;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 3 4 5 [6] 7 8 9 10 ... 24   Go Down

Author Topic: [INDOSIAR - 21 OCTOBER 2018] DANGDUT ACADEMY ASIA 4  (Read 17429 times)

azonerstv

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.175
  • 2017
Re: [INDOSIAR - COMING SOON] DANGDUT ACADEMY ASIA 4
« Reply #50 on: September 19, 2018, 09:05:10 pm »

Harus diikutsertakan oleh negara yang ada di peta ini, barulah disebut tingkat Asia.

ga harus ahh ..  acara asia idol aja jaman dulu ga semua negara ikut tuh,,  padahal waktu dulu idol tu acara bisa di bilang acara pencarian bakat terkenal di seluruh dunia lohh .. ~
Logged

SJ284

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 132
Re: [INDOSIAR - COMING SOON] DANGDUT ACADEMY ASIA 4
« Reply #51 on: September 19, 2018, 09:36:53 pm »

Harus diikutsertakan oleh negara yang ada di peta ini, barulah disebut tingkat Asia.

ga harus ahh ..  acara asia idol aja jaman dulu ga semua negara ikut tuh,,  padahal waktu dulu idol tu acara bisa di bilang acara pencarian bakat terkenal di seluruh dunia lohh .. ~
Maksud ente Asian Idol RCTI 2007?
India bisa ikutan kalau tidak salah, Filipina sama Vietnam (yang tidak pernah utus penyanyi mereka ke D'Academy Asia) juga bisa ikut.
Logged

bayu_kandaka

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.763
Re: [INDOSIAR - COMING SOON] DANGDUT ACADEMY ASIA 4
« Reply #52 on: September 21, 2018, 04:54:48 pm »

arif mending jangan sih klu menurut saya.....
endah DA2 menurut saya layak masuk DAA4
Logged

Foki foki

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 804
Re: [INDOSIAR - COMING SOON] DANGDUT ACADEMY ASIA 4
« Reply #53 on: September 21, 2018, 06:36:40 pm »

arif mending jangan sih klu menurut saya.....
endah DA2 menurut saya layak masuk DAA4
ini gua setuju
Logged

TARADIPA

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 2.889
Re: [INDOSIAR - COMING SOON] DANGDUT ACADEMY ASIA 4
« Reply #54 on: September 23, 2018, 12:13:11 am »

arif itu yang mn.    betul endah tu layak banget
Logged

bayu_kandaka

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.763
Re: [INDOSIAR - COMING SOON] DANGDUT ACADEMY ASIA 4
« Reply #55 on: September 23, 2018, 12:40:34 am »

arif itu yang mn.    betul endah tu layak banget
arif lida tara seperti subro da1
Logged

aiqal

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.104
Re: [INDOSIAR - COMING SOON] DANGDUT ACADEMY ASIA 4
« Reply #56 on: September 23, 2018, 03:15:10 am »

Kalau gue rasa mending Arif deh terlepas dia punya kekurangan atau nggak, di Lida kemarin aja dia bagus dan progres beda sama si juara 1 nya itu. Entah si juara 1 ini nanti di Asia gimana?

Kalau Endah gue rasa orang2 udah pada lupa sama dia, she is good tapi untuk sekarang yg apa2 harus viral dan punya fans fanatik gue rasa dia kurang dilirik.
Logged

Hart De Art

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 3.818
  • Classy... as always...
Re: [INDOSIAR - COMING SOON] DANGDUT ACADEMY ASIA 4
« Reply #57 on: September 25, 2018, 04:56:26 pm »


RIP  Pak Ngah...

Logged

andimuhammadrifki

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 33
Re: [INDOSIAR - COMING SOON] DANGDUT ACADEMY ASIA 4
« Reply #58 on: September 25, 2018, 07:15:50 pm »

negara yg ikut selain Indonesia dan Malaysia apa aja sih?
Logged

sunnysideup

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.638
Re: [INDOSIAR - COMING SOON] DANGDUT ACADEMY ASIA 4
« Reply #59 on: September 26, 2018, 10:34:08 am »

sdh ada promonya ya msh segera...
ntar gantinya pak ngah siapa?...indos sampai ngucapin belasungkawa di running text td mlm
Logged
Pages: 1 2 3 4 5 [6] 7 8 9 10 ... 24   Go Up