;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 [3] 4 5 6   Go Down

Author Topic: [RCTI-SOON] Rinduku Cintamu (Ranty M,Billy D,Rayn W)  (Read 8563 times)

Kayana Putra

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.900
  • Call Me K
Re: [RCTI-SOON] Rinduku Cintamu (Ranty Maria)
« Reply #20 on: July 25, 2018, 12:40:50 pm »

duh jgn2 ranty bakal conlok ni sama bildav, cocok sih sama2 oriental gitu. calon ngerating nih, bagus dikit aja bisa ngerating kalo tyg di cti wkwkwk
bildav lebih tua daripada marjon padahal yak, tapi lumayan cocok kayaknya wkwk
se ph ama audi marissa lagi dong si billy yak
Logged

ArjunaMencariCinta

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: -6
  • Offline Offline
  • Posts: 6.405
Re: [RCTI-SOON] Rinduku Cintamu (Ranty Maria)
« Reply #21 on: July 25, 2018, 12:50:40 pm »

duh jgn2 ranty bakal conlok ni sama bildav, cocok sih sama2 oriental gitu. calon ngerating nih, bagus dikit aja bisa ngerating kalo tyg di cti wkwkwk
bildav lebih tua daripada marjon padahal yak, tapi lumayan cocok kayaknya wkwk
se ph ama audi marissa lagi dong si billy yak
tp muka marjon kelihatan lebih tua drpd billy, marjon terlihat kayak bapak bapak yg punya anak sma [lol]
Logged

Deviliaaa

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.304
Re: [RCTI-SOON] Rinduku Cintamu (Ranty Maria)
« Reply #22 on: July 25, 2018, 09:29:13 pm »

Ada Rayn Wijaya juga yaaa
Logged

veronic

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 8.065
Re: [RCTI-SOON] Rinduku Cintamu (Ranty Maria)
« Reply #23 on: July 25, 2018, 10:18:19 pm »

Lho katanya mau kuliah di Korea?....ternyata bener ya klo udh jd artis kebanyakan bilang mau sekolah itu cuma cita2 di bibir aja....wkwkwkwk
Logged
This is a free forum for entertainment and fun. Don't take it too seriously people.... :)

yulis_okta

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 5.340
Re: [RCTI-SOON] Rinduku Cintamu (Ranty Maria)
« Reply #24 on: July 26, 2018, 09:32:40 am »

Lho katanya mau kuliah di Korea?....ternyata bener ya klo udh jd artis kebanyakan bilang mau sekolah itu cuma cita2 di bibir aja....wkwkwkwk
kmrin dia ke korea buat memperdalam bahasa disana sama cari2 universitas buat kul nya masih tahun depan katany coba liat nnt tahun depn dia jadi atau gak
Logged

veronic

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 8.065
Re: [RCTI-SOON] Rinduku Cintamu (Ranty Maria)
« Reply #25 on: July 27, 2018, 02:52:24 pm »

Lho katanya mau kuliah di Korea?....ternyata bener ya klo udh jd artis kebanyakan bilang mau sekolah itu cuma cita2 di bibir aja....wkwkwkwk
kmrin dia ke korea buat memperdalam bahasa disana sama cari2 universitas buat kul nya masih tahun depan katany coba liat nnt tahun depn dia jadi atau gak

Gitu ya?....ok, lets see nanti tahun depan jd berangkat ato ga.... [hmpfh] [hmpfh]
Ato kmrn bilang mau ke Korea cuma biar bs putus sm marjon?.....ga sengaja liat akun gosip di IG katanya si ranty posting ke group fans couple nya mrk dan katanya emg putus....entah benar ato ga....hehehehe
Logged
This is a free forum for entertainment and fun. Don't take it too seriously people.... :)

xoxo25

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.791
  • living airbender
Re: [RCTI-SOON] Rinduku Cintamu (Ranty Maria)
« Reply #26 on: July 27, 2018, 03:44:39 pm »

Lho katanya mau kuliah di Korea?....ternyata bener ya klo udh jd artis kebanyakan bilang mau sekolah itu cuma cita2 di bibir aja....wkwkwkwk
kmrin dia ke korea buat memperdalam bahasa disana sama cari2 universitas buat kul nya masih tahun depan katany coba liat nnt tahun depn dia jadi atau gak

Gitu ya?....ok, lets see nanti tahun depan jd berangkat ato ga.... [hmpfh] [hmpfh]
Ato kmrn bilang mau ke Korea cuma biar bs putus sm marjon?.....ga sengaja liat akun gosip di IG katanya si ranty posting ke group fans couple nya mrk dan katanya emg putus....entah benar ato ga....hehehehe

disuruh ke korea oleh ibunya biar keluar dari anak langit dan putus ama marjon kayaknya. buat alesan aja kan ayahnya juga orang korea sekalian liburan aja kayaknya.

dia sndiri bilang kalo dia lebih betah tinggal di indonesia kalo ditawaring main drama korea juga mikir2 dulu dia lebih seneng main sinetron kata dia dan ga mau pindah ke korea.
Logged

veronic

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 8.065
Re: [RCTI-SOON] Rinduku Cintamu (Ranty Maria)
« Reply #27 on: July 27, 2018, 04:05:14 pm »

Lho katanya mau kuliah di Korea?....ternyata bener ya klo udh jd artis kebanyakan bilang mau sekolah itu cuma cita2 di bibir aja....wkwkwkwk
kmrin dia ke korea buat memperdalam bahasa disana sama cari2 universitas buat kul nya masih tahun depan katany coba liat nnt tahun depn dia jadi atau gak

Gitu ya?....ok, lets see nanti tahun depan jd berangkat ato ga.... [hmpfh] [hmpfh]
Ato kmrn bilang mau ke Korea cuma biar bs putus sm marjon?.....ga sengaja liat akun gosip di IG katanya si ranty posting ke group fans couple nya mrk dan katanya emg putus....entah benar ato ga....hehehehe

disuruh ke korea oleh ibunya biar keluar dari anak langit dan putus ama marjon kayaknya. buat alesan aja kan ayahnya juga orang korea sekalian liburan aja kayaknya.

dia sndiri bilang kalo dia lebih betah tinggal di indonesia kalo ditawaring main drama korea juga mikir2 dulu dia lebih seneng main sinetron kata dia dan ga mau pindah ke korea.

Oh gitu....jd krn udah putus jd dibolehin balik kesini tp hrs pindah PH kayaknya ya.... [hmpfh] [hmpfh]
Tp honestly speaking menurut gw emg kurang pas siy sm marjon.....selain beda agama, si Ranty nyg jg msh terlalu muda, sebaiknya belajar aja dulu yg banyak....hehehehe
Logged
This is a free forum for entertainment and fun. Don't take it too seriously people.... :)

yulis_okta

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 5.340
Re: [RCTI-SOON] Rinduku Cintamu (Ranty Maria)
« Reply #28 on: July 27, 2018, 04:47:51 pm »

Lho katanya mau kuliah di Korea?....ternyata bener ya klo udh jd artis kebanyakan bilang mau sekolah itu cuma cita2 di bibir aja....wkwkwkwk
kmrin dia ke korea buat memperdalam bahasa disana sama cari2 universitas buat kul nya masih tahun depan katany coba liat nnt tahun depn dia jadi atau gak


Gitu ya?....ok, lets see nanti tahun depan jd berangkat ato ga.... [hmpfh] [hmpfh]
Ato kmrn bilang mau ke Korea cuma biar bs putus sm marjon?.....ga sengaja liat akun gosip di IG katanya si ranty posting ke group fans couple nya mrk dan katanya emg putus....entah benar ato ga....hehehehe

disuruh ke korea oleh ibunya biar keluar dari anak langit dan putus ama marjon kayaknya. buat alesan aja kan ayahnya juga orang korea sekalian liburan aja kayaknya.

dia sndiri bilang kalo dia lebih betah tinggal di indonesia kalo ditawaring main drama korea juga mikir2 dulu dia lebih seneng main sinetron kata dia dan ga mau pindah ke korea.
bukan di suruh maminy deh tapi kemauan dia sendiri dan namany ortu dukung2 aja selama itu buat kebaikan anaknya dan masalh pindah ph maybe di ph sebelum nya dia udh abis kontrak dan gak di perpanjang lagi, dan untuk kul kalo nemu yg cocok disana dia kesana tapi kalo gak cocok yah dia kul disini tapi katany sih persiapan kulny tahun depan.

dan masalah putus sama marjon maybe faktor yg utama sih emg keyakinan kayany soalny sama2 kuat agamany dan kalo di terusin kasian juga nnt kedepanny   [hmpfh] [hmpfh] dan juga marjon udh semakin mateng kasian kalo sampe nunggu ranty selesai kul  ;D ;D
Logged

rainer_minoz

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.756
  • nama kgk bs diganti yaaa??
Re: [RCTI-SOON] Rinduku Cintamu (Ranty Maria)
« Reply #29 on: July 27, 2018, 09:09:45 pm »

amra knp gk tukeran ama ginobel aja [hmpfh]

ranty out AL&SA mulus yak no kontroversi.. kedua pihak happy&ikhlas banget

Logged
Pages: 1 2 [3] 4 5 6   Go Up