;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 [2] 3   Go Down

Author Topic: [GTV- SEGERA] THE VOICE INDONESIA SEASON TERBARU.  (Read 1423 times)

manisbangetsih

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.380
  • Anti debat cabe2an berjamaah. lol.
Re: [GTV- SEGERA] THE VOICE INDONESIA SEASON TERBARU.
« Reply #10 on: August 05, 2018, 01:57:12 pm »

Bisnis memang kejam. Haha
Logged

Kayana Putra

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7.077
  • Call Me K
Re: [GTV- SEGERA] THE VOICE INDONESIA SEASON TERBARU.
« Reply #11 on: August 05, 2018, 02:01:02 pm »

titidj ya jurinya, lah yang jazz2 gak ketebak wkwk

« Last Edit: August 05, 2018, 05:30:11 pm by Kayana Putra »
Logged

FansBolly

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 4
  • Online Online
  • Posts: 5.349
Re: [GTV- SEGERA] THE VOICE INDONESIA SEASON TERBARU.
« Reply #12 on: August 05, 2018, 08:37:31 pm »

Berharapnya Ariel noah yg jdi coach.
Cocok bgt karisma nya di thevoice ala2 Adam Levine.
Logged

Eta Terangkanlah

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 256
  • Tung Tak Tung
Re: [GTV- SEGERA] THE VOICE INDONESIA SEASON TERBARU.
« Reply #13 on: August 07, 2018, 10:55:41 pm »

Via IG @thevoicegtv:

COACH:
-Armand Maulana
-Anggun [lovestruck]
-Titi DJ
-Duo Nino RAN + Vidi Aldiano
Logged

ArjunaMencariCinta

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: -6
  • Offline Offline
  • Posts: 6.513
Re: [GTV- SEGERA] THE VOICE INDONESIA SEASON TERBARU.
« Reply #14 on: August 07, 2018, 11:34:54 pm »

ini ts mncg pada jalan dan audisi, studio yg mendingan dipakai kdi. Siap siap rebutan tempat klu tayang brng lol
Logged

laviosa

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 21.800
  • apa kata dunia?
    • http://mphp.pertamina.com
Re: [GTV- SEGERA] THE VOICE INDONESIA SEASON TERBARU.
« Reply #15 on: August 08, 2018, 08:54:42 am »

The Voice ini...yg Jurinya balik kursi mencet tombol bukan sih?
Logged


"God Always answer our prayers, but sometimes the answer is no"

Eta Terangkanlah

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 256
  • Tung Tak Tung
Re: [GTV- SEGERA] THE VOICE INDONESIA SEASON TERBARU.
« Reply #16 on: August 08, 2018, 11:49:43 am »

The Voice ini...yg Jurinya balik kursi mencet tombol bukan sih?
betul ceu. Kalau suaranya asik coachnya mencet tombol. Kalo lebih dari satu, penyanyinya milih coachnya
Logged

laviosa

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 21.800
  • apa kata dunia?
    • http://mphp.pertamina.com
Re: [GTV- SEGERA] THE VOICE INDONESIA SEASON TERBARU.
« Reply #17 on: August 08, 2018, 12:00:35 pm »

The Voice ini...yg Jurinya balik kursi mencet tombol bukan sih?
betul ceu. Kalau suaranya asik coachnya mencet tombol. Kalo lebih dari satu, penyanyinya milih coachnya

oo yang itu..kalo acara kompetisi ini yang menariknya yah pas itu aja...juri2/coach nya dengerin suara pas bagus mencet tombol terus rebutan jadi coach, kalau misalnya suara nya tapi ga di pencet sama para juri..penonton kesel..menariknya pas audisi aja ya..tapi kalo udah kepilih dan satu persatu dapat coach udah ga menarik lagi heheh..biasa aja..kyk kompetisi yang lainnya juga gitu pas audisi yang menarik utk ditonton
Logged


"God Always answer our prayers, but sometimes the answer is no"

aiqal

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.101
Re: [GTV- SEGERA] THE VOICE INDONESIA SEASON TERBARU.
« Reply #18 on: August 08, 2018, 03:37:12 pm »

Kenapa harus ada Nino? Entah kenapa males banget sama dia, sok asik tapi ga asik, mending Rayi atau Asta nya deh. Tapi masih tetap berharap The Voice bakalan seru
Logged

Eta Terangkanlah

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 256
  • Tung Tak Tung
Re: [GTV- SEGERA] THE VOICE INDONESIA SEASON TERBARU.
« Reply #19 on: August 08, 2018, 11:03:56 pm »

Kenapa harus ada Nino? Entah kenapa males banget sama dia, sok asik tapi ga asik, mending Rayi atau Asta nya deh. Tapi masih tetap berharap The Voice bakalan seru
Rayi udah direserve buat Idol Junior. Asta?
Logged
Pages: 1 [2] 3   Go Up