;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 [3] 4 5 6 7 ... 46   Go Down

Author Topic: [SCTV-Setiap Hari Pk 18.20 wib] CINTA SUCI (Irish Bella, Ammar Zoni, Asmirandah)  (Read 51900 times)

rein93

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 43
Re: [SCTV-Upcoming] CINTA SUCI (Irish Bella, Asmirandah)
« Reply #20 on: August 17, 2018, 09:13:11 pm »

LFnya sapeee? Irish apa Andah?
Logged

Foki foki

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 739
Re: [SCTV-Upcoming] CINTA SUCI (Irish Bella, Asmirandah)
« Reply #21 on: August 17, 2018, 09:50:22 pm »

moga gatot, atau gatay lah gasuka gue sm yg murtat
Dihhh Apaan banget sih bawa" agama..Yang diNikmatin dri sebuah Sinetron Itu Kualitas Akting! Bukan Urusan Agama Segala!
gua juga gak suka kalo apa apa bawa agama,hiburan ya dinikmati aja kalo gak suka gak usah nonton.
Logged

Kayana Putra

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7.089
  • Call Me K
Re: [SCTV-Upcoming] CINTA SUCI (Irish Bella, Asmirandah)
« Reply #22 on: August 17, 2018, 10:06:38 pm »

Knp ga vano velove ya yg comeback,dulu di bbb velove digantiin andah,klu bs sinetron ini andah di ganti velove,andah gabung ke sint CRM aj
kan velove udah comeback sama tian soegiono sayang gatot cuma seminggu

andah vanno sepaket ya kayak icha dude, donny aryani lol
Logged

mbokdarmi

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 411
Re: [SCTV-Upcoming] CINTA SUCI (Irish Bella, Asmirandah)
« Reply #23 on: August 18, 2018, 02:36:31 am »

Semoga Ibel jadi anaknya Andah, Juan cinta segitiga sama Ammar ngerebutin Ibel trus DKD jadi real anta yg menggelegar duarrrrrr nggak sabar pengen cepet tayang.
Logged

atokmuzaki

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 2.019
  • Ahihihihi....... Huaaaaa
Re: [SCTV-Upcoming] CINTA SUCI (Irish Bella, Asmirandah)
« Reply #24 on: August 18, 2018, 09:23:42 am »

moga gatot, atau gatay lah gasuka gue sm yg murtat
sama gue gak suka sama si andah karena murtad
Logged

SITKOM TERPANJANG DI INDONESIA
SENIN-JUMAT PKL 17:00 WIB DI RCTI

Foki foki

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 739
Re: [SCTV-Upcoming] CINTA SUCI (Irish Bella, Asmirandah)
« Reply #25 on: August 18, 2018, 12:42:04 pm »

moga gatot, atau gatay lah gasuka gue sm yg murtat
sama gue gak suka sama si andah karena murtad
mencret lovers ngapain dimari?nyampah doang
Logged

ArjunaMencariCinta

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: -6
  • Offline Offline
  • Posts: 6.517
Re: [SCTV-Upcoming] CINTA SUCI (Irish Bella, Asmirandah)
« Reply #26 on: August 18, 2018, 01:00:52 pm »

moga gatot, atau gatay lah gasuka gue sm yg murtat
sama gue gak suka sama si andah karena murtad
mencret lovers ngapain dimari?nyampah doang
sejak kapan mamaroh jd fans mncg?? knp setiap orang yg bersebrangan dibilang fans tv tertentu?? hanya krn g suka andah murtad dibilang fans rcti lol

kasian iroh padahal udah ngabdi jd fans sctv puluhan tahun [lol]
« Last Edit: August 18, 2018, 01:02:50 pm by ArjunaMencariCinta »
Logged

Kayana Putra

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7.089
  • Call Me K
Re: [SCTV-Upcoming] CINTA SUCI (Irish Bella, Asmirandah)
« Reply #27 on: August 18, 2018, 01:10:18 pm »

andah jadi babunya ibel yak sekarang, dapet peran emak emak kah kayak marshanda? kan seumuran

moga tetep profesional ya macem rianti ama lukman sardi
Logged

BIDADARI 2

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 21.375
Re: [SCTV-Upcoming] CINTA SUCI (Irish Bella, Asmirandah)
« Reply #28 on: August 18, 2018, 01:51:56 pm »

I don't care yah Andah murtad. Yg penting bisa liat ke Cantika nya di tv. Asal jangan main Ama Marshanda ajah nanti bawa sial lagi rating sinetnya jeblok.

Hingga akhir waktu, dari sujud ke sujud.
Logged

Foki foki

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 739
Re: [SCTV-Upcoming] CINTA SUCI (Irish Bella, Asmirandah)
« Reply #29 on: August 18, 2018, 02:41:47 pm »

moga gatot, atau gatay lah gasuka gue sm yg murtat
sama gue gak suka sama si andah karena murtad
mencret lovers ngapain dimari?nyampah doang
sejak kapan mamaroh jd fans mncg?? knp setiap orang yg bersebrangan dibilang fans tv tertentu?? hanya krn g suka andah murtad dibilang fans rcti lol

kasian iroh padahal udah ngabdi jd fans sctv puluhan tahun [lol]
bukan iroh,si muzaki keles
Logged
Pages: 1 2 [3] 4 5 6 7 ... 46   Go Up