;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: [1] 2 3 4 5 6   Go Down

Author Topic: PSIKIATER MURAH DI JOGJA  (Read 6620 times)

jibril

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 9079
  • @juhrisl
PSIKIATER MURAH DI JOGJA
« on: January 07, 2009, 10:10:14 AM »

mohon info

PSikiater murah dan bisa menyimpan rahasia trapisnya
dan bener dalam memberi resep obat penenang
Logged

jibril

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 9079
  • @juhrisl
Re: PSIKIATER MURAH DI JOGJA
« Reply #1 on: January 07, 2009, 10:10:55 AM »

oh ya, yang punya info dan tau no hape aku
bisa langsung sms

terima kasih
Logged

abionz

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3356
  • "Don't Worry Be Happy"
Re: PSIKIATER MURAH DI JOGJA
« Reply #2 on: January 07, 2009, 11:12:05 AM »

lagi stress kah jib?
ato dah mau agak gila nich?
 ;D ;D ;D ;D
Logged

elphira

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1871
  • choky...choky... :D
Re: PSIKIATER MURAH DI JOGJA
« Reply #3 on: January 07, 2009, 10:34:31 PM »

waduh...
waktu temenku*halah* agak2 depresi dia dibawa ke pesikiater di daerah jokteng...
dokter apa prof siapa gitu...lupa...
bagus juga kok...sekarang temanku itu sudah sehat walafiat...hehe..
Logged
aku ingin menjadi setitik awan kecil di langit bersama mentari... 
Sekarang atau lima puluh tahun lagi ku masih akan tetap mencintaimu....tak ada bedanya rasa cintaku masih sama seperti pertama bertemu....  [smitten]

Kucing_Dapur

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 11230
  • idOl of thE idOl
Re: PSIKIATER MURAH DI JOGJA
« Reply #4 on: January 08, 2009, 06:43:21 AM »

jibril bru strez yach ;D gara2 berantem ma spoiler bU' :D setau ku di tiap rmh skt ada, klo murah itu relatif [rolleyes] mereka ga langsung maen ksh obt lho, di tnya2 dolo sambil kmu nya curhat ma ibu/bapak psikiater nya :)
Logged

cUcoOkk

j1bril

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 310
  • Maybe we should just stay here, Harry. Grow old.
Re: PSIKIATER MURAH DI JOGJA
« Reply #5 on: January 10, 2009, 08:40:28 AM »

waduh...
waktu temenku*halah* agak2 depresi dia dibawa ke pesikiater di daerah jokteng...
dokter apa prof siapa gitu...lupa...
bagus juga kok...sekarang temanku itu sudah sehat walafiat...hehe..

Jokteng itu daerah mana ya?

jibril bru strez yach ;D gara2 berantem ma spoiler bU' :D setau ku di tiap rmh skt ada, klo murah itu relatif [rolleyes] mereka ga langsung maen ksh obt lho, di tnya2 dolo sambil kmu nya curhat ma ibu/bapak psikiater nya :)

aduh buw,
aku pikir waktu sms tuh dah ada posting alamat disini

klo di RS, gimana ya? agak rumit pengaturan jadwalnya
Logged

paul908

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 337
    • Forum Tuzki
Re: PSIKIATER MURAH DI JOGJA
« Reply #6 on: January 10, 2009, 11:02:14 AM »

kuliah di UGM ga om?
kalo anak UGM pergi ke GMC aja ....
gratis kok.. :)

Kucing_Dapur

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 11230
  • idOl of thE idOl
Re: PSIKIATER MURAH DI JOGJA
« Reply #7 on: January 10, 2009, 04:14:02 PM »

nah itu ada yg ksh usulan meneh jib [rolleyes] kalo setau aku dolo di bethesda ga rumit, malah gampang bgt, dan murah lagi ^-^
Logged

cUcoOkk

Angel_of_heaven

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3470
  • 僕は君のそばにいるから
    • http://profiles.friendster.com/dyanhigurashi
Re: PSIKIATER MURAH DI JOGJA
« Reply #8 on: January 10, 2009, 07:24:39 PM »

ada apa lagi tha bang?

kok pake ke psiater segala?
Logged


君のために僕はいつもここにいる
それで僕は君の事守り続けたい。。。

osit osit

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 15
Re: PSIKIATER MURAH DI JOGJA
« Reply #9 on: January 14, 2009, 10:02:07 AM »

@ paul: emang di gmc bisa konsul psikiater ya?baruu tau, waah mau..buat jaga2 aja sp tau (agak) berkurang dlm segi kshtn jiwa  ;D ;D
iya stauku di bethesda itu okey kok, ada ibu psiakternya jg baiik, ramah he..
Logged
-hidup adalah pengabdian-
Pages: [1] 2 3 4 5 6   Go Up