;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 19 20 21 22 [23]   Go Down

Author Topic: [INDOSIAR - 21 OCTOBER 2018] DANGDUT ACADEMY ASIA 4  (Read 16914 times)

sunnysideup

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.638
Re: [INDOSIAR - 21 OCTOBER 2018] DANGDUT ACADEMY ASIA 4
« Reply #220 on: November 30, 2018, 09:37:32 pm »

skrng rara yg trending ya sdh di #3 klo ngga salah
perasaan rating kdng biasa aja tp iklannya tumpeh2...sdh 1 jam lbh...blm mulai nyanyi jg  [hmpfh]
Logged

Keizo_aditya

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 15.570
  • 🇰🇷
Re: [INDOSIAR - 21 OCTOBER 2018] DANGDUT ACADEMY ASIA 4
« Reply #221 on: December 03, 2018, 11:44:11 pm »

ibu winny yg seksi jago yah kalau mau ngelindungin jagoannya yaitu dgn masukin Jamila ke Group 3 dimana lawannya Krun dgn Waniy .

sedangkan group 2 mau singkirin nabila, eh malah dia paling bagus lol
« Last Edit: December 03, 2018, 11:45:51 pm by Keizo_aditya »
Logged

jokosulistyono

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 830
Re: [INDOSIAR - 21 OCTOBER 2018] DANGDUT ACADEMY ASIA 4
« Reply #222 on: December 07, 2018, 08:34:58 pm »

Akhirnya fashion guru pake carendelano fashion stylesnya agnezmo. Semoga di pake tetap ama indos. Biar jebolan2 ajang indos ga ada yg butek kaya alumni2 lida
Logged

Foki foki

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 801
Re: [INDOSIAR - 21 OCTOBER 2018] DANGDUT ACADEMY ASIA 4
« Reply #223 on: December 07, 2018, 11:17:20 pm »

Uyaina ini kok menurut gua lebih baik daripada ayu dewi atau arie kriting ya,bisa banget berbaur sama host julid.semoga LIDA 2 yana jadi host juga.
Logged
Pages: 1 ... 19 20 21 22 [23]   Go Up