;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 [2] 3 4 5 6 ... 12   Go Down

Author Topic: [JTBC - 2018] My ID is Gangnam Beauty (Im Soo Hyang, Cha Eun Woo)  (Read 3219 times)

windparis

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 4.335
  • lucky lucky
Re: [JTBC - 2018] My ID is Gangnam Beauty (Im Soo Hyang, Cha Eun Woo)
« Reply #10 on: August 01, 2018, 06:37:46 am »

@pattrick kalo di webtoon gak ada diceritain knp bapaknya gak setuju...apa aku blm baca sampe di situ ya?mungkin mirae mirip sama bapaknya..dan tingginya body mirip ibunya..menurut bapaknyakan mirae itu cantik apa adanya dan dia bangga banget ama anaknya yg pintar dan mirip dia mungkin dia gak tahu kalo anaknya sering dibully di sekolah gara2 wajahnya..dan buat si mirae depresi dan rendah diri
Logged

laviosa

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 21.805
  • apa kata dunia?
    • http://mphp.pertamina.com
Re: [JTBC - 2018] My ID is Gangnam Beauty (Im Soo Hyang, Cha Eun Woo)
« Reply #11 on: August 01, 2018, 08:39:01 am »

Apa gegara drama ini muka im so hyang dibikin jd seaneh itu???bnr2 ga sreg gw sm muka im so hyang disini cos prasaan dl di drama dia yg seblm2nya, cantikny normal aj disitu. Aaaaiii wae??
apa pengaruh makeup atau pake GTI hehehe krn dia memerankan karakter remaja yang di oplas
Logged


"God Always answer our prayers, but sometimes the answer is no"

laviosa

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 21.805
  • apa kata dunia?
    • http://mphp.pertamina.com
Re: [JTBC - 2018] My ID is Gangnam Beauty (Im Soo Hyang, Cha Eun Woo)
« Reply #12 on: August 01, 2018, 08:40:47 am »

Btw ada artikel yg menyudutkan salah satu PD nimnya ya?? Bahwa beliau salah satu yg menjadi pelaku korban aktris yg bundir??? Kasian banget euii kalau ini harus jadi cacian para knets dan harus jadi drama yg diblokir.

Iya say, si PD-nim nya dituduh sbg pelaku pelecehan Jang Ja Yeon... dan gegara ini, kornet katanya mau ngeboikot ni drama... kasihan euy, klo imbasnya jd ke dramanya... kenapa gk si PD-nim nya aja diganti..

aduh jangan sampai di boikot dramanya, soalnya salah satu drama yg nae ikutin..suka banget sama jalan cerita psikologinya...ganti aja PD nimnya...
Logged


"God Always answer our prayers, but sometimes the answer is no"

paradise.island

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 3
  • Offline Offline
  • Posts: 10.498
  • something just like this
Re: [JTBC - 2018] My ID is Gangnam Beauty (Im Soo Hyang, Cha Eun Woo)
« Reply #13 on: August 01, 2018, 09:24:27 am »

entah bagaimana nasib ini drama :( baru jg tyg, uda mau diboikot

laviosa

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 21.805
  • apa kata dunia?
    • http://mphp.pertamina.com
Re: [JTBC - 2018] My ID is Gangnam Beauty (Im Soo Hyang, Cha Eun Woo)
« Reply #14 on: August 01, 2018, 12:12:22 pm »

ya ampun itu cowo ganteng banget sih...sedih kalo sampe di boikot..ga bisa lihat akting cha eonwoo
Logged


"God Always answer our prayers, but sometimes the answer is no"

arlin81

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 20.564
  • mY beautiful WorlD
Re: [JTBC - 2018] My ID is Gangnam Beauty (Im Soo Hyang, Cha Eun Woo)
« Reply #15 on: August 01, 2018, 03:46:14 pm »

Ganti sutradara aj kali, napa dramany yg di boikot, scr para kru2 dan pemainnya gada hub sama kasus bundir jjy.
Logged
[wivel] mY couple " Go Sang Hyuk - Yang Kkot Nim " [wivel]

windparis

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 4.335
  • lucky lucky
Re: [JTBC - 2018] My ID is Gangnam Beauty (Im Soo Hyang, Cha Eun Woo)
« Reply #16 on: August 02, 2018, 06:36:51 am »

emang bener gak tayang minggu depan?
Logged

laviosa

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 21.805
  • apa kata dunia?
    • http://mphp.pertamina.com
Re: [JTBC - 2018] My ID is Gangnam Beauty (Im Soo Hyang, Cha Eun Woo)
« Reply #17 on: August 02, 2018, 07:23:10 am »

belum ada beritanya lagi...mudah2an tayang jumat sabtu
Logged


"God Always answer our prayers, but sometimes the answer is no"

paradise.island

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 3
  • Offline Offline
  • Posts: 10.498
  • something just like this
Re: [JTBC - 2018] My ID is Gangnam Beauty (Im Soo Hyang, Cha Eun Woo)
« Reply #18 on: August 02, 2018, 10:01:35 am »

hrs ganti sutradara, rugi udah syuting klo ga tyg
rugi biaya produksi
artis2ny jg dirugikan
cha eun woo ganteng pisan, boyband astro, boyband apa ini? ;D ga sengetop bitiais sama ekso

paradise.island

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 3
  • Offline Offline
  • Posts: 10.498
  • something just like this
Re: [JTBC - 2018] My ID is Gangnam Beauty (Im Soo Hyang, Cha Eun Woo)
« Reply #19 on: August 04, 2018, 02:52:04 pm »

eps 3 tyg tuh
susah jg ya tinggal di korea klo mukany jelek, kena bully
klo ga oplas kena bully, udah oplas dinyinyirin
seniorny yg kacamata itu juhud bgt sama mirae
ditendang sama kyungseok, mantap :D

jgn diboikot lah cuma gara2 sutradarany, kasian yg uda bikin ini webtoon klo dramany diboikot

ngarep imitation juga dijadiin drama, soalny itu webtoon berbayar, gabisa gw baca semua [laughing]
Pages: 1 [2] 3 4 5 6 ... 12   Go Up