN HAZAL Setiap hari Pkl 21.00 WIB hanya di ANteve KERENLALA

Kayana Putra

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.900
  • Call Me K
Re: [RCTI-SOON] Rinduku Cintamu (Ranty Maria)
« Reply #17 on: July 25, 2018, 09:22:20 am »

ngarep tayang di antv, udah fix tayang d rcti kah?
Hellawwww kayana, msh untung mvp lepas dr antv SEKARANG JADI ELEGAN
Masa iya di balikin lagi sih, jujur malah bersyukur pak otis lepehin MVP
*lirik SEMUA INDAH KARENA CINTA*
pengennya sih biar dapet primetime kayak kkjm dulu  [hmpfh]
Iya sih, tapi di antv kualitas sinetnya downgrade semua... GA SUKA
wkwkwk tetep aja distiker mncpic ama antvpic sih ya
Logged

Chiee13

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.743
Re: [RCTI-SOON] Rinduku Cintamu (Ranty Maria)
« Reply #18 on: July 25, 2018, 10:56:27 am »

ngarep tayang di antv, udah fix tayang d rcti kah?
Hellawwww kayana, msh untung mvp lepas dr antv SEKARANG JADI ELEGAN
Masa iya di balikin lagi sih, jujur malah bersyukur pak otis lepehin MVP
*lirik SEMUA INDAH KARENA CINTA*
pengennya sih biar dapet primetime kayak kkjm dulu  [hmpfh]
Iya sih, tapi di antv kualitas sinetnya downgrade semua... GA SUKA
wkwkwk tetep aja distiker mncpic ama antvpic sih ya
Klo diantapai diclosing ada logo ph msg2 kyk tobali dsb [hmpfh] tumben ranty hengkang dr nembrot [hmpfh]
Logged

Deviliaaa

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.304
Re: [RCTI-SOON] Rinduku Cintamu (Ranty Maria)
« Reply #19 on: July 25, 2018, 10:58:39 am »

BTS

Logged
Pages: 1 [2] 3 4 5 6   Go Up