;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 82 83 84 85 [86] 87 88 89 90 ... 100   Go Down

Author Topic: [SCTV-2018] ORANG KETIGA (Nay Mirdad, Marshanda, Rio Stokhorst, Sam Zylgwyn) #10  (Read 56635 times)

keongr50

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.490

klau nikahan ngundang semua artis sinemArt yg sinetnya lg tayang brti ini yg ketiganya sinetron yg dibintangi marshanda pake acara ngumpulin all artist, Dulu BBB pas nikahan, dan SCM pas tunangan Delvin
Logged

Ryu Z

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 459

@ ciee

ga ngefans ochi , ga ngefans artis manapun jg sbnrnya
Logged

Ciee

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 364

Owhh.. kirain Ryu fansnya Ochi..hehe

Ternyata scene nikah di RS bkn Krn nek Wiwik yg sakit tp Krn Mue yg tangannya patah... Dan rencana resepsi di pinggir danau jg kyknya bener2 ga ada.
Logged

vettel

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 602

Setelah Rafah...skrg lgi seneng sm couple Vino dan Nila...mudah2an berjodoh dan cpt nyusul yah...  [smitten] [smitten] [smitten]
Logged

Ryu Z

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 459

tangan Kk Mue patah beneran atau cuma cerita di nih sinet?
koq bisa patah?
Logged

Vincaaa

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 14

tangan Kk Mue patah beneran atau cuma cerita di nih sinet?
koq bisa patah?
Beneran patah tangan kanan Mue, kecelakaan motor pas habis pulang syuting.. awalnya dipikir terkilir aja, trus diurut.. malemnya bengkak parah
Logged

xoxo25

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.929
  • living airbender

jadi beneran yah pernikahan yang mewahnya batal, hadeuh... makanya konflik itu jangan diulur2 terlalu lama sekalinya dicepetin kaya gini nih kecepetan... sw ok3 harus belajar dari sw cinta suci coba lihat tiap adegan pas porsinya kaya becanda atau receh suci dan marcel gak dipanjang2in pas sesuai porsi pas adegan berkelahi dan drama bener2 di eksplor sampai menguras emosi penonton, udah coll down mulai lagi di eksplor habis2an.. kalo oks khususnya rafah ini selama ini konfliknya gitu2 aja dan lama itu terus berulang2, buat fans rafah yg doyan chem mereka emang ok2 aja tapi untuk jalanyya jkeseluruhan cerita itu mnrut gw gabagus trus pas akhirnya ada konflik yang di up malah kaya grasa grusu dan penyelesaiannya nti klimaks...

konflik yuni juga dulu sama grasa grusu cuman karena yutra atau yuris jarang2 dialog yang receh dan filler jadi gak kerasa meskipun sbnrnya penyelesaian konflik nya pun ada yg selalu kecepetan..

gw bukan fans rafah, tapi masa iya hubungan yang ditunda sampe 400 episode harus di selesain kaya gini, padahal kan konflik masa lalu ibu rangga ini konflik satu2nya rafah yang seharusnya bisa di eksplor lebih... apa sw nya kagak mau mikir sampe konflik inipun harus dibawa sampe rafah menikah... hidih padahal masih banyak konflik yang bisa dibuat..

payah..
Logged

Hart De Art

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 3.818
  • Classy... as always...


Pernikahan rafah emg biasa bgt...  Ala kadarnya...
Msh mending wedding ala halunya apipeh ato halunya rangga jaman baheula...
Kirain bakal cetar membahana badai, ternyata biasa aja...

Mgkn cuma gue team rafah yg kecewa liat pernikahan rafah yg gak bgt...
Jauh dari ekspektasi gue...
Lebih keren pernikahan desy, lebih elegant...
PU koq pernikahannya kayak gitu...

Gue udah curiga sih bakal biasa aja, wong mesan Cincin aja di "Akbar Jaya",
Udah kayak nama Toko Bahan Bangunan & Material,
Bikin keq namanya "Akbar Jewelry" ato apose yg lebih wah.



Lagian, knapa sih gak nunggu tangan Mue sembuh dulu baru nikah kmudian?
Pasti lebih romantis...
Maksa bgt rangga jatuh di tangga hanya tuk nutupin cederanya Mue,
Koq tega gitu ya bikin adegan jatuh guling2 di tangga di hari pernikahan?
Gak habis pikir gue...


Cuma 1 aja yg berkesan dari pernikahan rafah, rafah nikah di tgal cantik...
10 - 10 - 2018


Logged

Ciee

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 364

The power of Rafah 3,6 / 20.. inget di jam pocong ngeronda..
Logged

BS-Granger

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 10.162

The power of Rafah 3,6 / 20.. inget di jam pocong ngeronda..

Ehemm uhukk uhukss... Tiati ceu ntar ada yg keki 😝 [hmpfh]


@hart: to be honest ane jg rada kecewa ma nikahan Rafah yg trlalu sederhana n jauh dr ekspektasi.  Masih ngarep SW bakal bikinin pesta resepsi susulan.
Logged
Pages: 1 ... 82 83 84 85 [86] 87 88 89 90 ... 100   Go Up