;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 [2] 3 4 5 6 ... 36   Go Down

Author Topic: [SCTV-2018] ORANG KETIGA (Nay Mirdad, Marshanda, Rio Stokhorst, Sam Zylgwyn) #10  (Read 16451 times)

olansa

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.491
  • love love love :D

Ini Sutradara/SW nya lagi ngelawak ya pas adegan Rangga-Afifah?

Jatuh dari ketinggian begitu, tiba2 sadar aja bangun gak kenapa2..

Terus yg bawa Rangga ke ruangan "UKS Sekolah" itu siapa? Afifah? Terus ngapain Afifah cuma berdiri doang sambil berdoa supaya Rangga gak kenapa2? Gak panggil dokter? satpam? atau siapa gitu untuk minta tolong? Seakan2 udah tahu klo Rangga gak kenapa2..

Gue tahu emang banyak yg absurd di sinetron ini, tapi yg tadi jelas lawak banget sih 😂
Logged

shadrya

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 233

barusan liat di ig si aris ngomong kalo ga bisa bahagian yuni dia mau rebut yuni. lah itu kan kata2nya rangga dulu ke doi? di trailer juga ada bobok2an itu juga udh pernah kan pas tenda putih. ini sw nya bener2 ngelawak sih. ini beneran sinetron muter2 kaya kipas angin ya. masalahnya itu2 aja cuma di puter2 doang karakter yg ngelakuin.

mungkin bentar lagi rafah mau nyampah sambil main getek2an dan buang sedih ke bulan  ;D

anw, si putra begituan kali ini lg bobok ya?kalo laki emang bisa having sex pas lagi ketiduran gitu? lol ngakak
« Last Edit: July 25, 2018, 11:50:46 pm by shadrya »
Logged

youwii

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.114

Ini Sutradara/SW nya lagi ngelawak ya pas adegan Rangga-Afifah?

Jatuh dari ketinggian begitu, tiba2 sadar aja bangun gak kenapa2..

Terus yg bawa Rangga ke ruangan "UKS Sekolah" itu siapa? Afifah? Terus ngapain Afifah cuma berdiri doang sambil berdoa supaya Rangga gak kenapa2? Gak panggil dokter? satpam? atau siapa gitu untuk minta tolong? Seakan2 udah tahu klo Rangga gak kenapa2..

Gue tahu emang banyak yg absurd di sinetron ini, tapi yg tadi jelas lawak banget sih

Yup. Satu dari banyak hal yg ga masuk akal di bbrp minggu belakangan ini yg menggangu buat gue.
Padahal tadi siang setelah liat trailer rangga jatoh gue kira bakal ada scene yg berbobot di rs. Tp nyatanya nggak. Trus tadi rangga bisa tau afifah yg bantuin dia dapetin klien udah blas gitu aja. Lempeng bgt dibikinnya.
Dan tadi pas ending, trailer buat besok aris yuni putra. Sorry not sorry tp apasih ga banget. Pemerkosa. Laki kadal. Pelakor.
Setuju banget sih sama kata2 lo, sinet ini kopi yg pahit, bahkan pahitnya udah lama dan ga juga hilang
Logged
❤☺❤

youwii

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.114

barusan liat di ig si aris ngomong kalo ga bisa bahagian yuni dia mau rebut yuni. lah itu kan kata2nya rangga dulu ke doi? di trailer juga ada bobok2an itu juga udh pernah kan pas tenda putih. ini sw nya bener2 ngelawak sih. ini beneran sinetron muter2 kaya kipas angin ya. masalahnya itu2 aja cuma di puter2 doang karakter yg ngelakuin.

mungkin bentar lagi rafah mau nyampah sambil main getek2an dan buang sedih ke bulan  ;D

anw, si putra begituan kali ini lg bobok ya?kalo laki emang bisa having sex pas lagi ketiduran gitu? lol ngakak
Emberrr... kesel dengernya. Kenapa juga tuh kadal pake sok2 pahlawan ngucapin kata2 itu. Jijik bgt oi.
Lun lun. Iya paham emang udah biasa kalo makin kesini pasti makin absurd. Tp absurd yg kali ini plus kesel. Jadi esmosi deh.
Logged
❤☺❤

Ciee

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 272

Nungguin Rangga jatoh lama bgt.. meski lewatin scene2 yg bo to the ring.. eehh hsilnya malah diluar ekspektasi.. kirain ada baper2an kyk kmrn ga taunya cm gitu doang.. bener2 bikin kecewa.
Logged

shadrya

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 233

si serlun udh bingung mau diapain lagi ceritanya. makanya ulang2 aja terus ceritanya. cuma di tuker2 aja karakternya. abis ini hamil2an lagi deh entah hamil bodong atau hamil beneran  [hammer]

sinetron tetaplah sinetron yg awalnya terlihat berbeda karena mengejar rating ya ujung2nya sama aje yee
Logged

keongr50

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.213

Fay nabila udah selesai magang di SinemArt ya ????
Logged

Kayana Putra

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.900
  • Call Me K

ada yang bikin trailer kocak di yt
https://www.youtube.com/watch?v=y82RxJTj0uE

honestly semenjak aris afifah cerai emang jadi agak hilang ruhnya menurut gw, apalagi trio novi, sari, riska udah ngak ada jadi b aja lol
Logged

olansa

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.491
  • love love love :D

barusan liat di ig si aris ngomong kalo ga bisa bahagian yuni dia mau rebut yuni. lah itu kan kata2nya rangga dulu ke doi? di trailer juga ada bobok2an itu juga udh pernah kan pas tenda putih. ini sw nya bener2 ngelawak sih. ini beneran sinetron muter2 kaya kipas angin ya. masalahnya itu2 aja cuma di puter2 doang karakter yg ngelakuin.

mungkin bentar lagi rafah mau nyampah sambil main getek2an dan buang sedih ke bulan  ;D

anw, si putra begituan kali ini lg bobok ya?kalo laki emang bisa having sex pas lagi ketiduran gitu? lol ngakak

Mungkin maksud dari "roda berputar" itu seperti ini menurut penulisnya 😂😂😂

btw Rico bayarin hutang Desy. Untung dua langsung terus terang, gak sembunyi2 kayak Rangga, dan untung bapaknya Rico gak pake ngancem2 Desy 😂

Logged

olansa

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.491
  • love love love :D

Ini Sutradara/SW nya lagi ngelawak ya pas adegan Rangga-Afifah?

Jatuh dari ketinggian begitu, tiba2 sadar aja bangun gak kenapa2..

Terus yg bawa Rangga ke ruangan "UKS Sekolah" itu siapa? Afifah? Terus ngapain Afifah cuma berdiri doang sambil berdoa supaya Rangga gak kenapa2? Gak panggil dokter? satpam? atau siapa gitu untuk minta tolong? Seakan2 udah tahu klo Rangga gak kenapa2..

Gue tahu emang banyak yg absurd di sinetron ini, tapi yg tadi jelas lawak banget sih

Yup. Satu dari banyak hal yg ga masuk akal di bbrp minggu belakangan ini yg menggangu buat gue.
Padahal tadi siang setelah liat trailer rangga jatoh gue kira bakal ada scene yg berbobot di rs. Tp nyatanya nggak. Trus tadi rangga bisa tau afifah yg bantuin dia dapetin klien udah blas gitu aja. Lempeng bgt dibikinnya.
Dan tadi pas ending, trailer buat besok aris yuni putra. Sorry not sorry tp apasih ga banget. Pemerkosa. Laki kadal. Pelakor.
Setuju banget sih sama kata2 lo, sinet ini kopi yg pahit, bahkan pahitnya udah lama dan ga juga hilang

Kayaknya swnya tarik ulur pengen penontonnya deh..

setelah dikasih harapan cerita akan bagus, besoknya zonk, bagus lagi, zonk lagi... 😥
Logged
Pages: 1 [2] 3 4 5 6 ... 36   Go Up