;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 54 55 56 57 [58] 59 60   Go Down

Author Topic: [SCTV-2018] CINTA SUCI (Irish Bella, Ammar Zoni, Asmirandah)  (Read 74385 times)

rainer_minoz

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.762
  • nama kgk bs diganti yaaa??
Re: [SCTV-2018] CINTA SUCI (Irish Bella, Ammar Zoni, Asmirandah)
« Reply #570 on: November 11, 2018, 08:08:06 pm »

gk ngikutin marbel or ginobel, nanya dong siapa yg lebih nafsu, marzon apa gino? ;D parah komen" di ig ibel ;D

ammar epic comeback anjir.. gk nyangka vote fb bisa jauh ninggalin epam &saingan ma perel.. syukur deh ini Indonesia bukan koreyah haghag moga menang y bebeb amar ditungg 7mhreborn

Siapa yg paling nafsu mah subjectif ya 😅 tp yg pasti ibel ini, sama kyk tante kiwil menjiwai bgt adegan skinship mau siapa pun lawan mainnya. 😊😊

Marjon factor luck nya msh gede. Smpat kena kasus, msh tetap bs jadi idola emak2. Moga aja udh tobat, gak aneh2 lg.
Marjon makin kesini makin over acting, tp anehnya mayoritas penonton trutama emak2, malah bilang actingnya keren bgt 😒😒

oooo jd bs dbilang hokinya marzon dpairing ma ibel gituh??
ammar over acting??hmm hmm gk kaget sih di 7mh jg sempat gitu  [hmpfh] tak apalah yg pnting emak2 pada vote haghag
Logged

cool fool

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 10
Re: [SCTV-2018] CINTA SUCI (Irish Bella, Ammar Zoni, Asmirandah)
« Reply #571 on: November 12, 2018, 07:44:54 pm »

Ini ceritanya udah gak ada yg kerja, kuliah ato sekolah lagi ya....
Logged

Ciee

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 363
Re: [SCTV-2018] CINTA SUCI (Irish Bella, Ammar Zoni, Asmirandah)
« Reply #572 on: November 14, 2018, 01:34:20 pm »

Wahida merit yg hadir artis2 Sinemart
Logged

keongr50

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.488
Re: [SCTV-2018] CINTA SUCI (Irish Bella, Ammar Zoni, Asmirandah)
« Reply #573 on: November 14, 2018, 01:43:05 pm »

Wahida merit yg hadir artis2 Sinemart
omg artis sinemArt ngumpul smua, cut mey dan roger dtang barengan dong biar hebohhh
Logged

Ciee

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 363
Re: [SCTV-2018] CINTA SUCI (Irish Bella, Ammar Zoni, Asmirandah)
« Reply #574 on: November 14, 2018, 01:57:11 pm »

Wahida merit yg hadir artis2 Sinemart
omg artis sinemArt ngumpul smua, cut mey dan roger dtang barengan dong biar hebohhh
Hah iya hrsnya mrk dtg sbg couple.

Rangga Azof jg ada.
Logged

Foki foki

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 801
Re: [SCTV-2018] CINTA SUCI (Irish Bella, Ammar Zoni, Asmirandah)
« Reply #575 on: November 14, 2018, 06:16:14 pm »

Tante niki gak ikutan kondangan ya, hmm liburan mulu si dia ama pacarnya
Logged

NiaKhusnia

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.973
Re: [SCTV-2018] CINTA SUCI (Irish Bella, Ammar Zoni, Asmirandah)
« Reply #576 on: November 20, 2018, 07:11:25 pm »

Apa irisan bawang udah muallaf?ko dia pke hijab n ikut kajian musyawarah brg artis2 lain.?
Logged

Kayana Putra

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7.228
  • Call Me K
Re: [SCTV-2018] CINTA SUCI (Irish Bella, Ammar Zoni, Asmirandah)
« Reply #577 on: November 20, 2018, 07:22:08 pm »

ibel kan emang islam dari lahir...
Logged

Foki foki

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 801
Re: [SCTV-2018] CINTA SUCI (Irish Bella, Ammar Zoni, Asmirandah)
« Reply #578 on: November 20, 2018, 07:44:39 pm »

Apa irisan bawang udah muallaf?ko dia pke hijab n ikut kajian musyawarah brg artis2 lain.?
Ngakak lol, dari lahir udah muslim
Logged

Foki foki

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 801
Re: [SCTV-2018] CINTA SUCI (Irish Bella, Ammar Zoni, Asmirandah)
« Reply #579 on: November 20, 2018, 07:44:59 pm »

Apa irisan bawang udah muallaf?ko dia pke hijab n ikut kajian musyawarah brg artis2 lain.?
Ngakak lol, dari lahir udah muslim
Logged
Pages: 1 ... 54 55 56 57 [58] 59 60   Go Up