;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 40 41 42 43 [44] 45 46 47 48 ... 58   Go Down

Author Topic: [SCTV-2018] CINTA SUCI (Irish Bella, Ammar Zoni, Asmirandah)  (Read 69369 times)

madison_rose

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 381

4 hari? Berarti ini drama 'meninggalnya' Suci bakal lama dong...

Moga ntar pas Ibel balik, langsung kelar deh drama 'meninggalnya' Suci ini.. dia langsung dibikin ketemu ama Marcel..

Mudah2 an pas suci udh kembali, gak ada cerita amnesia sgala 😌😌

Salah satu yg gak stuju klu dimasukin gino sgala apalagi klu dibikin suka pula ama suci, hubungan tarik ulur suci marcel msh seru, apalagi marcel jg msh insecure ama adit. Begitu jg hubungan suci- mas adit yg msh ada rasa satu sama lain jg bikin greget.
Logged

Bromance

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 43

4 hari? Berarti ini drama 'meninggalnya' Suci bakal lama dong...

Moga ntar pas Ibel balik, langsung kelar deh drama 'meninggalnya' Suci ini.. dia langsung dibikin ketemu ama Marcel..

Mudah2 an pas suci udh kembali, gak ada cerita amnesia sgala 😌😌

Salah satu yg gak stuju klu dimasukin gino sgala apalagi klu dibikin suka pula ama suci, hubungan tarik ulur suci marcel msh seru, apalagi marcel jg msh insecure ama adit. Begitu jg hubungan suci- mas adit yg msh ada rasa satu sama lain jg bikin greget.
Itu jg sih yg s4 ada di otak gw, abis amnesia trs suci cm inget adit😂 jd kompliket pan adit ud nikah jg  ..srasa ngebangkirin harapan teamaditsuci yg pupus 😁
Logged

silviani

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.619

Kata admin fanpage CS di IG gak ada amnesia or oplas wkwk, cerita nya beda dr yg biasanya. Pingin nya sich suci ala2 pragya yg datang lg tp dgn sifat yg beda , bukan kembar or sejenis nya. Tp suci yg lbh garang jauh dr sifat sebelum nya , rada2 jahat buat lawan monic n antek2 nya
Logged

azonerstv

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.172
  • 2017

Cinta suci jd trending di youtube pada penasaran si ibel keluar dr cs taunya liburan wkwkkw..
Logged

xoxo25

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.919
  • living airbender

trending no 18 wow hebat ibel lol  ;D
Logged

ArjunaMencariCinta

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: -6
  • Offline Offline
  • Posts: 6.531

masih kalah ama kun anta [laughing]
Logged

Foki foki

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 789

terimakasih zilingo telah membuat suci mati sementara
Logged

xoxo25

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.919
  • living airbender

trending no 10 dan ada lagi bts pemakaman suci juga trending di no 20 wow hebat nih cinta suci dan secara langsung ini juga ngangkat nama zilingo karena org2 jadi penasaran, kayaknya ibel bakal dijadiin ambasador tetap nih kaya pevita pearce  ;D
Logged

adityaharnanda

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 5.759
  • For The First Time (The Script Family)

Pertama LF sinetron SA yg masih tayang kabur ke LN karena kontrak kerjaan bukan liburan macam tante ma bibil. 
« Last Edit: October 16, 2018, 06:54:09 pm by adityaharnanda@gmail.com »
Logged
''Sekarang kamu tidur, Jangan begadang. Dan, Jangan Rindu. ''Berat", Kau gak akan kuat. "Biar aku saja''.
                                                                                             
                                                                         -Dilan 1990-
Pages: 1 ... 40 41 42 43 [44] 45 46 47 48 ... 58   Go Up