;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 3 [4] 5 6 7 8 ... 46   Go Down

Author Topic: [SCTV-Setiap Hari Pk 18.20 wib] CINTA SUCI (Irish Bella, Ammar Zoni, Asmirandah)  (Read 51860 times)

Ciee

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 336
Re: [SCTV-Upcoming] CINTA SUCI (Irish Bella, Asmirandah)
« Reply #30 on: August 18, 2018, 02:54:57 pm »

Gw demen andah nyinet lg.. tp klo vanno krg suka.
Logged

Bromance

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 39
Re: [SCTV-Upcoming] CINTA SUCI (Irish Bella, Asmirandah)
« Reply #31 on: August 18, 2018, 06:29:14 pm »


NGebut cuy  :D helman kabeh  [boxing] [boxing]   msh sje pd mabok agama lol
wajibnye disini mah cukup mabok nyinet  [hmpfh] [hmpfh]
Logged

Kayana Putra

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7.089
  • Call Me K
Re: [SCTV-Upcoming] CINTA SUCI (Irish Bella, Asmirandah)
« Reply #32 on: August 18, 2018, 06:35:45 pm »

yaelah hilman maning hilman maning  :'(
Logged

silviani

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.613
Re: [SCTV-Upcoming] CINTA SUCI (Irish Bella, Asmirandah)
« Reply #33 on: August 18, 2018, 06:58:56 pm »

LM bukan gino itu,,tapi ammar zoni 😉😉
Dahh ada photoshot nya mrk berdua 😆😆
Logged

Sinchaan

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: -3
  • Offline Offline
  • Posts: 7.091
  • Kok gak ada avatar sinchan ya?
Re: [SCTV-Upcoming] CINTA SUCI (Irish Bella, Asmirandah)
« Reply #34 on: August 18, 2018, 10:49:03 pm »

lah hilman lagi, lagi2 dan lagi2 bakal rasa bc dan rc ckckck
Logged
Akun free, bisa dipake siapaa ajah!!!!! [hmpfh]

                 

mbokdarmi

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 411
Re: [SCTV-Upcoming] CINTA SUCI (Irish Bella, Asmirandah)
« Reply #35 on: August 19, 2018, 06:37:46 am »

Ada Jefri Nichol ya. Di IG heboh 😁 kok nggak yakin ya tapi semoga aja deh😍😍😍😍
Logged

Simayaa

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 86
Re: [SCTV-Upcoming] CINTA SUCI (Irish Bella, Asmirandah)
« Reply #36 on: August 19, 2018, 07:06:36 am »

Ini beneran gasih?
Logged

arwah_iroh

  • Chingu
  • **
  • Keong: -3
  • Offline Offline
  • Posts: 1.719
  • Mengapa Aku Harus Hidup
Re: [SCTV-Upcoming] CINTA SUCI (Irish Bella, Asmirandah)
« Reply #37 on: August 19, 2018, 08:05:20 am »

I don't care yah Andah murtad. Yg penting bisa liat ke Cantika nya di tv. Asal jangan main Ama Marshanda ajah nanti bawa sial lagi rating sinetnya jeblok.

Hingga akhir waktu, dari sujud ke sujud.
gak mungkin lah 2 org yg "berkasus" dimasukin di satu sinet yg sama, yg ada gatot dr awal lol
.
.
andah vakum brp lama sih stlh jd public enemy lol
Logged

CANSU DAN HAZAL Setiap hari Pkl 21.00 WIB hanya di ANteve KERENLALA

arwah_iroh

  • Chingu
  • **
  • Keong: -3
  • Offline Offline
  • Posts: 1.719
  • Mengapa Aku Harus Hidup
Re: [SCTV-Upcoming] CINTA SUCI (Irish Bella, Asmirandah)
« Reply #38 on: August 19, 2018, 08:08:15 am »

moga gatot, atau gatay lah gasuka gue sm yg murtat
Dihhh Apaan banget sih bawa" agama..Yang diNikmatin dri sebuah Sinetron Itu Kualitas Akting! Bukan Urusan Agama Segala!
suka2 gw dong! ibarat iklan sabun, pasti yg di cari jd brand ambasadornya yg tidak berkasus alias bersih d mata masyarakat, sm kyk sinet. menurut gw ya
Logged

CANSU DAN HAZAL Setiap hari Pkl 21.00 WIB hanya di ANteve KERENLALA

BIDADARI 2

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 21.375
Re: [SCTV-Upcoming] CINTA SUCI (Irish Bella, Asmirandah)
« Reply #39 on: August 19, 2018, 08:31:52 am »

Maaf maaf aja nih ya. Jefri Nichol itu udah punya nama di dunia perfilman. Ngapain main sinetron. Ngebabu lagi. Hhhhhhhh
Logged
Pages: 1 2 3 [4] 5 6 7 8 ... 46   Go Up