;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: [1]   Go Down

Author Topic: Lagu “Hadirmu” Berangkat Dari 2 Genre Musik Yang Berbeda  (Read 98 times)

agustino123

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 182

Lagu yang berjudul "Hadirmu" (http://laguaz.net/listen-song/hadirmu-jNxUUx9fgJclick here) ini merupakan judul lagu yang dibawakan oleh Bayu Risa dan lagu ini masih berupa sebuah single terbaru yang dirilis dan didistribusikan oleh label RSTEVEN Records pada 29 maret 2018.
 
“Hadirmu” - lagu kolaborasi terbaru dari Bayu Risa
 
Monita Angelica Maharani Tahalea atau yang lebih dikenal dengan Monita Tahalea adalah seorang penyanyi jazz yang mengawali kariernya lewat ajang pencarian bakat Indonesia Idol 2005. Pelantun lagu 'Memulai Kembali' ini juga tengah menjalin hubungan dengan sesama musisi, Bayu Risa. Kedua sejoli ini sudah lama merencanakan ingin berkolaborasi. Meskipun keduanya berangkat dari genre musik yang berbeda, namun keduanya yakin bisa menghasilkan sebuah karya musik yang unik. Buktinya saat ini keduanya berhasil membuktikan keinginan tersebut dengan merilis single terbarunya berjudul 'Hadirmu'.
 
Arti judul lagu “Hadirmu”
 
Seperti arti judulnya, lagu 'Hadirmu' ini bisa ditujukan kepada siapa saja yang selalu ada Yang Maha Pengasih, kekasih, keluarga, sahabat dan teman. Kehadiran semuanya sangat berarti dalam hidup ini, seperti caption yang diunggah Monita dalam sebuah postingannya. Single terbaru ini juga sudah bisa kamu nikmati di semua digital platform kok.

Logged
Pages: [1]   Go Up