;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 3 [4] 5 6   Go Down

Author Topic: [INDOSIAR - COMING SOON] DANGDUT ACADEMY ASIA 4  (Read 3808 times)

Hart De Art

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 3.790
  • Classy... as always...
Re: [INDOSIAR - COMING SOON] LIGA DANGDUT ASIA
« Reply #30 on: August 18, 2018, 11:40:25 pm »





Logged

Hart De Art

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 3.790
  • Classy... as always...
Re: [INDOSIAR - COMING SOON] LIGA DANGDUT ASIA
« Reply #31 on: August 18, 2018, 11:44:31 pm »




Logged

Hart De Art

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 3.790
  • Classy... as always...
Re: [INDOSIAR - COMING SOON] LIGA DANGDUT ASIA
« Reply #32 on: August 18, 2018, 11:50:46 pm »





Logged

liliputkecil

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 10.769
  • Ciiieeee... Ciiieee
Re: [INDOSIAR - COMING SOON] LIGA DANGDUT ASIA
« Reply #33 on: August 18, 2018, 11:51:46 pm »

Padahal gw liat sekuter2 asal Singapore macam The Sam Willow bening2 ya..  Yg cewek sexy imut yg cowok bening tegap.  Kok kalau ngeliat ini kayak ngeliat penonton alay ya?  Kak Rose gak guna..  Udah beberapa tahun tapi gak bisa gaet peserta bening2.  pecat aja dia.

Oya nanti undanh The Sam Willows dong xP
Logged
[smitten]

Hart De Art

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 3.790
  • Classy... as always...
Re: [INDOSIAR - COMING SOON] LIGA DANGDUT ASIA
« Reply #34 on: August 19, 2018, 12:06:48 am »


^
Dari beberapa yg gue tonton, suaranya bias2 kasih juga...
Lu udah bisa bayangin kan betapa nyesalnya gue nonton versi live IG. 

 [lol] [lol] [lol]



Itu msh Live IG lohhh,  blom live di ndozzz...

Gue rasa klo mreka live di ndozzz, gue gak bakal nonton,
Gak mau nyesal untuk kesekian kali...

 [laughing] [laughing] [laughing]


Logged

Hart De Art

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 3.790
  • Classy... as always...
Re: [INDOSIAR - COMING SOON] LIGA DANGDUT ASIA
« Reply #35 on: August 19, 2018, 12:23:25 am »


Btw, peserta audisi yg pas di atas postingan jeng Lily, itu dari tiongkok lohhh.
Gak nyangka dia suka dangdutan...

Logged

mamah_mesum

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: -2
  • Offline Offline
  • Posts: 110
Re: [INDOSIAR - COMING SOON] LIGA DANGDUT ASIA
« Reply #36 on: August 19, 2018, 11:01:44 pm »

Padahal gw liat sekuter2 asal Singapore macam The Sam Willow bening2 ya..  Yg cewek sexy imut yg cowok bening tegap.  Kok kalau ngeliat ini kayak ngeliat penonton alay ya?  Kak Rose gak guna..  Udah beberapa tahun tapi gak bisa gaet peserta bening2.  pecat aja dia.

Oya nanti undanh The Sam Willows dong xP


Cussss say kita cocowok2 bening oriental
Logged


Aktor Kebanggaan korea

Hart De Art

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 3.790
  • Classy... as always...
Re: [INDOSIAR - COMING SOON] LIGA DANGDUT ASIA
« Reply #37 on: August 24, 2018, 12:47:12 pm »


Timor Leste Audition




Logged

Hart De Art

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 3.790
  • Classy... as always...
Re: [INDOSIAR - COMING SOON] LIGA DANGDUT ASIA
« Reply #38 on: August 24, 2018, 12:48:39 pm »




Logged

azonerstv

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.119
  • 2017
Re: [INDOSIAR - COMING SOON] LIGA DANGDUT ASIA
« Reply #39 on: August 24, 2018, 12:50:51 pm »

yg dr malaysia kontesannya yg bakal bagus dan bening" kali yee
secara DA Asia sukses di malaysia sana dan jd perbincangan netizen dan tv tv sana ....
Logged
Pages: 1 2 3 [4] 5 6   Go Up