;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 127 128 129 130 [131] 132 133 134 135 ... 1200   Go Down

Author Topic: ARIEL "PETERPAN" & LUNA MAYA (ARLUN)  (Read 605526 times)

ima@rielangel

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1692
Re: ARIEL "PETERPAN" & LUNA MAYA (ARLUN)
« Reply #1300 on: April 01, 2009, 10:26:56 AM »

Mas or mbak or sist or bro or whatever deh...gapapa dong kita2 disini bkn kyk begituan...slama apa yg kt bkn tdk merugikan pihak lain apalagi menyakiti ya g masalah...inikan rumah kita arlunerz jd kt mw pasang foto ariel n luna yg kyk gmn jg terserah lah asal sopan n bagus tentux...mau yg d editan atau potongan kt2 disini sgt senang dg hasil karya tmn2 kita...oh ya emang kamu suka arlun jg ya?kalo kamu py foto2 yg bgs boleh kok kamu pasang dsn ...kt2 pastix akan senang ...
Logged

Rose29

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1010
  • lovely
Re: ARIEL "PETERPAN" & LUNA MAYA (ARLUN)
« Reply #1301 on: April 01, 2009, 11:34:50 AM »


Ariel dan Luna saat nonton konser Coldplay di S'pore tgl 23 maret 2009...

« Last Edit: April 01, 2009, 11:36:33 AM by Rose29 »
Logged

yuniqly

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 952
  • KAKAriel you're beautiful
Re: ARIEL "PETERPAN" & LUNA MAYA (ARLUN)
« Reply #1302 on: April 01, 2009, 11:40:42 AM »


Ariel dan Luna saat nonton konser Coldplay di S'pore tgl 23 maret 2009...



Good Job Sis...  [thumbsup] [thumbsup] [thumbsup] [thumbsup] [thumbsup]

Jarang banget jeng rose posting di sini..
sekali posting membawa.. foto yang akan menggemparkan trit ini...

 this is for you.... sis [flower] [flower] [flower] [holdingtears]
Logged

Rose29

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1010
  • lovely
Re: ARIEL "PETERPAN" & LUNA MAYA (ARLUN)
« Reply #1303 on: April 01, 2009, 11:44:46 AM »

Yuniq ...sekali-kali berbuat baik..boleh kan  ^-^ ^-^

soal-y selama ini udah kebanyakan ngeles-y .... ;D ;D ;D
Logged

CR_7

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 44
Re: ARIEL "PETERPAN" & LUNA MAYA (ARLUN)
« Reply #1304 on: April 01, 2009, 11:55:59 AM »


Ariel dan Luna saat nonton konser Coldplay di S'pore tgl 23 maret 2009...



Good Job Sis...  [thumbsup] [thumbsup] [thumbsup] [thumbsup] [thumbsup]

Jarang banget jeng rose posting di sini..
sekali posting membawa.. foto yang akan menggemparkan trit ini...

 this is for you.... sis [flower] [flower] [flower] [holdingtears]


maksih jeng Rose....
keren... keren... beritanya... [thumbsup] [thumbsup] [thumbsup] [thumbsup]

akhirnya ketahuan juga... [lovestruck] [lovestruck] [lovestruck] [lovestruck]
inilah yang ditunggu tunggu para penghuni trit ini.... :D :D :D :D

semoga secepatnya ada klarifikasi dari arlun....   AMIN [smitten] [smitten] [smitten]
Logged

yuniqly

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 952
  • KAKAriel you're beautiful
Re: ARIEL "PETERPAN" & LUNA MAYA (ARLUN)
« Reply #1305 on: April 01, 2009, 11:58:01 AM »

Akhirnya... ada juga yang mau jadi paparazi...
heheheheheh..

jeng rose... kita kan selalu ngeles..
ga papa lah sekali-kali berbuat kebaikan...
biar semua orang senang...
hehhahhahahahhaha

Arlunerz.... kalian akan segera menemukan titik terang.. dari semua ini....

selamaaaaaaaaaaaaat yaaaaaaaaaaaaaaaa  [lovestruck] [lovestruck] [lovestruck] [lovestruck] [lovestruck]
« Last Edit: April 01, 2009, 12:06:51 PM by yuniqly »
Logged

CR_7

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 44
Re: ARIEL "PETERPAN" & LUNA MAYA (ARLUN)
« Reply #1306 on: April 01, 2009, 12:05:33 PM »

Akhirnya... ada juga yang mau jadi paparazi...
heheheheheh..

jeng rose... kita kan selalu ngeles..
ga papa lah sekali-kali berbuat kebaikna...
biar semua orang senang...
hehhahhahahahhaha

Arlunerz.... kalian akan segera menemukan titik terang.. dari semua ini....

selamaaaaaaaaaaaaat yaaaaaaaaaaaaaaaa  [lovestruck] [lovestruck] [lovestruck] [lovestruck] [lovestruck]

MAKASIH.... [foryou] [foryou]
MAKASIH....
INI BARU INFO KEREN... [thumbsup] [thumbsup] [thumbsup]
Logged

ima@rielangel

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1692
Re: ARIEL "PETERPAN" & LUNA MAYA (ARLUN)
« Reply #1307 on: April 01, 2009, 12:18:05 PM »

@rose ...makasih ya fotox...ibaratx foto ini seperti air yg jd pelepas dahaga buat kita2...i love yu dah...di tunggu foto2 yg lbh heboh lg ya
Logged

cutha

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 918
Re: ARIEL "PETERPAN" & LUNA MAYA (ARLUN)
« Reply #1308 on: April 01, 2009, 01:33:26 PM »


Ariel dan Luna saat nonton konser Coldplay di S'pore tgl 23 maret 2009...



waaaaaaaaaaah co cweeetnya psgn ini y....
dpt dr mn  ni foto? hbt2 trnyata ad jg yg jd paparazi  [thumbsup] [thumbsup] [thumbsup]

td di dahsyat luna blg k rafi ktnya smlm kn ntn konser gigi trnyata ada aa jg nyanyi dsn (pnts lm ntn y)
lm jg blg k raffi ktnya kmrn ada yg go public ni..
gw aj blm eh udh dia duluan (kpn nih lun dtggu y gopublicnya kl bs jgn lm2 udh byk yg ngguin ni  :D :D :D)
Logged

uruki89

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 657
  • you was born to be loved
Re: ARIEL "PETERPAN" & LUNA MAYA (ARLUN)
« Reply #1309 on: April 01, 2009, 01:54:02 PM »

waaaaa so sweet nyaaaa  [lovestruck] [lovestruck]
thx ya rose atas fotonya, ditunggu foto yg lebih ok lagi, hihihihi
Logged
Pages: 1 ... 127 128 129 130 [131] 132 133 134 135 ... 1200   Go Up