;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 3 4 5 [6] 7 8 9 10 ... 15   Go Down

Author Topic: [INDOSIAR - 21 OCTOBER 2018] DANGDUT ACADEMY ASIA 4  (Read 9000 times)

ninimi

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 11.522
  • hadapi dengan senyum :)
Re: [INDOSIAR - COMING SOON] DANGDUT ACADEMY ASIA 4
« Reply #50 on: September 19, 2018, 09:15:57 am »

Katanya wakil indonesia adalah Selfi Rara Arif dan Ridwan.
Dua lagi belum tau
Logged

SJ284

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 131
Re: [INDOSIAR - COMING SOON] DANGDUT ACADEMY ASIA 4
« Reply #51 on: September 19, 2018, 06:29:47 pm »

Harus diikutsertakan oleh negara yang ada di peta ini, barulah disebut tingkat Asia.
« Last Edit: September 19, 2018, 06:30:39 pm by SJ284 »
Logged

manisbangetsih

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.382
  • Anti debat cabe2an berjamaah. lol.
Re: [INDOSIAR - COMING SOON] DANGDUT ACADEMY ASIA 4
« Reply #52 on: September 19, 2018, 08:41:06 pm »

11 12 lah sm AsNTM.
Yg ikut negara2 asean doank juga.
Logged

azonerstv

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.163
  • 2017
Re: [INDOSIAR - COMING SOON] DANGDUT ACADEMY ASIA 4
« Reply #53 on: September 19, 2018, 09:05:10 pm »

Harus diikutsertakan oleh negara yang ada di peta ini, barulah disebut tingkat Asia.

ga harus ahh ..  acara asia idol aja jaman dulu ga semua negara ikut tuh,,  padahal waktu dulu idol tu acara bisa di bilang acara pencarian bakat terkenal di seluruh dunia lohh .. ~
Logged

SJ284

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 131
Re: [INDOSIAR - COMING SOON] DANGDUT ACADEMY ASIA 4
« Reply #54 on: September 19, 2018, 09:36:53 pm »

Harus diikutsertakan oleh negara yang ada di peta ini, barulah disebut tingkat Asia.

ga harus ahh ..  acara asia idol aja jaman dulu ga semua negara ikut tuh,,  padahal waktu dulu idol tu acara bisa di bilang acara pencarian bakat terkenal di seluruh dunia lohh .. ~
Maksud ente Asian Idol RCTI 2007?
India bisa ikutan kalau tidak salah, Filipina sama Vietnam (yang tidak pernah utus penyanyi mereka ke D'Academy Asia) juga bisa ikut.
Logged

bayu_kandaka

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.758
Re: [INDOSIAR - COMING SOON] DANGDUT ACADEMY ASIA 4
« Reply #55 on: September 21, 2018, 04:54:48 pm »

arif mending jangan sih klu menurut saya.....
endah DA2 menurut saya layak masuk DAA4
Logged

Foki foki

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 754
Re: [INDOSIAR - COMING SOON] DANGDUT ACADEMY ASIA 4
« Reply #56 on: September 21, 2018, 06:36:40 pm »

arif mending jangan sih klu menurut saya.....
endah DA2 menurut saya layak masuk DAA4
ini gua setuju
Logged

TARADIPA

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 2.872
Re: [INDOSIAR - COMING SOON] DANGDUT ACADEMY ASIA 4
« Reply #57 on: September 23, 2018, 12:13:11 am »

arif itu yang mn.    betul endah tu layak banget
Logged

bayu_kandaka

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.758
Re: [INDOSIAR - COMING SOON] DANGDUT ACADEMY ASIA 4
« Reply #58 on: September 23, 2018, 12:40:34 am »

arif itu yang mn.    betul endah tu layak banget
arif lida tara seperti subro da1
Logged

aiqal

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.101
Re: [INDOSIAR - COMING SOON] DANGDUT ACADEMY ASIA 4
« Reply #59 on: September 23, 2018, 03:15:10 am »

Kalau gue rasa mending Arif deh terlepas dia punya kekurangan atau nggak, di Lida kemarin aja dia bagus dan progres beda sama si juara 1 nya itu. Entah si juara 1 ini nanti di Asia gimana?

Kalau Endah gue rasa orang2 udah pada lupa sama dia, she is good tapi untuk sekarang yg apa2 harus viral dan punya fans fanatik gue rasa dia kurang dilirik.
Logged
Pages: 1 2 3 4 5 [6] 7 8 9 10 ... 15   Go Up